Search This Blog

logo socmed

Facebook  Twitter  Google+  Instagram  Youtube

Wednesday, October 19, 2016

Pixy Lip Cream - Chic Rose & Party Red

Lip Cream dari Pixy Cosmetic ini merupakan lip cream pertama yang saya miliki. Saya memang belum tertarik dengan lip cream lain yang ada dipasaran setahun belakangan ini dikarenakan lipstick di beauty storage saya masih banyak banget dan mungkin belum habis dalam jangka waktu satu tahun kedepan. Jadi saya belum sempat icip-icip lip cream dari brand lain, tapi langsung tertarik dengan Pixy Lip Cream. Karena harganya yang affordable cuma empat puluh ribuan sis dan saya pengen rasain juga gimana sih rasanya menggunakan lip cream :D





Pixy Lipcream ini memiiki claim dengan hasil matte dan tahan lama. Tekstur akhirnya lembut dan ringan dibibir. Ok, karena rasa ketertarikan saya sudah pada batasnya, maka saya membeli dua warna sekaligus yaitu warna Chic Rose dengan kode 01 dan Party Red dengan kode 02. Warna yang bertolak belakang sesuai dengan mood dan situasi ketika menggunakannya.



Pixy Lip Cream ini dikemas menggunakan box yang berwarna hitam dengan aksen butiran snow di bagian bawahnya. Dibagian bawah boxnya terdapat keterangan warna dan nomor BPOM. Disekeliling box terdapat keterangan ingredients, expired date dan barcode.



Ketika box dibuka, kemasan lip cream nya terbuat dari botol kaca berwarna hitam pekat dengan tutup berwarna shocking pink. Sebagai pembeda dari setiap warna, pada sedikit bagian di bawah botol tidak dilapisi dengan warna hitam sehingga warna lip cream yang berada didalam botol dapat terlihat.  Lip creamnya sendiri seberat 4gr/ botolnya.



Aplikatornya yang cukup panjang dan sponge diujung aplikatornya yang berbentuk asimetris juga sangat lembut, yang membuat cream dari lip creamnya menempel dengan mudah dan semakin memudahkan pengguna dalam mengambil dan mengoleskannya ke bibir..  Karena dalam satu kali swipe warnanya sudah dapat menutup warna bibir asli saya, terutama untuk warna Party Red yang memang lebih bold dibandingkan Chic Rose.



Warna Chic Rose adalah warna favorite saya, karena teksturnya mudah banget dioleskan ke bibir dalam satu kali swipe. Jika saya merasa warnanya masih sheer alias kurang nutup, saya akan tambah satu layer lagi diatas layer yang pertama yang telah kering. Ohya walaupun tekstur awalnya creamy, tapi cepat banget kok kering dan berubah tekstur menjadi matte yang lembut. Tidak ada kesan lengket dan tebal di bibir, it’s my favorite thing kalau sedang menggunakan lipstick. Ketahanan untuk warna Chic Rose sekitar 4-6 jam jika sudah makan dan minum.




Untuk Party Red yang konon memang sudah bold, saya cukup menggunakannya satu kali swipe saja dan sudah menutup warna bibir asli saya. Dan karena warnanya yang bold itu juga, warna ini lebih bertahan lama dibandingkan warna Chic Rose. Warnanya akan tahan 6-8 jam walaupun sudah makan dan minum. Pun warnanya tidak transfer ke bibir gelas maupun sedotan.



Ada bau seperti aroma vanilla yang manis ketika Pixy Lip Cream ini dioleskan ke bibir. Karena saya senang dengan wangi vanilla, maka tentu saja hal tersebut bukan menjadi suatu masalah bagi saya.

Kesimpulannya, dengan harga yang super murah bagi sebuah lip cream yang sedang booming dalam beberapa waktu belakangan ini, Lip Cream dari Pixy Cosmetic ini layak menjadi salah satu option bagi para lipstick junkie, karena kualitasnya tidak mengecewakan dengan harga empat puluh ribuan. 







11 comments:

  1. Brand lokal sedang keracunan lip cream ya.. dimana-mana bahas lip cream. *add to wishlist*

    rahmaediary.com

    ReplyDelete
  2. Waw hasilnya bagus juga kalau begini mah saya juga mau nyoba buat dikasih ke ibu saya biar cantik.

    ReplyDelete
  3. tjakep ih chic rose nyaaaaa *_* jadi keinget. tadi aku iseng main ke konter pixy nanya2 lip cream. eeeeh testernya kosong. ya udah deh. untung aja ga ada yaaa.. soalnya kalo ada bisa kalap beli. wkwk.. eh kan masih ada 2 warna pixy baru tuh yg mau dikeluarin. warnanya tergolong rada plum gitu. aku mau nunggu yg baru aja ah :3


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. kemarin kepikiran pengen beli ini, ah keren kali kak ameel. udah baca reviewnya makin pengen beli

    ReplyDelete
  5. Aku suka chic rose .. hahaha

    Kayanya bakalan beli Ini deh.. haha

    www.hai-ariani.com

    ReplyDelete
  6. Yang chic rose nomer 1 lebih suka :D So far pixy kalau saya cocok juga sih

    ReplyDelete
  7. Shade chic rose warnanya baguussss

    ReplyDelete
  8. Saya suka chic rose-nya. Kalau lihat review lipstik gini suka kepengin beli juga :D

    ReplyDelete
  9. Aku nyobain yg chic rose dan sukaak! Harganya pun terjangkau ngga mihil2 amat ya.. senang deh pokoke

    ReplyDelete
  10. jadii mupeng mau coba yg chic rose warnanya cantik hihihihi
    ravitamala.blogspot.co.id

    ReplyDelete