Review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

  • Wednesday, April 03, 2019
  • By Amelia Pratami
  • 6 Comments

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum adalah produk serum untuk area kulit sekitar mata yang bermasalah. Masalah seperti apa yang bisa di tangani oleh Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini? Cukup banyak ternyata! Sesuai claim-nya, Lacoco Intensive Treatment Eye Serum dapat menyamarkan garis halus di sekitar mata, mencegah penuaan dini di area sekitar mata, menjaga kelembapan kulit di area mata sehingga garis-garis halus semakin memudar. Sound great?


By the way, Lacoco En Nature sudah ada sejak tahun 2017 lalu. Produk-produk dari Lacoco En Nature semuanya sudah memiliki izin edar dari BPOM dan setiap proses produksinya nggak melibatkan hewan. Sudah pasti dan dijamin Lacoco En Nature ini benar-benar bersinergi dengan alam supaya skin-carenya orang Indonesia tetap elegan, tanpa menyakiti hewan dan tetap menjaga keadaan alam dan meningkatkan keanekaragaman hayati.

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum sudah saya gunakan sekitar sebulan lamanya, setiap malam. Hasilnya cukup significant tampak jelas dan terpampang nyata. Berikut ulasannya.

Kemasan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum 


Dilengkapi dengan dus berwarna silver kombinasi hitam, kemasan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum terlihat sangat mewah. Tabung yang ukurannya tidak lebih panjang dari jengkalan tangan saya ini memuat 15 ml eye-serum. Tabung yang juga berwarna silver yang memiliki pump di bagian atasnya. Cukup mudah saat dipencet. Serum dapat keluar dengan takaran yang pas, tidak berlebihan.

Claim Lacoco Intensive Treatment Eye Serum 

Serum untuk kulit area mata yang membantu mengurangi kerutan halus dan mencegah penuaan dini pada kulit. Mengandung bahan aktif Peptide yang mampu mengurangi garis-garis halus di kulit area mata. Dan mengandung Lidah Buaya yang menjaga kelembapan kulit area mata. Ektrak Apel juga terkandung sebagai Anti Oksidan.

Tekstur Lacoco Intensive Treatment Eye Serum 

Saat pump di pencet, serum yang keluar bertekstur gel bening yang cukup padat. Namun saat di baurkan ke area mata, Lacoco Intensive Treatment Eye Serum berubah lebih mencair dan cepat meresap di kulit area mata.

Saat sudah meresap, nggak ada rasa lengket atau residu produk yang keluar. Cukup nyaman digunakan. Tidak membuat area mata menjadi perih atau panas. Ada aroma perfume tetapi sangat samar. Hanya tercium jika saya benar-benar mendekatkan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ke indra penciuman saya.

Cara Penggunaan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum 

Saya menggunakan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini setiap malam, dalam rangkaian night skincare saya. Biasanya sebelum mengunakan krim malam. Cukup satu pump dapat meng-cover kedua area mata saya. Saya oleskan di bagian bawah mata dan sedikit di area kelopak mata. Dalam pemakaian satu bulan, 1 tabung Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini belum saya habiskan. Awet juga ya?

Hasil Akhir Penggunaan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum 

Dalam waktu satu bulan, saya notice ada beberapa perubahan di area mata saya. Yaitu garis halus di area mata memudar perlahan, meski tidak 100%.

Sebelum penggunaan, garis-garis kerutan di area mata terpampang nyata. Dan mata panda saya pun sangat terlihat dengan jelas. Dalam penggunaan dua minggu, garis itu tampak memudar dan kulit area mata terlihat lebih lembab. Sedikit lebih cerah dan berbinar juga saya rasakan namun nggak terlalu significant.
Di minggu ke empat, garis kerutan lebih terasa memudar dari minggu sebelumnya.  Namun untuk area gelap belum juga terasa lebih cerah. Mungkin memang sudah mentok di kecerahan segini kali ya.

Nggak ada efek negatif seperti milia atau bruntusan saat menggunakan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini. Namun saya yakin dan percaya, penggunaan skincare memang akan berakibat positif dalam jangka panjang. Setidaknya Lacoco Intensive Treatment Eye Serum dapat memperlambat penuaan di area mata saya yang usianya sudah menuju kepala tiga. Dengan kulit mata yang cukup kencang dan kerutan memudar gini saja saya udah hepi banget loh!!

Sayangnya, Lacoco Intensive Treatment Eye Serum nggak berefek mengecilkan puffy eyes saya yang cukup gede. Ya, memang  ngga ada di claim sih bisa mengecilkan kantung mata.

Satuannya dijual dengan harga Rp. 180.000. Cukup pricey ya. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum  dapat di beli di

Instagram : @lacoco.id
Website : lacoco.co.id

You Might Also Like

6 comments

  1. aku suka iniii... memang sih hasilnya berproses dan gak langsung kelihatan. tapi cukup menjanjikan..

    ReplyDelete
  2. Perlahan tapi pasti ya. Hasilnya ada. Yang penting sabar 😁

    ReplyDelete
  3. Aku suka banget sama ini , hasilnya kerutan aku lumayan menudar karena itu concern aku. Efek dinginnya pun enak.

    ReplyDelete
  4. Wah.. Ini termasuk eye serum yg paling ngaruh d aku mel. Masih ada skit lagi. Masih bisa d coel" pake cotton bud. Wkwk

    ReplyDelete
  5. Wajah pun makin menarik dipandang yah,sis. Duh perawatannya bagus gini.

    ReplyDelete
  6. Punyaku ini gk habis2, pdhal dipakenua sering. Heran dah.

    ReplyDelete