Theragran-M Multivitamin Mineral Andalan Keluarga dalam Masa Pemulihan Setelah Sakit

  • Thursday, October 13, 2016
  • By Amelia Pratami
  • 44 Comments



Sebagai anak yang sangat menyayangi orang tuanya, saat ini saya memasuki masa tidak rela didalam hidup saya. Tidak rela bagaimana? Begini, ketika saya masih kecil, saya dilimpahi kasih sayang oleh kedua orang tua saya. Saya sangat menikmati masa kecil yang sangat bahagia seperti memiliki pakaian dan mainan bagus, makanan yang baik dan kesehatan yang terjaga. Mama saya sering cerita kalau saya atau adik saya sakit, maka kami akan segera dibawa ke dokter anak, padahal hanya demam atau flu biasa. Sehingga dalam satu bulan mungkin bisa mencapai 3 hingga 4 kali mengunjungi dokter anak dijaman itu. 

Dimasa saat ini saya memasuki masa tidak rela. Yaitu masa dimana saya melihat kedua orang tua saya mulai didera berbagai macam penyakit. Seperti Ayah saya yang mengidap hypertension, asam urat sehingga kaki dan tangannya bengkak-bengkak,  dan Mama saya yang menderita asam lambung dan pre menopause sehingga daya tahan tubuhnya tidak sebaik dulu. Penyakit yang kadang membuat saya sebal setengah mati dan ikut merasakan sakit jika orang tua saya sedang kambuh penyakitnya.
 
Padahal diumur mereka yang sudah tidak muda lagi, Mama saya masih menjalani bisnisnya sebagai pengusaha tempahan nasi tumpeng yang kami pasarkan secara online , dan saya sendiri sebagai marketing onlinenya. Usaha ini kami mulai sekitar 3 tahun yang lalu, sebagai penambah pendapatan keluarga selain mengandalkan gaji saya dan usaha lain dari orang tua saya saat itu. Usaha yang dulu diremehkan hingga akhirnya saat ini memiliki banyak competitor tidak membuat semangat saya dan orang tua saya surut untuk mengembangkannya, hingga akhirnya ditahun ketiga ini, Alhamdulillah penjualan kami sangat baik dan semoga akan menjadi lebih baik nantinya.









Banyak suka dan duka dalam menjalankan bisnis online kuliner terutama tempahan nasi tumpeng. Ada kalanya pembeli memesan untuk diambil pagi hari, yang artinya kami harus begadang untuk mempersiapkan dan memasak seluruh printilan tumpeng yang sedikit ribet tersebut. Tapi kami akan sangat senang sekali jika ternyata nasi tumpeng kami disukai dan direkomendasikan oleh pelanggan kami ke teman-teman mereka. Rasanya seluruh rasa capek dan lelah yang saya dan orang tua saya rasakan hilang seketika dengan testimony yang mereka kemukakan secara blak-blakkan kepada kami.




Tapi, ada kalanya disaat Mama saya sedang sakit dan kami menerima banyak pesanan saya sering menolak pesanan karena tidak mungkin memaksakan Mama saya untuk memasak di malam hari hingga subuh agar pesanan nasi Tumpeng tersebut tersaji hangat di pagi hari.  Dan jika itu terjadi saya menjadi sangat sedih. Sedih karena orang tua yang sangat saya cintai jatuh sakit, dan sedih tidak dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi customer saya. Ohya kami memang tidak menggunakan jasa asisten karena masih dirasa belum perlu.




Agar kesehatan kami sekeluarga tetap terjaga, selain buah-buahan serta sayuran segar kami rutin mengkonsumsi multivitamin yang bebas dijual di pasaran. Saat sedang di apotek untuk membeli vitamin langganan kami sekeluarga, saya direkomendasikan oleh apotekernya untuk mengkonsumsi Theragran-M sebagai multivitamin untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral pada masa penyembuhan setelah sakit. Karena menurutnya, Theragran-M adalah vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan.



Dan syukurnya, Mama saya sangat cocok dengan Theragran-M yang masuk dalam kategori multivitamin ini. Karena jika biasanya setelah sakit asal lambung atau pre menopause maka beliau akan beristirahat dua hingga empat hari dari kegiatan hariannya, maka setelah mengkonsumsi Theragran-M setiap hari sebagai suplemen hariannya dibarengi dengan sesendok minyak zaitun, daya tahan tubuh orang tua saya khususnya Mama sangat baik bagi seusia beliau. 


