Rute Angkot di Kota Medan

  • Tuesday, September 01, 2015
  • By Amelia Pratami
  • 361 Comments

Sering naik angkot? Kalau saya sih kemana-mana sejak saya masih SMA angkot merupakan transportasi umum yang selalu bisa saya andalkan. Walaupun tarif angkot sekarang sangat mahal (menurut saya loh ya), tapi keberadaan angkot sangat saya harapkan, apalagi di jam-jam sibuk yang mengharuskan saya tiba ditempat tujuan dengan tepat waktu.


Sumber  : Metro TV News

Angkot adalah singkatan dari angkutan kota yang merupakan  transportasi umum  dan biasanya di jam-jam pergi dan pulang kerja akan sangat penuh sesak sehingga para penumpang persis seperti ikan pepes. Posisi duduk menyamping dan dilengkapi dengan bangku tempel sering membuat penumpang merasa pusing dan mual. Para penumpang berebut untuk duduk didekat pintu agar mudah akses keluar masuk dan sedikit mendapatkan semilir angin.

Angkot di Medan terdiri dari dua jenis yaitu jenis pintu samping dan pintu belakang. Jika jenis pintu samping maka untuk memberhentikan angkot jika sudah sampai di tujuan hanya tinggal bilang "Pinggir ya Bang". Tapi jika jenis kedua yaitu pintu belakang maka akan terdapat tombol yang letaknya dilangit-langit angkot tersebut, gunanya untuk menghidupkan lampu agar pak supirnya paham kalau ada penumpang yang mau turun. Dari beribu kali saya menaiki angkot jenis ini sangat sering saya dapati tombol tidak berfungsi sempurna, sehingga saya harus minta tolong mbak-abang-ibu-bapak yang kebetulan berada diposisi paling ujung untuk mengetuk-ngetuk kaca yang berada di belakang kepala supir dan sialnya pak supir memberhentikan dan meminggirkan angkotnya sudah sangat jauh dari tujuan saya akan turun.

Mulai SMA, saya pergi dan pulang sekolah selalu menumpangi angkot nomor 23, 17 atau 08 dari simpang Istana Maimun menuju simpang lampu merah Titi Kuning. Begitupun ketika kuliah, saya harus lebih menunggu datangnya satu-satunya angkot bernomor 41 dari simpang Yuki Simpang Raya menuju Sumber (kawasan Padang Bulan).

Post ini saya buat karena adik sepupu saya yang datang dari Tanjung Balai, selalu bertanya kepada saya "Mbak, kalau mau ke USU naik angkot apa ?" atau "Mbak dari Medan Plaza mau ke Plaza Milenium, naik nomor berapa?" Mudah-mudahan bisa membantu kamu-kamu yang sedang mencari angkot ke tujuan.

MRX (Pintu Samping Warna Putih) : 
1. Amplas - SM. Raja - Pandu - Pemuda - Kesawan - Guru Patimpus - Gatot Subroto (Petisah, Plaza Medan Fair, Berastagi Super Market) - Kapten Muslim - Zipur - Helvetia
2. Helvetia - Zipur - Kapten Muslim - Gatot Subroto (Berastagi Supermarket) - Medan Plaza (Iskandar Muda) - Gajah Mada - Cambridge(S.Parman) - Paladium - Merdeka Walk - Stasiun K.A - Pajak Ikan Lama - Cirebon - S.M Raja - Amplas.

135 (Pintu Samping Warna Biru)
1. Amplas - Tritura - Asrama haji - Simpang Pos - Padang Bulan - Dr Mansyur - Setia Budi - Titi Bobrok - Kapten Muslim - Kapten Sumarsono - Pulo Brayan - Yos Sudarso - Mabar (PP)

41 ( Pintu Samping Warna Merah)
1. Tembung - Letda Sujono - Suka Rame - Asia Mega Mas - Sutrisno - Ismaliyah - Amaliun - Yuki Simpang Raya - Juanda - Mongonsidi - Jamin Ginting - Padang Bulan - RS. Adam Malik (PP)

