Search This Blog

logo socmed

Facebook  Twitter  Google+  Instagram  Youtube

Monday, July 13, 2015

Event Report - J-Rock Hadir di Acara Ngabuburit Bersama XL di Hermes Place Polonia

Minggu sore (12/7) sekitar pukul 16.00 di Ground Floor Atrium Hermes Place Polonia, XL menghadirkan acara ngabuburit bersama. Blogger Medan yang merupakan sebuah komunitas bagi blogger yang tinggal di Medan, mendapatkan undangan exclusive dari pihak XL untuk menghadiri event tersebut sekaligus acara berbuka bersama. Saya yang notabene baru bergabung didalam komunitas Blogger Medan sehari sebelumnya merasa sangat senang dapat berpartisipasi dalam event tersebut, walaupun datang terlambat tapi nggak apalah ya, yang penting J-Rocknya belum muncul dan tetap masih bisa menikmati acara-acara yang ada. 



Salah satu acara yang sempat saya ikuti adalah, pelelangan ponsel Samsung Grand Prime yang senilai Rp. 2.300.000,-. Saya yang memang sedang mencari ponsel baru karena camera  ponsel android saya yang abal-abal itu tidak bisa menangkap moment sesuai dengan aslinya, dan perlu diganti secepatnya langsung saja mengangkat tangan ketika pelelangan dimulai dari harga Rp. 500.000,-. Tapi nasib baik tidak menghampiri saya, ketika ada seorang bapak-bapak yang terus-terusan mengangkat tangannya dengan penawaran yang lebih tinggi dari saya. Saya relakanlah ponsel itu ditangan bapak tersebut dengan harga Rp. 1.700.000,- Sayang juga sih, tapi nanti saya mau cari ponsel yang lebih mumpuni lagi dibidang fotografi. Ada ide ?

Acara lain yaitu ada tutorial hijab, undian berhadiah dari Elevania, penjualan ponsel murah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, dan acara berbuka bersama. Sebelum acara berbuka bersama disuguhkan performance by J-Rock yang menyanyikan sekitar 10 lagu yang beberapa tidak saya ketahui. Maklum bukan J-Rockstar. Yang bisa saya ikuti hanya lagu Ceria, Kau Curi lagi, I'm Falling in Love.



Penonton yang rata-rata adalah fans dan undangan, langsung memenuhi bagian depan panggung ketika J-Rocks dipanggil untuk memasuki panggung. Untuk yang tak dapat tempat didepan panggung, masih ada layar dibelakang panggung agar para penonton lainnya tidak kecewa karena tidak dapat menyaksikan J-Rocks dari dekat. Ditengah-tengh performance mereka pun tak lupa membagi-bagikan merchandise kepada penonton, sayang sekali lagi-lagi saya nggak dapet, hahaha.. Sepuluh lagu dinyanyikan tanpa jeda oleh Iman (vokal, gitar), Sony (gitar), Wima (bass), dan Anton (drum). Mereka berempat terlihat keren walaupun berkeringat dan pasti kelelahan perform saat menjelang berbuka puasa. 





Setelah selesai memakan sepuluh lagu, J-Rocks pun pamit. Acara dilanjutkan dengan memberikan donasi kepada anak-anak yatim dari panti asuhan di daerah pulo Brayan. Adik-adik yang akan diberikan donasi naik keatas panggung. Setelah itu dilanjutkan tausyiah oleh seorang Ustad yang saya tidak tau siapa namanya. Tausyiah berakhir berbarengan dengan bedug Maghrib tanda berbuka puasa. Takjil gratis diberikan oleh pihak XL kepada seluruh pengunjung yang masih hadir saat itu.



Para member Blogger Medan pun menuju suatu tempat dibelakang panggung untuk menikmati kudapan buka bersama. Tak lama setelah sholat Maghrib, J-Rocks melakukan press conference dengan media yang berfoto bersama fans dan media. Tak ketinggalan member Blog M pun mendapatkan ksempatan untuk berfoto bersama J-Rocks. Ini kedua kalinya saya bisa melihat performance J-Rocks setelah terakhir kali ketika masih jaman kuliah, dulu..




Blurrrrr karena terburu-buru sebelum diusir pihak security
Sekian Event Report kali ini, see ya !

4 comments:

  1. wah seru banget ya kak acaranya, ada konsernya padet la ya kak? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak padet2 kali juga kak, karena yang dateng kayaknya cuma undangan dan fans J-Rocks aja. Seru lumayan lah karena bisa gabung sama anak Blog M hehehe..

      Delete
  2. kahaha, gagal lelang, asek asek yaa, kapan JROCK ke Medan lagi, biar kita ramekan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah iya gagal lelang :'(

      Jangan J-Rocks lagi lah, yang lain kalo mau dateng ke Medan, ntah Westlife gitu..

      Delete