Uniknya, Theragran-M mengandung berbagai macam vitamin yang lebih kompleks dari multivitamin yang kami konsumsi sebelumnya. Terkandung vitamin A, D, B-kompleks, C dan E serta mineral seperti Iodium, Besi, Tembaga II, Mangan II, Magnesium dan Seng yang tidak terkandung selengkap ini di vitamin sejenis. Maka dari itu Theragran-M adalah vitamin untuk mengembalikan daya tahan tubuh setelah sakit, dan lebih dikhususkan bagi orang dewasa untuk menjaga kestabilan daya tahan tubuh.



Dalam satu kemasan strip Theragran-M terdapat empat tablet salut gula. Kemasannya didominasi dengan warna biru tosca sehingga saya dapat dengan mudah untuk membedakannya dengan obat-obat lain yang ada didalam kotak obat. Dibagian depannya terdapat logo berwarna biru yang menandakan bahwa Theragran-M  termasuk obat keras tetapi masih dapat diakses bebas tanpa resep dokter. Dibagian belakang kemasan terdapat informasi mengenai komposisi dalam tiap tabletnya. Ketika kemasannya dibuka akan ditemukan tablet salut gula Theragran-M yang berwarna merah maroon, itulah Multivitamin Mineral Theragran-M. Dengan harga eceran Rp. 18.000 /stripnya, multivitamin-mineral ini mudah didapatkan di apotek terdekat.

Syukurnya, Theragran-M Multivitamin Mineral yang diproduksi oleh  PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk ini sudah mengantongi sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia yang ditandai dengan logo Halal MUI yang tercetak disisi kanan atas pada kemasan bagian depan, yang tentu saja semakin menambah rasa aman ketika mengonsumsinya sebagai suplemen ketika masa pemulihan setelah sakit.



Selain itu, Theragran-M juga bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh yang sehat agar tetap prima. Saya pun juga ikut mengkonsumsi multivitamin mineral Theragran-M karena saya gampang ngantuk akibat kurang berolahraga dan sering mengkonsumsi junk food. Efek yang saya rasakan juga tidak jauh berbeda dengan Mama saya, tubuh tidak mudah capek walaupun saya memiliki banyak kegiatan diluar rumah.

Sebagai anak saya tidak dapat membalas jasa kedua orang tua saya dengan apapun, tapi diusia mereka yang tidak lagi muda, saya sangat ingin melihat orang tua saya tetap sehat dan bugar disetiap aktifitas mereka. Insya Allah kedua orang tua saya berumur panjang dan dapat melihat saya dan adik saya sukses nantinya, Aamiin.


Disclaimer : Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Taisho.

You Might Also Like

44 comments

  1. nyam nyaaam... tumpengnya bikin mupeng, Mba :p, sluurrp!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe sini mbak besok kami banyak pesanan :D

      Delete
  2. wuaa iya ya mba,, daya tahan tubung itu penting banget. sekalinya ngedrop langsung susah...

    aniwei makanannya mau.. menggiurkan sekali apalagi kalau pas laper seperti sekarang... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekalinya ngedrop mau bangkit aja lemes ya mbak :(

      Delete
  3. nasi tumpengnya cantik kalo deket mah mau pesan ^^ semoga ibu dan keluarga selalu sehat ya mba, jangan lupa sedia selalu Theragran-M di rumah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih harus selalu sedia Theragran-M sbg multivitamin sekeluarga ya Mbak

      Delete
  4. Mantab kak artikelnya, jd pengen beli theragran-m nya

    ReplyDelete
  5. MasyaAllah keren ibu nya mba, masih produktif, semoga dg mengkonsumsi Theragran-M imunitas ibu nya dan mba tetap tejaga yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mama saya udh kepala 5 mbak, tp masih kuat begadang utk siapin tumpeng pesanan pelanggan. Saya juga bantuin sih dikit2 hehehe. Aamiin semoga mama saya dan kita semua sehat selalu ya Mba

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Info baru lagi yg didapat, thanksπŸ™πŸ˜Š

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Coba lah nang, dirimu kan sering pulang malam kena hujan..