30 (Pintu Samping Warna Merah)
Amplas - SM. Raja - Japaris - Sambu - H.M Yamin - Putri Hijau - Yos Sudarso - Belawan. (Arah dari Belawan kurang tau rute yang dilalui)

120 (Pintu Samping Warna Merah)
Amplas - Tritura- Asrama Haji - Simpang Pos - Padang Bulan - Dr Mansyur - Setia Budi - Titi Bobrok - Terminal Pinang Baris (PP)

43 (Pintu Samping Warna Merah)
P. Mandala - Halat - Juanda - Mongonsidi - Jamin Ginting - Padang Bulan - P. Simalingkar (PP)

23 (Pintu Samping Warna Kuning)
T. Pinang Baris - Gatot Subroto - Medan Plaza - Gajah Mada - Cambridge - Paladium - Stasiun K.A - Cirebon - Pandu - B. Katamso - Deli Tua (PP)

99 (Pintu Samping Warna Biru)
Mabar - Yos Sudarso - Pulo Brayan - Kapten Sumarsono - Kapten Muslim - Sunggal - T. Pinang Baris (PP)

03 (Pintu Belakang Warna Kuning)
Perbatasan Medan Tg Morawa - Amplas - SM. Raja - Japaris -Sambu (Selebihnya kurang tau) (PP)

59 (Pintu Belakang Warna Kuning)
Deli Tua - Titi Kuning - Alfalah - Simpang Limun - SM Raja - Japaris - Medan Mall (Selebihnya Kurang Tau)

81 (Pintu Samping Warna Hijau)
1. Amplas - SM Raja - Jl. Pelangi - B. Katamso - Kesawan - Putri Hijau - Yos Sudarso - Belawan
2.  Belawan - Yos Sudarso - Putri Hijau - Jl Gudang - Perintis Kemerdekaan - MH Thamrin - Sutrisno - Laksana (nggak tau lagi kemana)

122 (pintu samping warna hijau) Amplas - B. Katamso - Kesawan - Putri Hijau - Bundaran Adam Malik (Bundaran Glugur) - Makmur - T. Amir Hamzah - Karya - Karya Ujung - Kap. Sumarsono - Marelan.

110 (Pintu samping warna kuning pucat) Marelan - Kapt. Sumarsono - Jl Karya - Jl Sekip - Gatot Subroto - Plaza Medan Fair - Iskandar Muda - Jamin Ginting - Padang Bulan - Menuju arah Pancur Batu (dan sebaliknya)





----------


10 (Pintu samping warna kuning) - Datang dari arah Padang Bulan - Patimura - Sudirman - T. Cik Dik Tiro - R. A Kartini - Pangeran Diponegoro - Sun Plaza bagian samping (nggak tau lagi selanjutnya)
103 (Pintu samping warna merah) - Datang Datang dari Pancur Batu -  Padang Bulan - Jamin Ginting - Iskandar Muda - Medan Plaza - (nggak tau lagi)
104 Pintu samping warna merah) - Datangdari arah Padang Bulan menuju Jamin Ginting (dan sebaliknya 
54 Pintu samping warna merah) - Datang  dari arah Simalingkar B - Simalingkar -  Padang Bulan - Jamin Ginting (Ujungnya sih ke Unimed tapi saya ngga tau lagi arah jalannya dari mana)
42 Pintu samping warna merah) - Datang  dari arah Padang Bulan menuju Jamin Ginting (dan sebaliknya)
06 (pintu samping warna kuning) - Tanjung sari, Taman setia budi indah 1, Dr Mansyur, Jamin Ginting, Mongonsidi, Juanda, Sisingamangaraja, Teladan, Amplas. (dan sebalinya)
60 (pintu samping warna kuning) - Padang Bulan, Jamin Ginting, Mongonsidi, Juanda, Sisingamangaraja, Teladan, Amplas. (dan sebalinya)
108 (Pintu Samping warna kuning pucat) Padang Bulan - Jamin Ginting - Iskandar Muda - Gajah Mada lewat Gramedia Gajah Mada - Cambrige Medan - Bundaran SIB - Gatot Subroto - Plaza Medan Fair - Berastagi Supermarket Gatot Subroto (Nggak tau lagi selanjutnya)



--------
Angkot berikut ini, yang saya ketahui hanya rute setengah jalan  Kurang tau dari mana datangnya dan dimana berakhirnya..

