Cek Apakah Pasangan Kamu Selingkuh!

  • Tuesday, April 16, 2019
  • By Amelia Pratami
  • 4 Comments

Ciri-ciri pasangan yang selingkuh atau sedang bermain api bisa dilihat dengan kasat mata dan feeling kita sebagai pasangannya yang kuat loh. Dan berikut beberapa ciri-ciri pasangan yang selingkuh menurut pengamatan pribadi.


1. Pasangan ngga bisa di hubungi

Kamu sudah mencoba menghubunginya berkali-kali, bahkan beratus kali panggilan, text dan voice note. Tapi tidak ada tanggapan sampai akhirnya kamu kesal sendiri dan pikiran kamu mulai kemana-mana.

2. Pasangan tidak menghubungi kembali

Setelah beberapa waktu kamu jeda menghubungi pasangan, ternyata dia tidak juga menghubungi kamu kembali. Padahal pesan text kamu sudah dibaca dan voice note kamu sudah diterima. Kamu seakan-akan ngga penting untuk di kabari.

3. Saat bersama, ponsel tidak lepas dari genggaman

Bahkan ke toilet pun ponsel itu harus ikut bersamanya. Setiap malam ponsel itu ikut tidur didalam genggamannya. Kamu yang merupakan pasangan sah saja tidak diperlakukan seromantis itu oleh pasangan kamu.

Jangan harap kamu tau password dari ponsel pintar itu, menyentuhnya saja haram bagimu!

4. Ada panggilan telepon? Segera menjauh!

Jangan harap kamu bisa nguping pembicaraan pasangan kamu. Karena begitu ponsel berdering, maka posisi kamu dan pasangan lebih jauh dari bumi dan langit.

Pasangan kamu bisa tiba-tiba ada di toilet sedangkan tadinya sedang bersama kamu di ruang makan.

5. Kamu tidak tau pasangan kamu ada di mana karena tidak pulang ke rumah berhari-hari

Saking hausnya kabar dari pasangan, kamu sama sekali tidak bisa menjawab pertanyaan dimana pasangan kamu saat ini. Rasanya kamu ingin berteriak, "MUNGKIN SUDAH DI TELAN BUMI"

6. Pasangan salah chatting ke kamu

Nama kamu Juliet Kyle Dowson. Lalu pasangan kamu di pagi buta chatting ke kamu dengan sebutan Rin.

Kamu siwer, nama kamu tidak ada unsur Rin-nya. Kok dipanggil Rin?

Kamu mulai curiga, feeling kamu sebagai pasangan di uji. Kekuatan mencari tahu kamu semakin kuat, dan kamu yakin Rin itu adalah Rina yang selama ini sudah kamu intai.

Namun pasangan kamu jelas tidak terima dan tidak mengakuinya.

7. Pasangan kamu mati-matian membela diri tidak berselingkuh

Tidak ada maling yang mau ngaku. Begitupun pasangan kamu. Dia akan bersumpah demi apapun di dunia ini bahwa dia tidak menduakan kamu. Kamu sedikit tenang namun insecure. Kamu tetap memunculkan jiwa detektif dan Tuhan bermain peran disini.

8. Clue dari Tuhan datang tiba-tiba dan kamu heran dengan adanya clue tersebut

Dalam pikiran kosong, tiba-tiba kamu diingatkan akan sesuatu hal yang dapat membuktikan pasangan kamu berselingkuh. Kamu akhirnya bisa murka dan merasa tinggi karena sudah bisa menunjukkan kalau kamu yang benar.

Tuhan suka gitu kadang..

9. Pasangan kamu tidak dapat mengelak lagi, akhirnya dia mengakui kalau sudah bermain api

Tapi, kamu berada di posisi simalakama. Kamu merasa jijik pasangan kamu berselingkuh, namun kamu merasa sakit hati kenapa perasaan kamu di permainkan.
Dan akhirnya ada dua pilihan yang sama tidak enaknya; kamu ditinggalkan atau kamu yang meninggalkan.

Selamat datang di kehidupan asmara. Kamu sudah berhati-hati dalam menyetir, namun ada orang mabok yang menabrak kamu dari depan dan belakang.

You Might Also Like

4 comments

  1. Kalau pasangan ku selingkuh, dia dan selingkuhannya kusiram minyak panas.

    ReplyDelete
  2. Juliet Kyle Downson..... Baik. Wkwk

    ReplyDelete
  3. Haha, hubunganku sebelum yang sekarang ini berakhir karena si mas selingkuh. Ga ketahuan bahkan sampe setelah putus karena 3 hari habis putus langsung jadian sama adek kelas di kampus :) Ada satu quote yang ngena banget di aku, "Affairs don't start in bedroom, they start with conversation".

    Amit amit deh, dijauhin dari makhluk begituan lagi.

    ReplyDelete