Search This Blog

logo socmed

Facebook  Twitter  Google+  Instagram  Youtube

Friday, May 26, 2017

Cegah dan Atasi Anyang-Anyangan dengan Prive Uri-Cran Plus

Prive Uri-Cran Plus adalah supplement makanan yang dapat membantu mengatasi masalah anyang-anyangan. Tau sendiri kan kalau anyang-anyangan adalah kondisi dimana tubuh terasa ingin buang air kecil, padahal nyatanya tidak atau hanya sedikit. Tentu akan sangat menjengkelkan dan melelahkan jika harus bolak-balik ke toilet. Penyebab anyang-anyangan semakin diperparah jika para penderitanya tidak menjaga kebersihan organ intimnya dan menjadi tempat berkumpulnya bakteri E-Coli.

Gejalanya selain ingin terus ke toilet, juga akan terasa perih atau sakit  buang air kecil. Jika dibiarkan, tentu resikonya jauh lebih tinggi. Karena saluran kencing berbakteri dan tidak diobati maka akan menjalar menjadi penyait Infeksi Salurah Kemih atau yang disingkat ISK, bahkan hingga penyakit Ginjal. 


Saya sendiri sebenarnya belum pernah merasakan hasrat ingin buang air kecil berlebihan, karena saya memang selalu menjaga kesehatan reproduksi agar tetap prima. Saya selalu menyediakan tisu baik yang basah maupun yang kering jika berpergian, dan tidak membiarkan organ intim saya lembab. Pun saya juga selalu sedia anti bacterial spray untuk menbunuh kuman di toilet, sehingga saya tidak perlu sungkan berbagi toilet dengan masyarakat umum jika memang terpaksa. 

Tapi ternyata bukan hanya dengan menjaga organ intim saja yang dapat menghindari penyakit yang melelahkan tersebut. Karena pada prinsipnya apapun yang dapat menyebabkan iritasi, rangsangan, tekanan pada kandungan kemih, stres dan alergi, dapat menyebabkan keluhan anyang-anyangan. Kaum hawa memang lebih beresiko mengidap anyang-anyangan karena saluran kencingnya lebih pendek, sehingga bakteri lebih mudah mencapai kandung kemih.

Untuk itu, selain menjaga organ reproduksi dan selalu berfikiran positif, saya rutin mengonsumsi Prive Uri-Cran Plus satu kali dalam sehari sebagai cara mengatasi anyang-anyangan.


Prive Uri-Cran Plus mengandung Cranberry Extract yang merupakan buah yang dapat mengatasi dan mencegah masalah saluran kemih. Cranberry dipercaya dapat melindungi saluran kemih dengan cara mengubah sifat urin menjadi lebih asam sehingga secara alami menghambat pertumbuhan bakteri E.Coli. Cranberry juga dapat menjadikan lapisan dinding saluran kemih menjadi lebih licin sehingga bakteri E.Coli tidak dapat melekat. 


Cranberry yang sudah di ekstrak dalam satu sachet Prive Uri-Cran yang diproduksi oleh Combiphar ini sudah jelas lebih simple dan mudah dikonsumsi daripada harus mengolah buah Cranberry yang susah dicari di kota saya dan harganya relative mahal. Ada dua macam Prive Uri-Cran yang tersedia, kapsul dan sachet. Tapi saya lebih suka versi sachet karena rasanya yang segar sebagai pelepas dahaga.

Cara membuatnya pun sangat mudah, dengan mencampurkan satu sachet Prive Uri-Cran Plus dengan segelas air dan larutkan. Bubuk Prive Uri-Cran Plus yang berwarna ungu muda pun mudah larut meskipun menggunakan air dingin. Ketika sudah larut, warnanya akan berubah menjadi warna merah muda, dan siap dikonsumsi sebagai pencegah penyakit anyang-anyangan.



Tidak hanya dia yang memiliki penyakit anyang-anyangan yang dapat mengonsumsi Prive Uri-Cran Plus, karena sejatinya lebih baik mencegah daripada mengobati. Untuk yang Alhamdulilah tidak memiliki penyakit anyang-anyangan maupun ISK, sebaiknya mengonsumsi satu sachet saja dalam sehari. Dan tetap menjaga kebersihan organ intim agar terhindar dari penyakit yang jika dibiarkan akan berbahaya ini. 


6 comments:

  1. syukur sekarang sudah ada solisinya dengan uri cran. Anyang2an rasanya ngak nyaman.

    ReplyDelete
  2. karena organ dalam wanita itu di "dalam" jadi agak ribet perawatan dan rentan kena bakteri, hehhe. beruntunglah aku cowo,

    anyang2an itu umumnya disebabkan kurang air di saluran kemih, oleh sebab itu kalau kena anyang2an ini minum sebanyak yang bisa, 1 ceret kalau mau juga boleh,

    nah, beruntung nih ada pulak yang namanya Uri cran yang diciptakan untuk wanita, membantu mengatasi anyang2an dan organnya, mesti ready nih, karena kita ga tau kapan anyang2an

    ReplyDelete
  3. Selain harus bolak-balik kamar mandi, perasaannya itu loh yang gak enaaaakkk😦

    ReplyDelete
  4. Btw, kalau kata oeang dulu, minum keseringan minum air yang agak panas bisa memnyebabkan anyang-anyangan. Iya nya itu?

    ReplyDelete
  5. Anyang2an emang nyebelin... kalo pas anyang2an jadi males kemana2... takut gak nemu toilet.. hehhe

    ReplyDelete
  6. saya pernah merasakan anyang2an, dan rasanya gak enak banget, nyeri :(

    ReplyDelete