08 (Pintu Belakang Warna Kuning) - Pandu - B. Katamso - Deli Tua
17 ( Pintu Belakang Warna Kuning ) - Pandu - B. Katamso - Titi Kuning - Lapangan Sejati
02 ( Pintu Samping Warna Kuning) - Jl. Karya - Plaza Medan Fair -  Padang Bulan - Simpang Pos - Titi Kuning - B. Katamso - Simpang Limun - SM Raja - Halat

--------
Ada yang bisa menambahkan ??








You Might Also Like

361 comments

  1. You are a very smart lady. Thanks for helping me and many others with your very smart blog.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak, kalau dari pajus sumber ke jl. jendral gatot subroto tepatnya ke Kantor Dinas Kesatuan Bangsa dan Polik Sumut ( KESBANGPOL ) naik angkot berapa ya kak.

      Delete
  2. Naik apa ya, kalau dari pasar 2, tanjung sari ke belawan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau 1kali angkot kurang tau bang. Kalo nyambung dr tanjung sari naik 06, turun di jl Brigjen Katamso, lalu naik 81 menuju Belawan. Atau naik 06 turun di SM. Raja, lalu naik 30 ke Belawan. Makasih sudah mampir bang :D

      Delete
  3. Kak, kalau dari aksara mau ke sun plaza naek angkot berapa kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Aksara, naik angkot no 10 warna kuning mbak :D

      Delete
  4. kak, klo dri Yos Sudarso ke AH Nasution (STMIK Triguna Darma) naik angkot brp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 kali angkot kak, naik 30 / 81 dari yos sudarso, turun di SM raja simpang AH Nasution (nyebrang dulu baru dapat simpang AH nasution nya), baru naik 135 turun di sebrang STMIK Triguna Darma)

      Delete
  5. Kak,kalau dari Stmik Budi Dharma ke Jl.Halat naik Angkot Nomor berapa yaa,Begitu juga sebaliknya ??

    ReplyDelete
  6. Kalau dari setiabudi ke ramayana teladan naik angkot berapa kak ?

    ReplyDelete
  7. Kak kalo dr lottemart gatsu mau ke uniland naik angkot berapa ya kak? Makasih kak infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naik 23 kak pas turun didepan uniland :)

      Delete
    2. Naik 23 kak pas turun didepan uniland :)

      Delete
  8. Kk nya ini baek x,
    Klo angkot dari sukarame/ ar hakim k sun plaza naik apa ka,,
    Makasih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2x kayaknya, 41 dari sukarame turun di jl SM raja simp.jl Halat, trus nyebrang naik 64 ke Sun Plaza

      Delete
  9. Kalau dari simpang RSJ ke sun plaza naik apa ya kak ? Dan dari sun plaza nya balik lg naik angkot apa? Trmksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naik 41 kak dr simpang RSJ, turun di simp kampus USU, trus kakak naik 10 dari simpang kampus, turun di Mesjid Agung jl Diponegoro kak. Sorry lama balasnya :) makasih sdh mampir :)

      Delete
    2. Naik 41 kak dr simpang RSJ, turun di simp kampus USU, trus kakak naik 10 dari simpang kampus, turun di Mesjid Agung jl Diponegoro kak. Sorry lama balasnya :) makasih sdh mampir :)

      Delete
  10. Kak kalo dari p.baris mau k jl. Sudirman naik angkot bpr ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jl Sudirman ga ada angkot kak. Becak pun ga boleh masuk jl Sudirman. Naik 23 dr pinang baris ,turun di gajah mada simp Cambridge. Dr cambridge kk naik gojek ke Sudirman udah dekat kok. Maaf agak lama balasnya kak :) makasih sudah mampir

