Search This Blog

logo socmed

Facebook  Twitter  Google+  Instagram  Youtube

Monday, July 06, 2015

Arisan Part 3 - Buka Puasa Bersama Solidas 08 B

Arisan part 2 bulan lalu nggak ada saya tulis di blog, alasannya : males dan nggak mood. Padahal arisan part 2 itu saya yang narik loh. Seru sebenarnya karena setelah makan-makan kamipun langsung menuju karaoke keluarga, untuk nanyi-nanyi lagu galau. Apalagi ada sesi curhat-curhatan sama teman. Tapi ya karena saya males nulis dibulan Juni lalu, cerita itu biarlah mengendap di hati saya. Hehehehe :p

So saya akan membagikan kegiatan arisan part 3 kami yang sekaligus acara buka bersama Solidas 08 B. Ini pun perjuangan yang berat untuk menyatukan teman-teman yang super duper sibuk. Ada yang bisa dihari Jum'at, yang lainnya nggak bisa. Ada yang bisa dihari Sabtu, yang lain pada malam mingguan. kalau saya sih kapan aja bisa. So, kami ambil jalan tengahnya yaitu hari Sabtu, tanggal 4 Juli kemarin.

Bertempat di Ayam Penyet Ria cabang Dr Mansyur yang baru buka beberapa minggu sebelumnya. Dan saya yang melakukan reservasi tempat beberapa hari sebelumnya. Betul saja, jika tak reservasi, alamat kami tak akan mendapatkan tempat duduk dan tak akan dilayani. Saya terlambat datang, 10 menit menuju buka puasa saya baru sampai dilokasi, maklum orang sibuk :p

Plenger-plenger yang hadir saat itu Cicik, Hanim, Ester, Putri, Nila, Rahmad, Ferri, Hotden dan Joe. Nggak begitu rame seperti tahun-tahun sebelumnya tapi ya, lumayanlah..

Pakai tongsis - Tangan Ferri

Keep Shining




Mengenai tempat, saya rasa salah memilih Ayam Penyet Ria cabang Dr Mansyur untuk berbuka puasa tahun ini. Karena terlalu ramai, pelayanan mereka kurang tanggap. Lama sekali menunggu makanan kami yang bersepuluh ini keluar. Dan waitressnya pun sering salah mengantarkan pesanan.  Belum lagi sambel yang memang jadi primadona setiap makan ayam penyet, sedikit sekali, sampai-sampai Hanim minta sambelnya lagi. Karena sudah lapar, saya pun lupa untuk memotret pesanan saya yaitu Bebek Bakar dan Es Teler. Bebek bakarnya lumayan enak, tapi ya itu, kurang sambel. Dan lalapannya sedikit banget. Untuk Es Telernya, nggak recomended sih. Nggak enak gitu.

Untuk dekorasi tempat, lumayan lah. Cantik untuk foto-foto. Tapi ya harus punya camera yang bagus. Karena lampunya agak temaram, jadi pasti gelap kalau pakai camera seperti camera android abal-abal saya. Hahaha :p Untung Ester punya camera yang mumpuni untuk foto-foto, lumayan, ada yang bisa saya buka-buka untuk nostalgia tahun-tahun yang akan datang.




No comments:

Post a Comment