Search This Blog

logo socmed

Facebook  Twitter  Google+  Instagram  Youtube

Tuesday, May 23, 2017

La Rose Rouge Passion Series Repair Damaged Hair Set - Review

Jadi, beberapa hari yang lalu saya kedatangan paket cantik dari Perfect Beauty. Tau donk apa itu Perfect Beauty? Yap, apa lagi kalau bukan eCommerce yang menjual produk-produk kecantikan, mulai dari skincare, make-up, hair and body care, tools kecantikan, bahkan juga menjual supplement kecantikan. So bagi yang belum pernah dengan Perfect Beauty segera pantengin www.perfectbeuty.id sekarang.

Lalu, apa sih isi beauty package yang lumayan gede ini. Saya sih harapnya dapet tools make-up, terutama brushes. Karena brushes make-up saya sudah buluk banget. Setelah saya unboxing ternyata isinya sepaket Hair Care dari La Rose Rouge Passion Series.


Super exited ketika membuka box yang isinya serba pink seperti ini. Lucuk ! Rangkaian hair care dari La Rose Rouge ini ada Shampoo, Conditioner dan sisir gemes. Kemasannya juga eye catching sekali dengan warna pink yang gonjreng dan betuk botol yang curvy. Jujur saya baru kali ini mendengar atau melihat produk hair care dari  La Rose Rouge ini. Karena biasanya saya masih setia dengan barang drugstore

Shampoo dan conditioner dari La Rose Rouge Passion Series Repair Damaged Hair ini diperuntukkan bagi rambut yang rusak. Seperti bercabang, patah dan kering. Shampoo dan conditioner ini terbuat dari deionized water, yaitu air yang sangat murni dan keratin yang berfungsi menguatkan akar rambut.


Kemasan botol yang unik, dengan berat bersih 180ml dan dilengkapi dengan pump untuk mengeluarkan isinya. Untuk kemasan botol shampoo dan conditioner ini persis dan mirip. So saya harus membaca keterangan di bagian bawah botol agar tidak tertukar antara keduanya. 


Selain membersihkan rambut, rangkaian La Rose Rouge juga dapat melembabkan, melembutkan, menguatkan, mencegah kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut baru. Jadi wajar saja jika rambut menjadi lebih halus dan mudah diatur. Formulanya yang sangat ringan dan no animal tested membuat saya aman mengunakan shampoo dan conditioner ini dalam keseharian saya. Bahkan bagi saya yang berhijab, La Rose Rouge shampoo dan conditioner cocok digunakan karena tidak membuat rambut lepek dan berminyak.

Shampoo dengan warna putih susu, menghasilkan busa yang tidak begitu melimpah. Tapi cukup untuk membersihkan seluruh bagian kulit kepala dan rambut dengan satu kali pump saja. Padahal rambut saya termasuk panjang dan lumayan banyak. Teksturnya masih sama dengan shampoo kebanyakan, tidak terlalu encer dan tidak terlalu thick. 

Yang membuat saya sebal adalah bagian pump untuk mengeluarkan produk shampoo dan conditionernya. Karena ada kaitan untuk membuka kunci, tapi saya tidak paham bagaimana cara membuka kunciannya. 


Di bagian pump dijelaskan untuk membuka kaitan kunci dengan memutar ke arah kanan. Tapi saya sudah memutar berkali-kali tapi tidak juga bisa terbuka. Ntah karena tangan saya keburu licin karena membuka ketika sedang mandi, atau memang kaitannya yang super kuat saya masih kurang paham. Akhinya saya coba putar dan tarik hingga bermenit-menit hingga akhirnya bisa dibuka dan pumpnya pun bisa dipencet.

Jika sudah terbuka, saya pun tidak bisa kembali menguncinya. Karena jika saya putar ke arah kiri tidak ada reaksi apapun. Jika saya pencet dan putar ke arah kiri, maka isi produk akan keluar dari pump. So, saya biarkan saja kondisinya dengan pump yang tidak terkunci. Dengan kondisi seperti ini saya tidak akan bisa membawa produk La Rose Rouge ini untuk berpergian. Hiks..

Padahal harum dari produk ini enak banget. Wanginya seperti kelopak bunga mawar tapi versi semerbak. Harum dari shampoo dan condirioner ini similar, jadi nggak akan bentrok rambut. Pun bisa bertahan hingga dua hari.

Untuk kelembutan di rambut juga saya rasakan, Meskipun conditioner nya tidak se-rich conditioner drugstore yang biasa saya gunakan, tapi ternyata efek di rambut sangat lembut juga mudah diatur. Alhamdulillah tidak membuat rambut saya berketombe atau terasa lepek. Apalagi jika saya sisiran menggunakan La Rode Rouge Cherubim. 


Sisir dengan angels wing design yang cantik banget ini bisa dengan mulus banget banget ketika digunakan untuk nyisir, Rambut jadi lebih nurut dan tidak kusut. Saya pun sampai heran kenapa kulit kepala saya tidak sakit ketika menyisir dengan produk ini. Padahal biasanya rambut saya seperti ketarik-tarik apalagi jika menyisir dipagi hari. Bahkan kerontokan rambut pun seperti berkurang karena tidak sebanyak yang ada disisir saya sebelumnya.


Sikatnya yang lembut dan lentur bisa digunakan untuk menyisir rambut yang basah maupun kering. Serta desain kontur yang terbukti melepaskan tiap helai rambut dari kusut, bahkan untuk rambut extension yang rentan rontok. Material sikat yang tahan panas sehingga tidak akan rusak saat digunakan dengan hair dryer sekalipun.

Sayangnya, saya merasa gagang untuk memegang sisir ini kependekan, Jadi suka selip dan kurang puas dalam menggenggam. Biasanya sisir saya segede gaban sih.

La Rose Rouge Shampoo dan Conditioner dibandrol dengan harga Rp. 75.000/180ml. Kalau mau beli satu set shampoo dan conditionernya dengan harga Rp. 150.000/set. Untuk harga  La Rode Rouge Cherubim senilai Rp. 135.000

So, saya berterima kasih dengan Perfect Beauty yang sudah mengenalkan produk unggulan dari situs eCommerce mereka kepada saya. Untuk kakak cantik yang tertarik mencoba bisa langsung menuju www.perfectbeauty.id 



See you on my next post.

4 comments:

  1. akuu suka sama wangi ini shampoo juga conditionernyaa :D
    soft banget dan tahan lamaa hihi

    ReplyDelete
  2. Bentuknya ucul-ucul, paling gak tahan sama barang ucul kak....

    ReplyDelete
  3. Hai...salam kenal :)

    Penasaran mau coba shampoo ini, kenapa yak pekejingnya lucuk bgt trus sisirnya itu loh lucu bgt..

    Kindly visit my Blog..tq..

    www.savitrihutapea.com

    ReplyDelete