      Delete
    2. Jl Sudirman ga ada angkot kak. Becak pun ga boleh masuk jl Sudirman. Naik 23 dr pinang baris ,turun di gajah mada simp Cambridge. Dr cambridge kk naik gojek ke Sudirman udah dekat kok. Maaf agak lama balasnya kak :) makasih sudah mampir

      Delete
  11. Kak, kalo dr USU (Dr. Mansyur) ke Medan Fair naik angkot no brp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dr Jamin Ginting simpang kampus naik 108 kak. Kl dari Dr Mansyur kurang tau

      Delete
  12. kak angkot 06 lewat rs elisabet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada angkot lewat RS Elisabet. Tp 06 lewat jl juanda yg udh dekat (jalan kaki kira2 500m) dr rs. Bilang sm supirnya supaya diturunin di simpang rs ya.. Makasih sdh mampir..

      Delete
    2. Gak ada angkot lewat RS Elisabet. Tp 06 lewat jl juanda yg udh dekat (jalan kaki kira2 500m) dr rs. Bilang sm supirnya supaya diturunin di simpang rs ya.. Makasih sdh mampir..

      Delete
  13. Kalau dari medan fair ke sun plaza naik apa kak ?

    ReplyDelete
  14. Halo kak, Kalau dari william iskandar/simp.unimed ke sun plaza angkot apa ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naik 103 turun di Aksara, nyambung naik 10 ke Sun Plaza. Thanks for stopping by :)

      Delete
  15. Kak mau tanya, dari poltekkes medan mau ke bandar selamat naik angkot yg mana ya???

    ReplyDelete
  16. Dari jalan jamin ginting km 13,5 kak, pernah liat ada angkot A97 itu lewat gak bandar selamat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry gak tau. Ga pernah ke arah sana jd ga bisa jawab.

      Delete
  17. kalau dari kampung lalang ke plaza millenium naik angkot brapa ya?

    ReplyDelete
  18. kalau dari kampung lalang ke plaza millenium naik angkot apa ya?

    ReplyDelete
  19. Makasi membantu banget . Mau tanya lg ya , dari padang bulan / pajus ke lippo plaza naik apa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga ada angkot lewat Lippo Plaza kak. Naik 10 dari pajus turun di Sun Plaza trus kk naik becak ke lippo. dekat sih kalo jalan kaki paling 10 menit dari Sun Plaza

      Delete
  20. kak kalau dari sambo ke jalan bilal brayan darat naik angkot apa ya?

    ReplyDelete
  21. kak.. kalau dari sambo ke brayan (R.S Imelda) naik angkot apa ya kk?

    ReplyDelete
  22. kalau dr stasiun krta api mau ke umsu naek angkot brp kk?

    ReplyDelete
  23. Kak ... tanya lagi ya . Dari halat ke rs haji naik angkot apa ? Dari rs haji ke padang bulan angkot apa ?

    ReplyDelete
  24. kalau dari sekip mau ke jalan imam bonjol naik angkot brapa ya kak ?

    ReplyDelete
  25. Kalau dari Amplas ke Jl.Sei Serayu/simpang sei sersyu naik apa ya Mbak?? T.ksh

    ReplyDelete
  26. Naik apa ya dari Amplas ke UMA??

    ReplyDelete
  27. assalamualaikum kak, mau nanyak, angkot dari jln h.m. yamin/serdang mau ke hotel danau toba internasional medan/ jln imam bonjol naek angkot berapa ya kak, tlg bls ya kak e..
    nyambung pun gak apa kak e..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam kak. Kk naik angkot ke istana istana maimun dl kak, aku ga tau dr serdang naik apa. Trus dr istana maimun kk naik 64 turun di Danau Toba. Sorry ga bisa bantu kk

      Delete
  28. Kak, sorry ganggu,kakak tau kalo dari AHNasution ke Imambonjol naik apa ya kak? Soalnya baru dimedan ni

    ReplyDelete
  29. Kak kok naik angkot dari pajak melati ke carefour naik no brp ? Trs dari pajak Melati ke UMA naik no brp?

