Youvit Multivitamin Gummy untuk Dewasa Pertama di Indonesia

  • Monday, April 01, 2019
  • By Amelia Pratami
  • 8 Comments

Youvit adalah supplement multivitamin untuk dewasa pertama yang berbentuk gummy! Bisa di bayangkan donk asyiknya mengonsumsi vitamin dengan rasa Mix Berries yang hanya tinggal di kunyah saja seperti mengonsumsi permen. Saya juga baru tau ada Youvit, multivitamin dengan bentuk gummy yang pas takaran komposisinya saat event Youvit Media and Influencer Foodpedia di Laurence House, Medan.


Pada tanggal 28 Maret 2019, Youvit hadir di Medan untuk memperkenalkan multivitamin untuk dewasa pertama yang berbentuk gummy. Youvit hadir di tengah-tengah masyarakat sejak tahun 2017 dan saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia. Kehadiran Youvit tentu saja untuk memenuhi kebutuhan gizi dengan cara yang fun. 

Karena walaupun kita sudah rmakan sayur dan buah dengan rutin, namun terkadang di kondisi tertentu tubuh tidak dapat menyerapnya dengan baik. Apalagi jika cara memasak sayur dan menyimpan buahnya tidak benar, kandungan vitamin dan mineralnya pun bisa menurun.

Saat saya mencoba sample Youvit, rasanya yang manis dan enak malah ingin saya mencobanya lagi dan lagi. Namun karena Youvit adalah multivitamin yang mengandung Angka Kecukupan Gizi (AKG) yang sudah disesuaikan dan pas, tentu saja ada aturan pakainya, yaitu satu gummy setiap hari di pagi hari. Youvit mengandung kebaikan 10 Vitamin dan 2 mineral sangat penting untuk tubuh, yaitu;
  • Vitamin A yang membantu menjaga kesehatan mata. 
  • Vitamin B3  yang bagus untuk produksi energi
  • Vitamin B5 yang membantu metabolisme tubuh
  • Vitamin B6 yang  membantu reproduksi jaringan tubuh
  • Vitamin B7 dapat membantu menjaga kesehatan rambut, kulit dan kuku
  • Vitamin B9 yang bagus untuk reproduksi dan pertumbuhan sel
  • Vitamin B12 yang membantu produksi sel darah merah
  • Vitamin C yang penting untuk imunitas tubuh
  • Vitamin D yang bagus untuk kekuatan tulang
  • Vitamin E yang bagus sebagai antioksidan
  • Selenium dapat membantu aktifitas antioksidan
  • Iodium dapat  penting untuk pertumbuhan dan metabolisme
Jadi, bagi yang males mengonsumsi multivitamin yang harus ribet karena harus dibantu oleh air, sekarang nggak perlu males lagi deh. Youvit memang pas banget untuk generasi milenial yang aktif bahkan unutk makan siang pun kadang nggak sempat. Kebutuhan multivitamin yang sangat baik untuk tubuh sekarang sudah hadir di dalam Youvit.

Youvit juga sudah mengantongi sertifikasi Halal dari MUI. Karena semua gelatin yang di gunakan terbuat dari daging Sapi halal.


Kelebihan Youvit dibandingkan dengan multivitamin lain yaitu nutrisinya lebih mudah di cerna oleh tubuh. Jelas saja karena supplement gummy cara mengonsumsinya dikunyah sampai larut. Pada saat proses mengunyah inilah mulut memproduksi enzim yang membantu mencerna sekaligus menyerap nutrisi dengan lebih baik. 

Selain untuk dewasa, Youvit juga hadir untuk anak-anak. Kandungan Multivitamin dan Mineralnya sama, plus ditambah kebaikan dari Zinc yang baik untuk mencegah diare pada anak-anak.
1 kemasan Youvit berisi 7 gummies yang memenuhi kebutuhan 7 hari. 

Harganya juga murah meriah, hanya Rp. 17.000 saja saya sudah bisa mengonsumsi Youvit selama seminggu. Saat ini Youvit sudah hadir di berbagai drugstore seperti Guardian, Giant, Hero, Carefour, Alfamart dan lainnya. Untuk di Medan sendiri juga telah hadir di Berasatagi Supermarket, Maju Bersama, Suzuya dan Irian Supermarket. Jadi udah mudah banget deh dicari.

***

Acara Youvit Media and Influencer Foodpedia di Laurence House ini banyak memberikan ilmu baru, terutama fakta dan mitos dari Buah Durian. Durian yang tampilannya berlemak, dan tercium bau alkohon sering di kira memicu kolesterol. Padahal, itu semua hanya mitos! Malah durian merupakan buah yang memiliki komposisi nutrisi yang bagus untuk dikonsumsi setiap hari.

Untuk wanita yang terkena PCOS pun ternyata disarankan untuk mengonsumsi king of fruit ini agar hormon nya tetap stabil dan haidnya semakin lancar. Selain itu gizi dari Durian juga lengkap untuk kebutuhan harian kita. Bahkan ada vitamin A, B kompleks, C. Mineralnya juga beragam seperti kalium, kalsium, zat besi, mangan, sodium, zinc dan fosfor.

You Might Also Like

8 comments

  1. Waaahh YouVit gummy kekinian wajib Coba mah.

    Beneran itu Fakta durian? MasyaAllah banyak ya vitaminnya 😍

    ReplyDelete
  2. aku gasuka durian sedihnyaaa.. next berharap youfit keluarin varian lain yah.

    ReplyDelete
  3. Penasaran aku pas nengok di igstorymu kan. Rupanya mantap juga ini

    ReplyDelete
  4. Sayangnya aku gak suka durian biarpun banyak manfaatnya. Kirain youvit hanya buat dewasa ternyata ada buat anak anaknya toh.

    ReplyDelete
  5. Aku uda mupeng kali bayangin vitamin dalam bentuk gummy. Next cari ah...

    ReplyDelete
  6. enak kayaknya dibawa bawa tuh, simpel, sayangnya rasa durian..
    kurang suka

    ReplyDelete
  7. Banyak kandungan vitamin yah, sis. Duh bagus banget lah untuk kesehatan yah.

    ReplyDelete
  8. Rasanya kuingin makan ini lebih dri satu tiap hari, tp anjurannya gaboleeee

    ReplyDelete