Pixy My Beauty My Energy Gathering Medan

  • Tuesday, September 11, 2018
  • By Amelia Pratami
  • 14 Comments

Produk lokal kesayangan saya, Pixy Cosmetic ganti baju nih. Biasanya Pixy didominasi dengan warna Pink dan Biru Muda, saat ini Pixy sudah re-branding dengan warna Pink dan Hitam. Dengan tagline baru yaitu My Beuaty My Energy, dan font tulisan pada logo Pixy juga berubah. Lebih elegant kelihatannya.

Nah, saya diundang nih ke acara Pixy Beauty Gathering untuk kota Medan, sebagai blogger donk tentunya. Beuaty Gathering ini diadalkan di Tiara Convention Center Medan yang nggak jauh dari rumah saya. Acara ini diadakan tanggal 8 September lalu, pukul 13.00 hingga 17.00. Saya juga mengajak beberapa teman dan follower Instagram untuk ikut hadir di acara yang cukup meriah ini.


Acara Pixy My Beauty My Energy ini lengkap banget loh kegiatannya. Sebelum acara dimulai, seluruh peserta yang berjumlah ratusan orang di jamu makan isang dahulu. Karena memang tepat di jam makan siang acaranya. Setelah makan siang baru deh acara dibuka oleh MC cantik, dan kata sambutan dari pihak Pixy atas terselenggaranya acara ini. 



Setelah itu, MC mengundang Abel Cantika untuk hadir ke atas panggung. Abel Cantika membawakan Beauty Talk yang seru banget. Abel bercerita bagaimana awalnya doi bisa menjadi influencer sukses, padahal dulunya doi pemalu banget. Tapi karena kecintaannya terhadap dunia beauty dan rasa ingin berbagi, Abel semakin percaya diri untuk berbicara di depan kamera. Aslinya Abel lebih cantik dilihat langsung lohh. Selain Beauty Talk, Abel juga menyiapkan games untuk peserta yang pastinya seru dan berhadiah.


Acara dilanjutkan dengan Make-Up Class oleh Rommy Andreas, MUA kondang itu loh. Make-Up class ini seru karena semua peserta terlihat bersemangat dan fokus dalam mengikuti step by step make-up yang di pandu oleh Rommy. Gimana nggak bersemangat, karena ada hadiah bagi lima orang make-up terbaik yang dipilih langsung oleh Rommy. 




Produk yang digunakan seluruhnya adalah produk dari Pixy. Lewat sentuhan tangan Romy, model terlihat sangat cantik dengan make-up yang bisa digunakan siang atau malam hari ini. 

Setelah sesi make-up class adalah acara yang ditunggu-tunggu, yaitu performance dari Mikha Tambayong yang merupakan brand ambassador Pixy dan Rizky Febian. Mereka berduet dengan lagu baru mereka berjudul Berpisah Itu Mudah. (Nggak mudah loh beib) 


Rizky Febian pun menyumbang 4 lagu miliknya setelah selesai berduet dengan Mikha. Suasana semakin meriah, karena peserta memadati area panggung. Acara berakhir ketika seluruh direksi dan jajaran dari pihak yang bersangkutan berfoto bersama.


Sebagai beauty blogger, nggak mungkin donk kami nggak foto-foto narsis. Sesi foto-foto pun semakin menyenangkan setelah para blogger diberikan goodie bag yang isinya produk terbaru dari Pixy yang telah saya cobain di Make-Up Class bersama Rommy Andreas sebelumnya.

Produk baru ini memiliki claim mencerahkan,  menjaga kulit dari paparan sinar matahari, menjaga kelembaban kulit dan menyatu di kulit dengan sempurna.

Produknya berupa Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefit Concealing Base, yang bisa mengcover noda di wajah dan sebagai foundation. Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefit Concealing Base ini teksturnya thick, mudah di blend dan nggak cracking di wajah saya. Namun sayangnya, saya mendapatkan shade yang nggak sesuai dengan warna kulit saya, terlalu gelap di wajah saya.

Produk kedua berupa Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefit Two Way Cake Perfect Last. Bedak padat ini kemasannya simple, nggak terlalu lebar sehingga bisa masuk di pouch make-up dengan aman. Teksturnya sangat halus, dan anti kilap. Jadi tampilan wajah akan terlihat matte dan sehat. Namun sayang sekali juga, warnanya terlalu gelap di saya.






Terima kasih Pixy Cosmetic sudah mengundang saya di acara My Beauty My Energy Gathering di Medan. See you on the next event!

You Might Also Like

14 comments

  1. Waah seru bangeet ketemu abeel.. Pixy tuh makin lama makin jaya aja ya kan #kbbvmember

    ReplyDelete
  2. Asik bgt sih Pixy adain gathering di Medan ya😍 penasaran juga aku nih ama Concealing Base nya~ #kbbvmember

    ReplyDelete
  3. Bikin makin mupeng nih Pixy, saya dulu pernah pakai bedaknya aja.

    Dan sekarang jadi pengen nyobain macem2 produknya, warnanya kece2 juga.

    Eventnya juga seru ya, temanya menyesuaikan sehingga adem banget liatnya :) #kbbvmember

    ReplyDelete
  4. PIXY makin mungil ya produknya tapi jadi imut ngeliatnya :) #kbbvmember

    ReplyDelete
  5. Seru banget acaranya. Ketemu abel sm artis juga. Pixy oke banget. #kbbvmember

    ReplyDelete
  6. Hasil makeupnya rommy andreas kemarin itu bagus ya. Aku suka lipstick yg di pake modelnya..kece #kbbvmember

    ReplyDelete
  7. Wahh ingin sekali ikut acara gini, tapi waktunya belum memungkinkan huhuhu... #kbbvmember

    ReplyDelete
  8. wiiiih beb, kebayang ya acara nya seru banget.. lucky banget bisa dateng kesana! #kbbvmember

    ReplyDelete
  9. wah penasaran banget sama concealing basenya, keren bsa ketemu abel

    ReplyDelete
  10. Wahh seru banget event nya.. apalagi bintang tamu nya keren keren

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  11. Baju barunya pixy yg skrg ini emang lebih elegan ya. Cuma kok aku lebih sreg sama versi lamanya ya. Lebih cute.

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  12. Wah seru ya eventnya~ pengen ikut juga kalau ada di Sby😍
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  13. Acaranya seru banget yaa. Asik juga bisa ketemu sama abel hehe #kbbvmember

    ReplyDelete
  14. Wahhh seru banget ya acara nya , cute yaaa sekarang pixy warna pink ....
    #kbbvmember

    ReplyDelete