    ReplyDelete
  30. Kk mau nanya dong. Klw dri olimpya ke hermes naik angkot brp y? Thx

    ReplyDelete
  31. Assalamualaikum, kak mau nanya dong, angkot dari prof hm. Yamin/serdang ke centre point angkot berapa kak? Terima kasih

    ReplyDelete
  32. Kak, mau tanya dong, kalo dari Jl. Yos Sudarso Tanjung Mulia ke Hotel Grand Antares SM Raja naik angkot berapa ya? Mohon infonya kak. thanks anyway :)

    ReplyDelete
  33. Kak mau tnya donk, dari aksara ke jl teuku umar naek angkot no berapa ya kk

    ReplyDelete
  34. Kak mau nanya, kalau dari aksara ke pajus naik angkot nomor brpa?

    ReplyDelete
  35. Kalo dari tritura ke plaza medan fair naik apa kak..?

    ReplyDelete
  36. Kak mau nanya, kalo dari marelan ke medan mall nmor brapa ya?

    ReplyDelete
  37. Kak mau nanya 😊
    Kalo dari simpang kampus usu ke bank danamon jalan diponegoro naik angkot brapa ya kak? 😊 thank

    ReplyDelete
  38. Kak mau nanya
    Kalo nomor angkot dari simpang kampus usu ke jalan diponegoro bank danamon nomor brapaan ya kak? Thanks😊

    ReplyDelete
  39. Kl dri yos sudarso ke Merdeka walk (MW) naik angkot brapa y mbak

    ReplyDelete
  40. Kak kalau dari perumnas helvetia ke ah nasution naik 135 bisa tidak ya? Mau byr ongkos brp?

    ReplyDelete
  41. Kak mau tanyak kalau dari hotel karibia ke unimed naik angkot berapa? Baru kalau dari carefour ke pancing naik angkot berapa??

    ReplyDelete
  42. kak, kalo dari p.baris mau ke sun plaza naek angkot brp ya kak, ?

    ReplyDelete
  43. kak, mau tanya dong , kalo dari p.baris mau ke sun plaza naek angkot apa ya kak, makasih .

    ReplyDelete
  44. Kalo dari uniland ke sun naik apa ya? Apa ada?

    ReplyDelete
  45. Kak kalo mau ke sun plaza dari asrama haji naik apa ya? Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  46. Kak klw dari sm raja mw ke jln tenku cikditiro naek angkot brp??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naik 64, turun di jl.Zainul Arifin. Ntar bilang ke supirnya turun di simpang Cik Ditiro ya.

      Delete
  47. Kak klu dri jl amal pinang baris mau k sentral naik angkot berapa ya

    ReplyDelete
  48. Kak kalau dari rsu helvetia mau ke USU naik angkot berapa ya

    ReplyDelete
  49. Kak kalau dari rsu helvetia mau ke USU naik angkot berapa ya

    ReplyDelete
  50. kak, kalo dari p.baris mau ke sun plaza naik angkot berapa ya

    ReplyDelete
  51. kk klu mau ke supermarket brastagi di jln cut mutia naik angkot brpa ya,yg lintasny melewati daerah itu

    ReplyDelete
  52. Assalamualaikum..
    Kak klu dri amplas ke selecta naik angkot brapa ya ?

    ReplyDelete
  53. Assalamualaikum..
    Kak kalau dari amplas ke selecta naek angkot brapa ya ?
    Mksih kak..��

    ReplyDelete
  54. Waalaikum salam. Dr amplas naik 32 bang kl ga salah, kalo salah 34. Saya lupa -_- coba ditanya ke supirnya ya

    ReplyDelete
  55. Kak..angkot dari Marelan ke stasiun KA.. angkot brpa ya kk?

