PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru

  • Tuesday, October 02, 2018
  • By Amelia Pratami
  • 13 Comments

PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru

Sejak dua dekade belakangan ini, kebutuhan akan proteksi semakin meningkat. Nggak melulu proteksi kesehatan, bahkan proteksi jiwa dan pendidikan pun turut semakin maju dan berkembang. Hal ini disebabkan oleh semakin tingginya pengetahuan masyarakat tentang pentingnya proteksi diri dan keluarga serta proteksi keuangan jangka panjang.


Maka dari itu perusahaan asuransi pun semakin berlomba memberikan banyak manfaat dan fasilitas yang dapat mendukung proteksi bahkan investasi bagi nasabahnya. Seperti perusahaan asuransi ternama yang sudah mendunia, Prudential Indonesia yang meluncurkan solusi produk proteksi dan investasi baru PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru yang Pasti Dikasih Lebih. 


Di Medan sendiri, pada tanggal 25 September 2018 lalu, Prudential Indonesia secara resmi meluncurkan PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru yang lebih canggih untuk masa kini dan dan terutama masa depan. Dengan tagline baru “investasinya makin lama makin jadi, proteksinya sehat sekarang aman sampai nanti”.


PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru memiliki banyak fitur-fitur utama yang inovatif dan menjadi unggulan. Karena Prudential memahami alasan setiap nasabah yang ingin berasuransi. Nasabah biasanya untuk mempersiapkan proteksi dan investasi yang lebih untuk jangka panjang. Rata-rata 73% nasabah berasuransi untuk mempersiapkan masa pensiun, 59% untuk persiapan pendidikan anak, dan 81% untuk proteksi kesehatan setidaknya hingga usia 80 tahun. 

Fitur inovatif tersebut diperkenalkan dengan konsep booster, yang dapat diperoleh jika nasabah sudah menjadi nasabah PRUlink sebelumnya. 


Dari sisi investasi dengan hashtag #pastidikasihlebih, Prudential Indonesia memberikan kelebihan pertama yaitu Pru Booster Investasi yang berupa tambahan alokasi investasi setiap tahunnya sejak hari pertama setiap kali nasabah bayar premi sebanyak 5% untuk 10 tahun pertama, dan mulai tahun ke 11 sampai kapanpun akan mendapatkan sebesar 10%. 

Kasih lebih yang kedua yaitu frekuensi premi dan biaya administrasi yang lebih terjangkau bahkan di gratiskan jika nasabah mengunakan tiga fitur unggulan yaitu E-Policy, yaitu pengiriman polis via email, Auto Debet rekening bank untuk pembayaran premi dan e-Transaction Statement yaitu pengiriman laporan keuangan secara berkala dilakukan via email

Kasih lebih ke tiga adalah 30% alokasi investasi sejak hari pertama. 

Dari sisi Proteksi juga ada konsep booster yaitu PRU Booster Proteksi yaitu tambahan uang pertanggunagan sebesar 5% setiap tahunnya sampai usia 55 tahun tanpa harus pengecekan kesehatan ulang dan dijamin otomatis bertumbuh setiap tahun. 

Di acara ini juga mengundang dua orang nasabah untuk memberikan testimony terkait PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru ini. Ada Ibu Nuriati dan Pak Herman yang hadir di tengah–tengah undangan. Ibu Nurliati bercerita bahwa awalnya memilih asuransi untuk kebutuhan pendidikan anak-anaknya yang masih sekolah. Sedangkan Bapak Herman menggunakan asuransi karena memahami pentingnya kesehatan dan proteksi lebih agar tidak kebingungan disaat yang mendadak. 


Setelah itu diadakan tanya jawab tentang produk PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru oleh para journalist dan blogger. Bapak Premraj Thuraisingam sekalu Chief Agency Officer Prudential Indonesia, Bapak Rusli Chan sebagai Managing Director & Agency Business Development Prudential Indonesia dan Bapak Himawan Purnama selaku AVP Head of Product Development Prudential Indonesia yang menjawab beberapa pertanyaan. 

Lalu acara dilanjutkan dengan ceremony peluncuran PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru yang di hadiri segenap direksi dari Prudential Indonesia serta perwakilan nasabah. Maka dari itu resmilah PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia untuk menjamin proteksi dan investasi dalam jangka panjang. 

Prudential Indonesia berharap produk inovatif terbaru mereka ini dapat diterima dan dimanfaatkan degan baik oleh masyarakat Indonesia, khususnya kaum milenial yang berpikiran maju ke depan. Prudential Indonesia terus berkomitmen untuk melakukan rangkaian inisiatif dan berkelanjutan dalam meningkatkan pemahaman terhadap pentingnya berasuransi, baik dari segi perencanaan keuangan dan proteksi jiwa. 


Acara ditutup dengan sesi foto bersama segenap direksi. Tak lupa para bloggers pun ikut mengabdikan diri. 

#PRUlinkGenerasiBaru #PRUlinkSyariahGenerasiBaru #PastiDikasihLebih

You Might Also Like

13 comments

  1. wah keren bisa diundang acara dari prulink ya

    ReplyDelete
  2. awalnya bingung sama foto paling atas "pasti dikasih lebih" hihihi ternyata asuransi ya beb, aku belum pake asuransi ih, belum terlalu ngerti soalnya hehe

    ReplyDelete
  3. Waaah prudential ya beb hehe dulu sempat pake asuransi ini sih~

    ReplyDelete
  4. Asuransi baru ya ini, kok bru denger 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius baru denger? Prudential loh ini wkwk kemana aja kamuu

      Delete
  5. wah jaman dulu pake prudential tapi lupa perpanjang wkwk

    ReplyDelete
  6. Wah.. makin banyak manfaatnya nih Prudential.

    ReplyDelete
  7. Aku belum pernah ikut asuransi gini beb 😐

    ReplyDelete
  8. Aku belum pernah ikut asuransi gini beb 😐

    ReplyDelete
  9. Wahh prudential yaaa.. adek ku yg pake ini 😉

    ReplyDelete
  10. Prudential toh, iklannya dulu sering muncul di tv, kalo sekarang ga tau sih. Kalo aku, entah kenapa kok susah percaya sama asuransi

    ReplyDelete
  11. Kukira dri foto tampilan pertama ada produk es krim terbaru.. Wkwkwk

    ReplyDelete
  12. Oalah prudential.. Menarik yaa. Tapi aku sudah taken sama asuransi lain hehehe

    ReplyDelete