Search This Blog

logo socmed

Facebook  Twitter  Google+  Instagram  Youtube

Monday, May 01, 2017

Grand Opening Sophie Medan Branch

Bagi yang selalu update dengan tren fashion dari Paris pasti ngga asing dengan Sophie. Tau donk Sophie, yang dulu dikenal dengan Sophie Martin, lalu berubah nama menjadi Sophie Paris, dan sekarang hanya dengan sebutan Sophie. Brand yang juga Multi Level Marketing ini akhirnya secara resmi membuka branch di kota Medan.


Produk Sophie pun tak hanya fashion wanita, pria maupun anak-anak. Tapi sudah merambah ke produk rumah tangga seperti peralatan dapur, serta produk kecantikan dan kesehatan.

Bila selama ini warga Medan membeli produk Sophie pada jaringan leader, maka sekarang sudah dapat langsung mengorder dan mengambil produknya langsung di branch Medan, jalan Iskandar Muda Medan. Lokasi ini sangat mudah dijangkau, karena bersebelahan dengan Ramayana Pringgan.

Pada saat grand opening yang menampilkan guest star Mr. Bruno Hasson selaku CEO Sophie, para blogger di kota Medan pun diundang untuk meramaikan. Acara yang dihelat mulai pukul 10.00 itu terasa cukup santai dengan konsep open house.



Saya datang pukul 11.30 dan suasana di lokasi sudah sangat ramai. Karena bukan hanya undangan yang hadir, tapi juga member-member setia Sophie. Saya dan teman-teman blogger pun dapat melihat produk-produk Sophie yang terpajang dengan apik.







Produk yang paling banyak di lihat oleh pengunjung adalah produk kosmetik. Pilihan produk yang beragam mulai dari decorative hingga skin care bisa langsung dicoba di tempat.

Pukul 13.00, acara grand opening pun dibuka dengan pembacaan doa dan pemotongan nasi tumpeng oleh Mr. Bruno. Pengguntingan pita juga menjadi prosesi rangkaian grand opening yang cukup meriah.



Nah bagi warga Medan yang ingin membeli produk Sophie sudah bisa langsung di branch Medan, tapi tetap harus mendaftarkan diri sebagai member ya..



4 comments:

  1. Liat foto jam teringatnya kemarin akupun ngga sempet perhatiin satu-satu jamnya. Siapa tau ada yang modelnya kece, kan😀.

    ReplyDelete
  2. Jam tangannya ada beberapa yang bikin ngiler ya, kak :D

    ReplyDelete
  3. baru tau Sophie punya produk untuk cowo juga ditambah peralatan dapur juga O.O

    ReplyDelete
  4. wah, CEO nya dtang ke medan ya kk

    ReplyDelete