    ReplyDelete
  56. Kak kalau dari delitua ke merbabu naik angkot apa, dan satu lagi kalau dari deli tua ke setia budi naik angkot apa jugak, thx before ya kak

    ReplyDelete
  57. Assalamualaikum kak
    Kalok dari d.tua ke merbabu dan dr d.tua ke setia budi itu naiknya angkot apa ya, thx before

    ReplyDelete
  58. Kak, kalau angkot dari padang bulan ke brayan no betapa? Dan juga kalau dari padang bulan ke bridjen katamso naik angkot berapa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau angkot dari padang bulan ke brayan klo gak salah antara Mini 123 dan Mini 110 warna kuning agak orange pintu samping gan

      Delete
  59. Kak, angkot dari jamin Ginting ke pulo brayan berapa???

    Dan angkot dari jamin Ginting ke kampung baru nomor berapa kak????

    ReplyDelete
  60. kak dri aksara mau ke carrefour Medan fair naik angkot brp ya?

    ReplyDelete
  61. Kak klw dari brayan mau ke RSU MITRA SEJATI titikuning naik angkot apa y kak?

    ReplyDelete
  62. Kak klw dr brayan mw k RSU mitra sejati titikuning naik angkot ap y kak?

    ReplyDelete
  63. Kak klw dr brayan mw k RSU mitra sejati titikuning naik angkot ap y kak?

    ReplyDelete
  64. Kak klw dari brayan mau ke RSU MITRA SEJATI titikuning naik angkot apa y kak?

    ReplyDelete
  65. Kak, kalo dari usu ke belawan naik angkot berapa ya? T.kasih

    ReplyDelete
  66. Kak, kalo dari usu ke belawan naik angkot berapa ya? T.kasih

    ReplyDelete
  67. Kak, Kalau dari Plaza Millenium ke Jl. Kapt. Sumarsono (Kompl. Graha Metropolitan naik angkot brp y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naik 135 atau 99. Kan ada di tulisan diatas. Dibaca dulu ya baru tanya :D

      Delete
    2. Kak dari denai ke kampus utama tanjung mulia naik apa kak?

      Delete
  68. Kak. Kalo dari hm yamin ke pajak ikan naik angkot berapa kak ?
    Mohon infonya

    ReplyDelete
  69. Kak kalau dari denai mau ke kampus potensi utama tanjung mulia naik apa ya kak?

    ReplyDelete
  70. Kak dari denai ke kampus potensi utama tanjung mulia naik apa kak

    ReplyDelete
  71. Kak, Klo Angkot Dari SM Raja Ke Simpang Pos Naik Angkot No Berapa Yah..
    Bls Ya Kak..

    ReplyDelete
  72. Kak, klo Angkot Dari Sm Raja Ke Simpang Pos Naik Angkot No Brp Yah..
    Bls ya kak

    ReplyDelete
  73. Mau tanya klo dari belawan ke plaza milenium naik ap? Terima kasih

    ReplyDelete
  74. Klo dari belawan ke plaza milenium naik ap? Terima kasih

    ReplyDelete
  75. kak kalo dari aksara mau ke usu naik angkot berapa kak?

    ReplyDelete
  76. Kak kalo dari pinang baris ke mandiri university (jln.kutilang no.44 medan) naik angkot brapa y ? tolong bls y kk. Terimakasih

    ReplyDelete
  77. Kak kalo dari pinang baris ke mandiri university (jln.kutilang no.44 medan) naik angkot brapa y ? tolong bls y kk. Terimakasih

    ReplyDelete
  78. Kalo dari kapten sumarsono ke unimed naik angkot berapa ya ?
    Siapa yg tau tolong jawab dong

    ReplyDelete
  79. Dari kapten sumarsono ke unimed naik angkot berapa ya?

    ReplyDelete
  80. Mbak, tanya y, angkot yg lewat guru patimpus no brp? Ada gak angkot yg masuk k jl. Sei deli? Trimakasih.

    ReplyDelete
  81. Mantap idenya, amat membantu, thanks

    ReplyDelete
  82. Kak kalau dari medan fair ke mall naik apa ?

    ReplyDelete
  83. kak klo dari p.batu mau ke selecta/rs colombia naik angkot berapa ya?

