Pixy Beauty & Inspiring Talks Medan

  • Saturday, September 22, 2018
  • By Amelia Pratami
  • 23 Comments

Pixy Beauty & Inspiring Talks Medan

Pixy lagi gencar-gencarnya nih menyebarluaskan tentang rebranding-nya. Kalau beberapa minggu yang lalu ada event My Beauty My Energy di Medan yang mengundang Mikha Tambayong sebagai brand ambassador, pada tanggal 14 September 2018 lalu Pixy juga mengunjungi Universitas Sumatera Utara di acara Pixy Beauty Inspiring Talks bersama Nadya PS.



Pixy Beauty & Inspiring Talks Medan diadakan di Aula Serbaguna Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara. Acara ini free tanpa biaya jadi menarik perhatian mahasiswa maupun alumni. Sebelum acara dimulai, ada counter Pixy yang menjual produk Pixy dengan diskon 20%. Counter Pixy jadi sangat ramai dikerumuni mahasiswa. Ya tau sendiri lah ya mahasiswa apalagi anak kos pasti demen yang diskonan, hehehe.

Saya hadir pukul 13.30 dan acara masih belum dimulai. Ada meja-meja yang sudah ditata apik. Setiap meja juga tersedia produk Pixy yang cukup lengkap. Karena akan ada beauty class dengan Selebgram cantik, Nadya PS.

Sebelum memulai acara, setiap peserta diberikan sticky notes yang dapat diisi oleh quotes tentang bagaimana sih My Beauty My Energy itu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Lalu sticky notes ditempelkan di sebuah banner dan dapat dilihat oleh peserta lainnya. Di akhir acara akan dipilih empat quotes terbaik, sayang saya nggak menang huhuhu..


Acara dibuka oleh MC cantik dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Fitri Agustini selaku Section Head Pixy Cosmetics. Ibu Fitri menjelaskan bahwa Pixy tahun ini melakukan transformasi ke arah yang lebih baik, yang lebih modern, lebih mudah dan lebih highlight. 


Selain perubahan tagline, Pixy juga menghadirkan produk inovatif yaitu seri Make It Glow, berupa tiga produk yang cukup hype seperti Make It Glow Dewy Cushion, Primer dan Two Way cake. Saya juga sudah mereview produk Pixy Make It Glow Dewy Cushion disini 

Setelah kata sambutan, MC pun mengundang Nadya PS untuk hadir ke atas panggung. Nadya sendiri adalah seorang beauty influencer dari kota Medan yang juga merupakan mahasiswa kedokteran. Meskipun sibuk di akademik, Nadya juga tetap terlihat cantik.

Nadya bercerita bagaimana awalnya doi menjadi selebgram dan menerima banyak endorse. Nadya mengatakan kalau cantik itu nggak harus dari wajah saja. Harus dibarengi dengan selalu berpikiran positif. Karena berpikiran positif dapat memancarkan energi yang juga positif. Energi positif inilah yang akan ditularkan juga kepada orang disekitar.

MC pun memberikan kesempatan kepada peserta untuk memberikan pertanyaan kepada Nadya. Cukup banyak pertanyaan yang masuk dan dijawab dengan baik oleh Nadya.


Untuk mencairkan suasana juga ada beberapa games menarik yang dapat diikuti peserta dan berhadiah hampers dari Pixy. Games menirukan beberapa beauty vlogger hitz yang ternyata sangat seru dan menarik minat peserta. 

Sesi make-up class pun berlangsung setelah sesi beauty talk. Nadya menjadi mentor untuk make-up class kali ini. Seluruh peserta yang hadir terlihat antusias dan bersemangat mengikuti arahan Nadya dalam mengaplikasikan step by step make-up ala Nadya. Begitupun teman-teman beauty blogger juga nggak kalah antusias.



Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang dari berbagai games dan aktifitas yang dilakukan peserta saat acara berlangsung, Namun tak satupun saya menggondol hadiah kali ini. Mungkin next event saya harus lebih semangat mengikuti games dan aktifitas ya, heheh..



Thank you Pixy dan Hipwee atas event keren yang diadakan di Medan kali ini. Semoga next event akan lebih seru dan menyenangkan. 

You Might Also Like

23 comments

  1. Seru banget ya kak acaranya, see you next event :)

    ReplyDelete
  2. Keren banget sih rebranding Pixy. Cant wait mau nyobain produk2nya 🤗

    ReplyDelete
  3. Ini racun banget yaa dimana2 lagi heboh. Dannnn muka kalian semuanya jadi glowing glowing dewy gitu gara2 Pixy hihihi..

    ReplyDelete
  4. Banner yang ada quotesnya ini keren ya mel. Boleh deh idenya utk gathering mbb nnti

    ReplyDelete
  5. Pixy cushionnya lagi happening kali ya kakmel coverage nya okeee, tapi di aku gak cocok keknya karena dewy. Seruuu kakmel acaranya

    ReplyDelete
  6. Seru banget ini acaranya ya kak. Jadi pengen lagiii

    ReplyDelete
  7. Aku kepo jadinya kan sama produk2 pixy itu huhu.. sebel kali gak bisa ikutan

    ReplyDelete
  8. Acara inspiratif yang diisi oleh wanita2 yang menginspirasi yah,sis.

    ReplyDelete
  9. See u next event kaka cantik ... Seruu banget

    ReplyDelete
  10. Keren banget event nya emang. Sampai ketemu di event selanjutnya kak mel..

    ReplyDelete
  11. Oh ini lokasinya di kampus ku sis... Rame ya yg dtg..

    ReplyDelete
  12. Kemarin jumpa di Nadya, beauty nya khas.. sama kayak beauty blogger Medan lainnya :D

    ReplyDelete
  13. Kemarin jumpa di Nadya, beauty nya khas.. sama kayak beauty blogger Medan lainnya :D

    ReplyDelete
  14. Seru kali semoga bisa jumpa next event ya akak cantik

    ReplyDelete
  15. Pengen beli rangkaian make it glow..

    ReplyDelete
  16. Makeup nya bagus” semua ya sis di event ini

    ReplyDelete
  17. Pengen sesekali ikutan yang ginian

    ReplyDelete
  18. Sesekali bokeh ajak ya kak- hehehe

    ReplyDelete