Search This Blog

logo socmed

Facebook  Twitter  Google+  Instagram  Youtube

Saturday, July 15, 2017

Ice Cream Beautiesquad Make-up Collaboration

Postingan kali ini akan manis sekali. Karena tanggal 15 Juli merupakan hari Ice Cream International. Yeayy.. Jadi untuk memeriahkannya saya dan beauty fellas dari Beautiesquad membuat kolaborasi make-up dengan tema Ice Cream. Siapa yang ngga tertarik? 




Jadi sebelumnya, siapa sih yang ngga suka Ice Cream? Berbagai jenis Ice Cream mulai dari Gellato hingga frozen yogurt pasti menjadi favorite setiap orang, dari anak-anak hingga kakek-nenek. Yang menjadi Ice Cream favorite saya adalah rasa Mangga. Ntah kenapa kalau ada Ice Cream rasa Mangga saya selalu ketagihan dengan kelembutan rasanya. Tapi tentu saja saya tidak menolak rasa lain yang ditawarkan

Dalam make-up collaboration kali ini, saya terinspirasi dari lelehan Ice Cream Strawberry dan Vanilla yang kalau dipadukan akan sangat manis. Lelehan itu saya gambar dengan menggunakan eyeshadow berwarna merah maroon dengan sebelumnya membuat pola. Untuk mengisi warna putih, saya tidak memiliki eye shadow yang warnanya cetar. Tak kehabisan ide, hsaya mengoleskan masker wajah dari Wardah untuk mengisi pola dari warna putih. 


Untuk melengkapi suasana Ice Cream, saya pun memberikan ilusi gambar seperti meises dengan membuat garis-garis berwarna warni dengan menggunakan eye shadow. Garis-garis tersebut saya atur dengan acak di bagian lelehan Ice Cream Strawberry dan Vanilla, serta bagian pipi yang saya anggap sebagai cone atau corong. Sebelumnya, pada wajah saya menggunakan foundation dari Maybelline Fit Me Dewy + Smooth pada seluruh bagian. Lalu saya menggunakan Eye Shadow berwarna maroon untuk mengisi kedua alis. Untuk bagian mata saya membaurkan tiga warna yaitu Hijau, Kuning dan Biru. 



Untuk bagian bibir, tadinya saya ingin membuat lip-art dengan membuat ilusi lelehan Ice Cream juga, tapi ketika saya menggambarkan polanya, kulit bibir saya terasa sangat kering dan tidak sehat. Akihrnya saya pun membatalkan niat saya tersebut dan menggantinya dengan efek bibir glossy, agar bibir saya terlihat sehat. Sebagai pelengkap saya melilit hijab pink seperti melilit handuk ketika selesai keramas agar terlihat seperti Ice Cream cone yang akan meeleh. 

Saya sadar make-up fantasi saya ini masih jauh dari kata sempurna karena ini pertama kalinya saya mencoba membuat make-up yang non wearable. Mungkin karena keterbatasan skill juga alat-alat yang saya gunakan. Tapi tentu saja ini bukan make-up fantasi yang terakhis saya lakukan, karena jujur saya ketagihan dalam berexperimen dalam menggambar di wajah.


Kolaborasi dengan Beautiesquad ini merupakan kolaborasi kedua saya. Bedanya, kali ini lebih rame dan Ice Cream banget. Salah satunya adalah teman blogger saya yaitu Ica yang seluruh look nya mengingatkan saya pada Ice Cream di salah satu cafĂ© di kota saya yang cukup tenar. 


Sampai jumpa di kolaborasi selanjutnya.

No comments:

Post a Comment