Search This Blog

logo socmed

Facebook  Twitter  Google+  Instagram  Youtube

Friday, May 05, 2017

Biore Body Foam White Scrub - Lembut, Cerah dan Harum

Siapa yang jarang mandi? Saya sih gitu kalau hari libur. Rasanya suka males mandi dan memanfaatkan waktu luang untuk leyeh-leyeh di kasur. Tapi sebenarnya saya sangat menikmati waktu mandi sambil berdendang kecil. Apalagi kalau saya baru saja memiliki sabun mandi baru. 

Saya bukan tipe setia bila berhubungan dengan sabun mandi. Karena rasanya pengen icip semua variant sabun mandi, mulai dari soap bar hingga liquid soap. Salah satu indikator saya dalam memilih sabun mandi adalah wanginya, dan fungsi utamanya. Biasanya sih saya lebih suka jika wanginya floral yang bisa nempel seharian dan berfungsi untuk mencerahan kulit. Karena saya banci kulit putih, hehehe.. Jadi kalau ada sabun yang jargonnya, untuk mecerahkan kulit anda dalam sekian hari, pasti saya langsung tertarik untuk mencobanya. Seperti saat ini saya baru saja mencoba Biore Body Foam White Scrub  yang saya dapatkan langsung dari Biore Indonesia beberapa waktu lalu.


Saya kenal merek Biore sudah lama sekali deh. Sejak masih SD kali ya. Saat itu saya memang menggunakan sabun cair Biore untuk sehari-hari. Apalagi waktu SMP saya juga menggunakan facial foam yang memang diperuntukkan bagi remaja. Jadi Biore bukan lagi merek yang asing bagi saya. 

Biore Body Foam White Scrub ini kemasannya cantik. Dengan aksen mutiara yang bersinar di bagian depan kemasan seakan menunjukkan kalau variant White Scrub ini memang untuk mencerahkan kulit. Kemasan 220ml yang saya miliki ini juga masih aman jika dibawa bepergian, karena tidak terlalu bulky


Tutup botolnya berada dibagian atas dengan model flip top. Tidak terlalu menjadi masalah sih bagi saya. Apalagi bagian botolnya mudah dipencet untuk mengeluarkan isi sabunnya. Lubangnya termasuk cukup besar, sehingga harus lebih berhati-hati agar tidak terlalu banyak sabun yang keluar. 


Sesuai dengan namanya, sabun cair ini mengandung scrub. Jangan bayangkan seperti scrub pada lulur mandi ya, karena scrub-nya lebih halus dan tidak menyakiti kulit ketika dibusakan ke seluruh tubuh. Meskipun scrub-nya halus, tapi tetap dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara menyeluruh. 

Biasanya jika menggunakan lulur mandi yang butirannya lebih besar, maka kulit akan terasa kering dan ketarik-tarik. Tapi tidak demikian jika mandinya menggunakan White Scrub dari Biore ini, karena kandungannya terdiri dari Vitamin E dan Green Tea Extract yang akan membuat kulit tetap lembut dan gentle meskipun digunakan setiap mandi. Oh ya jangan lupa untuk mengocok botol sebelum digunakan ya. Karena scrub-nya pasti turun ke dasar botol jika didiamkan untuk waktu yang lama. 


Busanya juga melimpah! Ini yang buat saya suka berlama-lama di kamar mandi. Menyabuni seluruh bagian tubuh dengan busa melimpah dan wangi yang kuat memang me time banget buat saya. Apalagi ketika dibilas, busanya cepat luruh tanpa ada kesan licin-licin yang mengganggu. Jadi semakin jatuh cinta dengan produk ini.


Untuk aromanya sendiri, cukup kuat dan tahan lama. Tapi bukan yang nyegrak gitu juga sih. begitu tutup botolnya dibuka, maka kesegaran dari aroma floral-nya langsung tercium. Apalagi ketika sudah dibusakan ke tubuh, aromanya semakin keluar dan menempel dikulit. Jadi sehabis mandi saya tidak hanya merasa kulit menjadi lebih bersih, tapi juga ditambah dengab kulit saya yang harum dan segar. Favorite banget deh. 

Ohya, produk ini bisa didapatkan di minimarket dan supermarket terdekat kok. Dengan harga yang masih masuk akal, sekitar Rp. 18.000 untuk kemasan 220ml. Juga tersedia dengan ukuran 100ml, 250ml dan 450ml. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan aja. 

Ok sekian dulu cerita dari Biore Body Foam White Scrub  ini, saya jadi pengen cepetan mandi, sore ini. See you on my next posts.

4 comments:

  1. Aku sukanya sama produk ini gak ada kesan licinnya. Suka pakainya <3

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  2. sha juga kalau libur males mandi, hahaah

    udah pernah pake, enak ya wanginya :D

    ReplyDelete
  3. salam kenal
    hehe memang lah kalau udah libur kerja libur mandi hehe
    boleh di coba ne

    ReplyDelete
  4. Ini udah jadi sabun mandiku setiap hari. Suka sama wanginyaaa, terus suka krn dia berfungsi as scrub. Favoritlah ini

    ReplyDelete