Review Lacoco Watermelon Glow Mask

  • Thursday, April 04, 2019
  • By Amelia Pratami
  • 8 Comments

Lacoco Watermelon Glow Mask ikut meramaikan kehadiran sleeping-mask lokal di Indonesia. Seperti yang kita tau, sleeping-mask digunakan pada step terakhir rangkaian night skincare, dan di diamkan semalaman saat kita tidur. Gunanya, tentu saja untuk menghidrasi kulit wajah yang kering kerontang. 

Lacoco sendiri adalah merek skincare lokal asli Indonesia yang selektif banget dalam memproduksi berbagai produknya. Baru saja hadir di tengah-tengah beauty enthusiast, Lacoco sudah dapat menarik hati saya. Gimana nggak, mengusung konsep natural,  Lacoco menghadirkan produk-produk dengan bahan terbaik dari alam. Dan lagi Lacoco sudah tersertifikasi organik, dan juga tersertifikasi cruelty free oleh PETA.

Saya juga menggunakan Lacoco Watermelon Glow Mask dalam rangkaian skincare malam namun tidak setiap hari. Karena memang kulit saya sudah cukup moist, bukan yang kering kebangetan. Jadi penggunaan Lacoco Watermelon Glow Mask ini hanya 3 kali dalam satu minggu untuk tetap menjaga kelembapannya. Berikut ulasannya.

Kemasan Lacoco Watermelon Glow Mask 

Saya perhatikan setiap produk Lacoco ditemani dus yang cukup kokoh. Kali ini dus berwarna pink dengan kombinasi hitam. Saat dus di buka, tube berwarna pink dengan efek glossy terlihat sangat cantik. Tube-nya lumayan panjang dan pipih. Tutup tube model ulir berwarna silver metalic.


Lubang di bagian bawah tube cukup kecil, sehingga saya nggak perlu takut memencet badan tube dan menakar produk yang akan saya gunakan. 

Claim Lacoco Watermelon Glow Mask 

Masker dengan ekstrak Semangka dan Pisang yang merawat kulit wajah saat tidur. Kandungan Vitamin A dan Air yang sangat tinggi dari Semangka memberikan kelembapan di pagi hari sekaligus mencegah penuaan dini pada wajah. Postasium dalam Pisang akan memberikan efek cerah alami.
Jadi, Lacoco Watermelon Glow Mask ini akan membuat kulit semakin lembab dan cerah jika digunakan dengan teratur dan telaten.

Ingredients : Water, Butylene Glycol, Glycerin, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, C13-14 Isoparaffin, Phenyl Trimethicone, Phenoxyethanol, Laureth-7, Cyclopentasiloxane, Lactic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Citrullus Lanatus (watermelon) Fruit Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Tetrasodium EDTA, Polyglutamic Acid, Oenothera Blennis Flower Extract, Ethylhexy Glycerin, Fragrance.
Tekstur Lacoco Watermelon Glow Mask 

Saat tube di pencet, wangi semerbak sangat tercium oleh hidung saya. Tekstur masker ini mirip gel yang cukup pekat berwarna pink muda. Lalu saat di baurkan pun nggak serta merta mencair, masih tetap pekat di wajah. Jangkauan dari Lacoco Watermelon Glow Mask cukup luas, jadi nggak perlu banyak-banyak mengunakannya. Lama kelamaan, sekitar 5 menit barulah Lacoco Watermelon Glow Mask ini dapat terserap dengan baik oleh kulit saya. Saat sudah terserap, nggak ada rasa lengket, dan ada sedikit terasa dingin di kulit. 



Karena nggak lengket, Lacoco Watermelon Glow Mask ini aman banget dibawa tidur. Nggak akan membuat bantal menjadi bernoda.

Cara Pemakaian Lacoco Watermelon Glow Mask 

Saya menggunakan Lacoco Watermelon Glow Mask pada step terakhir night skincare routine saya. Setelah cream malam andalan dan saya pastikan sudah meresap sempurna, baru saya oleskan Lacoco Watermelon Glow Mask tipis-tipis saja di seluruh area wajah. Meskipun sudah menggunakan berlapis-lapis skin-care, Lacoco Watermelon Glow Mask tetap bisa meresap dengan baik walau membutuhkan sedikit waktu.

Tercium aroma wangi semerbak namun kulit saya tidak ada masalah dengan fragrance di dalam skincare. Saya tunggu sekitar 5 menit, lalu saya bersiap untuk tidur. 

Keesokan harinya, Lacoco Watermelon Glow Mask harus di bilas. Bisa dengan facial wash atau hanya dengan air biasa. Kalau saya sih sekalian cuci wajah dan mandi pagi. 

Hasil Akhir Lacoco Watermelon Glow Mask 

Saya mengunakan Lacoco Watermelon Glow Mask dua hingga tiga minggu sekali. Hasil yang saya rasakan saat sudah mencuci wajah di pagi harinya, kulit saya memang terasa lebih lembab dan cerah. Bonusnya lagi, kulit saya terasa semakin glowing.


Pori-pori terlihat merapat. Di bagian kening yang biasanya mulai keriput dan nggak kencang, kini terasa lebih ketat dan kencang. Tekstur kulit saya pun terasa lebih rata, nggak grutulan lagi. 

By the way, kulit saya sebenarnya sangat berminyak dan setelah mengunakan Lacoco Watermelon Glow Mask ini beberapa kali, saya notice kulit wajah saya nggak terlalu berminyak di pagi hari. 

Overall Lacoco Watermelon Glow Mask bekerja dengan baik di kulit saya. Claim-nya juga berhasil membuat kulit saya lebih lembab dan cerah, dan bonus lebih glowing. Meskipun  saya nggak menggunakannya setiap hari tapi Lacoco Watermelon Glow Mask masih bekerja sesuai dengan claim dan saya cinta banget dengan produk ini.

Harganya Rp 225.000 per tube dan dapat di beli melalui distributor resmi dari Lacoco. Atau info lebih lanjut bisa check their Instagram account @lacoco.id dan website-nya di www.lacoco.id

You Might Also Like

8 comments

  1. Dengan manfaat yang bagus begini, pantas saja sih harganya mahal. Nantilah, nabung dulu..

    ReplyDelete
  2. ini jadi kecintaan aku belakangan ini. nyembuhin beruntusan aku. terdebest. sekarang pakai nya sayang-sayang biar ga cepat habis. wwkwkkwkk

    ReplyDelete
  3. Si kesayangan yang selalu di hemat hematin. Karena senampol itu buat kulit aku. Plus wanginya enak.

    ReplyDelete
  4. Wadaw.. Wadaw... Itu jidat makin cling cling aja. Silau mel

    ReplyDelete
  5. seriusan enak banget masker ini, irit irit pakainya wkwkwkkw

    ReplyDelete
  6. Wajah pun makin cling kena ekstrak watermelon yah,sis

    ReplyDelete
  7. Wajah makin cling dengan ekstrak watermelon tuh yah,sis. Lacoco ini menarik sekali sepertinya.

    ReplyDelete
  8. Masyaallah kakaku makin hari makin bagus aja kulitmuuuuu

    ReplyDelete