Elizabeth Arden Ceramide Ultra Lipstick - Cassis and Peony

  • Thursday, May 11, 2017
  • By Amelia Pratami
  • 7 Comments

Kali ini saya kembali lagi dengan review lipstick dari brand high end. Yap lipstick dari Elizabeth Arden, yaitu Elizbeth Arden Ceramide Ultra Lipstick. Meskipun saat ini sedang tren lipstick matte, apakah lipstick dengan tekstur creamy dan hasil akhir yang glossy tetap dicintai?


Saya mendapatkan produk ini langsung dari Elizabeth Arden ketika menghadiri event mereka di kota Medan. Yang saya dapatkan ini merupakan versi mini nya, sehingga bentuk case-nya lebih sederhana. Kalau saya Googl-ing versi full size nya, wuih case-nya bener-bener mewah selaiknya brand kenamaan.



Jadi, versi mini size lebih sederhana. Meskipun begitu tetap ada kesan mewah karena dibalut dengan case hitam dengan material plastik berlaut list gold yang melingkar dibagian tengahnya. Kemasan mini size ini sekitar 3.5 gram.

Saya memiliki dua warna yaitu warna dengan nomor 20 yang diberi nama Peony dan nomor 24 yang diberi nama Cassis. Kedua warna cukup bertolak belakang. Karena untuk Peony warnanya lebih "kalem" sedangkan Cassy lebih "gahar".

Warna Peony lebih ke warna calm fuchsia. Tidak terlalu gonjreng tapi saya kurang cocok menggunakan warna seperti ini. Kulit wajah saya jadi kusam sekali padahal efek dari warna lipstick yang mati di bibir saya. Alhasil warna seperti ini hampir tidak pernah saya gunakan.


Untuk warna Cassis, masih masuk di skin tone saya. Karena warnanya seperti bold maroon yang glossy. Tapi meskipun begitu warna ini tidak masuk dalam warna lipstick favorite saya. Karena kok kesannya saya jadi galak banget.


Tekstur dari lipstick ini cukup creamy dengan hasil akhir yang glossy. Bahkan ada glitter halus yang semakin membuat bibir saya bling-bling. Meskipun glossy, sayangnya warna dari kedua lipstick ini tidak begitu pigmented dan not so build-able. Saya harus mengulasnya berkali-kali ke bibir agar warnanya lebih keluar. Pun warnanya terlihat tidak rata di bibir, terlebih di warna Peony. Sayang sekali ya.


Syukurnya saya tidak menemukan aroma yang aneh ketika menggunakan lipstick ini. Bahkan cenderung tidak berbau. Untuk daya tahannya, akan segera hilang ketika tersentuh apapun, termasuk tersentuh jari tangan. Jadi harus sering touch up apalagi jika selesai makan.


Untuk ukuran full size, harga lipstick Elizabet Arden Ceramide Ultra Lipstick ini sekitar Rp. 300.000 -an dan dapat ditemui di department store dan counter Elizabet Arden.

Balik lagi soal selera sih. Saya lebih suka menggunakan matte lipstick dibandingkan satin atau glossy. Kalau kamu, gimana ?

You Might Also Like

7 comments

  1. unch unch kakak
    Cantik hasil nya yah
    Karena harga memang gak pernah bohong yah

    ReplyDelete
  2. Kalo aku siy suka keduanya, matte oke... glossy juga oke. Tergantung dipakai untuk keperluan apa. Memang kalo harus bolak-balik mulas lipstik agak merepotkan. Tapi karena sejak dulu aku juga jaraaang sekali pakai lipstik matte, jadi umur segini kondisi kulit bibir ngga terlalu kering :).

    ReplyDelete
  3. Warnanya klasik ya mbak dengan satin finish :)

    ReplyDelete
  4. Wis...harganya lumayan mehong ya hehehe...gak kukuh diriku. Sama aku juga lebih suka pake lipen matte cos bibirku agak semok gitu.

    Coolatmoshpeee.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Waah sekilas packaginnya mirip revlon yaa... Finishnya glossy banget yaa, Thanks for review saay :3

    www.khhrnisa.com

    ReplyDelete
  6. Samaa.. Aku juga lbh suka lipstik matte kak..
    Tapi disiasati aja kak lipstik glossy nya pake tissue biar jadi matte.
    1 lipstik Elizabeth arden bisa dapat 4-5 lip cream matte lokal kak. Hahahha

    ReplyDelete
  7. hasilnya glossy ya kk, kalo matte warna yg casis bakal cantik tuh

    ReplyDelete