    ReplyDelete
  84. kak klo dari p.batu mau ke selecta/rs colombia naik angkot berapa ya?

    ReplyDelete
  85. Kak mau nanyak, kalau dari tuasan pancing ke selecta naik angkot berapa ya?

    ReplyDelete
  86. Assalamuaalaikum kk
    Kk kalo dari amplas mau ke jl. S.Parman naik angkot apa ya kk?
    Mohon bantuannya ya kk☺

    ReplyDelete
  87. kak, kalau dari kp.lalang ke yuki simpang raya/ lp3i amaliun naik angkot berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naik 23, turun di istana maimun. Jalan dikit udh nyampe yuki simpang raya

      Delete
  88. Kak, klo dari yuki simpang Raya ke GBI Sumatera resort naik angkot apa ya kak?

    ReplyDelete
  89. Kak lippo plaza emg gk ada angkot lewat yak? Klok ada dri aksara ke lippo nek angkot brpa kak? Mkasih dah mau jawab ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari aksara, naik 10 turun di simpang diponegoro. Naik becak /jalan kaki ke lippo plaza (capek dikitlah)

      Delete
  90. Kak, kalau dari tanjung sari mau ke jalan diponegoro, lewat kantor gubernur dikit naik angkot berapa ya kak? makasih sebelumnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf kurang tau. Tp kalo dari simpang kampus usu naik 10 warna kuning.

      Delete
  91. Kak, dari stasiun kereta api medan ke amplas naik angkot nomor berapa ya kak?

    ReplyDelete
  92. Kak kalo dari jl.amaliun ke usu naik angkot nomor berapa yakak?

    ReplyDelete
  93. Mau nanya kalau dari jln jamin ginting km 13.5 ke istana maimun naik apa ya kak ??

    ReplyDelete
  94. kak kalo dri P.baris mau ke darussalam naik angkot brapa ???

    ReplyDelete
  95. Kak kalo dari simpang usu ke jl. Guru patimpus/ center point naik apa ya?

    ReplyDelete
  96. Permisi , mau tanya gan . Kalo dari djamin ginting (kampus AMIK) ke tanjung morawa naik angkot berapa ya ? thx

    ReplyDelete
  97. Dari sun plaza ke bolu napaleon yang jalan wahidin naik angkot berapa ya?

    ReplyDelete
  98. Maaf kak mau nanya, kalo dari sisingamaraja ke unimed naik angkot no berapa ya ? Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  99. Boleh nanya kak,maaf mengganggu waktunya nih kak. kalau dr simp.kampus usu ke mmtc ringroad naik angkot berapa ya kak, terima kasih kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke ringroad ga ada angkot dr manapun :(

      Delete
    2. Ke ringroad ga ada angkot dr manapun :(

      Delete
  100. Mau nanya nih kak, maaf mengganggu waktu nya kak. Kalau dr simp.kampus usu ke mmtc ringroad naik angkot berapa ya kak? Terimakasih kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naik 120 atau 10 biru, ambil dr pintu 1 kak

      Delete
  101. Kak kalo mau ke jalan S parman Dari Jl.H.M Jhoni naik angkot berapa ya kak??

    ReplyDelete
  102. Kak dri ramayana ke hermes nek angkot brpa kak?

    ReplyDelete
  103. Mbak kalau dari perintis kemerdekaan mau ke iskandar muda naik angkot berapa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 103 / 104 lewat perintis kemerdekaan ngga ya. Kalo lewat bisa naik itu mba. Aku krg tau 103/104 lewatin atau ga.

      Delete
  104. siang kak.. kalau angkot dari sekip ke william iskandar komp mmtc naik no brp ya kak? Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari sekip ke simpang menplaz dulu, lanjut naik 42 ke mmtc

      Delete
  105. Kalo dari simp pos ke rrcw naik apa ya
    Tolong balas ya kak

    ReplyDelete
  106. Ka kalo dari simpang pemda ke stasiun kereta api naik angkot no brapa?

