Beli Rumah di Givency One, Pilih Desain Modern Classic atau Desain Maksimalis?

  • Sunday, May 14, 2023
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Setelah berkeliling melihat lokasi Givency One yang berada di Jl Gaperta Ujung medan, saatnya memilih type rumah yang sesuai dengan kepribadian calon pemilik. Karena di Givency One memiliki banyak type rumah yang memiiki gaya modern classic maupun rumah yang memiliki desain maksimalis. Lalu pilih yang mana ya?



Beberapa tahun belakangan sejak adanya pandemi, bekerja dari rumah merupakan hal yang lumrah dilakukan. Namun, bekerja dari rumah juga tak selalu berakhir dengan baik. Tak jarang banyak sekali pekerja yang malah lebih mencari cafe atau working space agar bisa lebih berkonsentrasi dalam bekerja. Biasanya disebabkan oleh suasana di dalam rumah yang sumpek, berisik dan tidak kondusif.

Maka dari itu, Type Kenzo dari Givency One ini memberikan beberapa fasilitas yang menunjang para penghuninya untuk tetap merasa nyaman dalam menjalani pekerjaannya meski di rumah saja. Perumahan Givency One yang dibangun oleh developer ternama di kota Medan yaitu Wiraland memikirkan berbagai konsep yang aku rasa cukup unik dan menarik perhatian.

Saat ini, Type Kenzo telah memiliki 2 show unit untuk satu type rumah. Cluster Kenzo tidak hanya menghadirkan 1 namun 2 rumah contoh sekaligus, dengan pilihan desain menarik yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan.

Master Bedroom Kenzo 1

Master Bedroom Kenzo 2

Type Kenzo ini adalah rumah dengan luas tanah 7x13,5 meter dan luas bangunan 220meter². Jumlah Kamar dalam Rumah contoh (Show Unit) pertama ada  2 + 1 kamar tidur. Jumlah kamar dalam Rumah contoh (Show Unit) kedua ada  3 + 1 kamar tidur.

Living Room Kenzo 1

Living Room Kenzo 2


Kavling Siap Bangun 



Givency One Tahap 4 juga menghadirkan Kavling Siap bangun eksklusif dengan unit terbatas. Kavling Siap Huni pada cluster Kenzo juga memiliki akses yang sangat dekat dengan Gerbang Utama Givency One dengan fasilitas Danau, Gazebo dan Clubhouse. Kavling dengan hunian mewah dan eksklusif tentu membuat bangga penghuninya, serta dapat dibangun sesuai dengan keinginan penghuninya. 

Beberapa benefit dari beli Kavling siap bangun Eksklusif di Givency One 

  • Bisa bangun rumah sesuai desain yang diinginkan 
  • Bisa untuk warisan ke anak
  • Investasi jangka panjang 
  • Perawatannya mudah 
  • Fasilitas lengkap dan eksklusif

Perumahan ini terletak di Jalan Gaperta Ujung, Medan. Lokasi yang super strategis untuk dijangkau dari berbagai sudut kota Medan. Lokasinya hanya hitungan menit dari Mall Manhattan, area ringroad, dan sangat dekat dengan pintu Toll Helvetia Medan. Promosi : Untuk penawaran menarik bisa hubungi hotline dan social media Givency One (0853 7300 8800 dan Instagram : @Givency.one) atau website GivencyOne.com

You Might Also Like

0 comments