      Delete
  9. Mantap..
    Referensi baru ni untuk menjaga kesehatan keluarga. Mohon info lebih ya mel.
    Dan semoga smakin sehat keluarga dan maju usahanya

    ReplyDelete
  10. Mantap..
    Referensi baru ini tuk jaga kesehatan keluarga. Mohon infonya lagi ya.
    Semoga sehat keluarga dan maju usahanya.

    ReplyDelete
  11. lihat foto makanannya menjelang makan siang, bikin lapeeerrr. Semoga sehat selalu ibunya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin semoga mbak sekeluarga juga sehat selalu ya :)

      Delete
  12. Kesehatan merupakan point paling penting dalam hidup kita, percuma bnyak bisnis yg mghasilkan keintungan yg banyak jika si pebisnisnya justru sakit2an.

    Sprtinya multivitamin mineral yg di share mbak amel ini adlah plihan tepat utk ttp mnjaga kndisi tbuh agar ttp fit. Trmakasih info nya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju bang, kesehatan memang kenikmatan yang paling mahal maka dari itu perlu menjaganya agar tetap fit. Semoga kita sukses selalu yaaa

      Delete
  13. nice post mbak, infonya bermanfaat, makanannya juga sukses bikin ngiler, hehhee,, good luck ya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih ya mbak, hehehe sini kalo ngiler mbak aku buatin hehehe

      Delete
  14. mbaaaakkk itu usaha nasi tumpengnya di daerahh manaa? mana tau aku mau pesen buat acara :D #salah fokus sama makanannya..orang tua memang lebih rentan sakit dibanding kita ya mbak, kita aja kadang gampang sakit apalagi yang umurnya sudah tuaa. Salam kenal mbak :)

    www.blueskyandme.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami di Medan mbak, boleh lihat di IG @tumpengmedan heheheh *sekalian promosi.

      Btw betul mbak kalo sdh berumur memang rentan didatangi penyakit. Semoga kita semua sehat selalu ya . salam kenal kembali mbak Monalisa

      Delete
  15. Tumpeng buat ngiler hehe :p
    #gafok
    Imunitas menurun rencana urung. Tks mbak mel tambah referensi nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihh setuju kali sama statementnya mas Joe.

      Delete
  16. Cocok nih mbak sy juga suka lemes kalo habis saki, ntar sy coba cek di apotek udh ada apa belum dikota saya. Btw tumpengnya lokasi dimana tuh kok sedep ya bikin laper ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Medan kami mbak :) ayo buru chek ke apotek terdekat mbakk :D

      Delete
  17. Tumpengnya cakep dan menggoda mbak.. :) semoga ibunda sehat selalu ya...

    ReplyDelete
  18. Tumpengnya keeliatan enakkk mba. Moga2 sehat2 terus ya mba sekluarga. Biar usahanya juga makin lariss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin makasih ya mbak, iya nih tumpengnya uweenak mbak sini datang kerumah mbakkk :D

      Delete
  19. Smoga mama sehat terus yaaa.... dan semoga usaha tumpengnya makin lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga kita semua sehat selalu dan diberikan kelancaran dlm setiap usaha dan aktifitas ya mbak, aamiin..

      Delete
  20. Lapar ngeliat tumpengnya, Mel :D. Pasti capek ya ngerjain pesanan dari subuh. Tetep jaga kesehatan supaya fit terus dan lancar pesanannya ;).

    ReplyDelete
  21. salah fokus sama makanannya Mba :)
    semoga kita semua sehat selalu yah Mba, amin..

    ReplyDelete
  22. Waduh, foto-foto makanannya bikin lapar deh hihi...

    ReplyDelete
  23. Iya mbak kalo udh sakit pasti kegiatan bakal terbengkalai. Apalagi musim hujan harus jaga kesehatan. Btw mau donk tumpengnya :D

    ReplyDelete
  24. Utk ibu hamil/menyusui bisa gk mel?

    ReplyDelete
  25. Moga2 sekeluarga sehat ya Mbak

    Ngiler liat foto2 nasi tumpeng dkk-nya :)

    ReplyDelete
  26. Enak2 banget mba makanannya :) asal sehat mah semua nikmat yaa mba.. Sehat slalu. Goodluck

    ReplyDelete
  27. aduh itu foto makanan kenapa mengundang semua?
    semoga rizki dan kesehatannya tetap prima ya..
    salam kenal dari saya :)

    ReplyDelete