    ReplyDelete
  107. Ka dari simpang pemda ke stasiun kereta api naik angkot no brapa?

    ReplyDelete
  108. kk mw tanyaa dri marelan ke ringroad city walks naekk angkot brp y??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari marelan naik 99 turun di jl sunggal. dari situ naik becak deh ke ringroad city walk.

      Delete
  109. Kak mau tanya klu dari amplas ke ringroad city walk naik apa ya kk

    ReplyDelete
  110. Kak, kalau dari darmawangsa yos sudarso ke mesjid agung medan naik angkot berapa ya

    ReplyDelete
  111. Kak kalo dari thamrin plaza ke plaza millenium naik angkot berapa ya

    ReplyDelete
  112. Asslamualaikum kak, mohon maaf kak sebelumnya mau tanya. Kalau dari Sun Plaza ke Amplas naik angkot nomor berapa ya kak? Makasi banyak kak

    ReplyDelete
  113. Kak maaf mau tanya kalau angkot dari sun Plaza ke sm.raja nomor berapa ya kak? Makasi kak :)

    ReplyDelete
  114. Kak kalo dari univ nomensen ke rumkit putri hijau naik angkot berapa ya kak?

    ReplyDelete
  115. Kak kalau dari ramayana pringgan ke RS.murni teguh naik angkot nomor berapa kak?

    ReplyDelete
  116. Kak.. kalo dari titi kuning ke paladium naik angkot brapa y kak?

    ReplyDelete
  117. ya ampun ,.. kak tami kreatif bget. ini postingan berguna bget sam aku kak :v, pdahal udh 6 thun tggal di medan tp mau kmna2 masih buta angkot. kalau aja ada tombol like di blog, cuss la aku like 1000x ini kak ..
    thumbs up for u kak :*

    ReplyDelete
  118. Halo kak, klo ke museum negeri medan dari umn naek angkot brpa ya??

    ReplyDelete
  119. Mau tanya. Kalo dari amplas ke komp jati juction naik apa ya?

    ReplyDelete
  120. Kak, klo dari JL.S.M RAJA (TERMINAL AMPLAS) KE perumnas simalingkar, nomor angkot dan warna pa kk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari terminal naik mrx, turun di simpang marendal. lanjut naik 121 ke simalingkar

      Delete
  121. Kak, kalau dari jl. Gatot Subroto ke Jl. Krakatau naik angkot apa ya?

    ReplyDelete
  122. Kak, kalo ke lippo dri Padang Bulan naik apa kak?

    ReplyDelete
  123. kak, kalau dari amaliun ke tembung kan naik angkot 41 merah. dari tembung ke sma swasta yayasan perguruan bandung naik angkot apa ya kak?

    ReplyDelete
  124. kak, kalau dari sukaramai ke sma swasta yayasan perguruan bandung naik angkot berapa ya kak?

    ReplyDelete
  125. Kak mau nanya, kalo dri setia budi ke rsj tuntungan naik angkot nomor brpa ?

    ReplyDelete
  126. Kak kalau dari titi kuning ke mall center point naik angkot berapa ya?

    ReplyDelete
  127. Kak kalau dri marelan ke ringroad naek angkot apa yh kk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naik 99, tp sampai simpang sunggal aja..

      Delete
  128. Asalamualaikum kk.
    Kk klaw dr SM.RAJA mw ke Jln.VETERAN naik angkot no brapa y.

    ReplyDelete
  129. ini blog penolong jalan.
    Kak aku mau nanya kalo angkot dr arah belawan ke jalan pangeran diponegoro ada nggak ya?

    atau dr belawan ke jl. jendral sudirman,

    ReplyDelete
  130. ini blog penolong jalan.
    Kak aku mau nanya kalo angkot dr arah belawan ke jalan pangeran diponegoro ada nggak ya?

    atau dr belawan ke jl. jendral sudirman,

    ReplyDelete
  131. Kalau dri jamin Ginting pajak sore USU , naik angkot berapa ke garu 1

    ReplyDelete