Y.O.U Beauty City Tour Medan

  • Saturday, December 18, 2021
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Setelah sekian lama kita di rumah saja, akhirnya aku menghadiri event beauty offline lagi. Yeeayy rasa senang tak terbendung bisa ketemu dengan teman-teman blogger dan beauty enthusiast. Kali ini aku menghadiri event Y.O.U Beauty yang bertajuk City Tour dalam rangka anniversary Y.O.U Beauty yang ke tiga tahun. Acara ini mengundang para beuaty enthusiast, blogger dan juga media untuk memeriahkannya.


Bertempat di Hotel Karibia Medan, pada tanggal 14 Desember lalu, Y.O.U Beauty berbagi informasi seputar kesehatan dan juga menyebarkan campaign yang sedang berjalan saat ini, serta menjalin relasi yang kuat antara Y.O.U Beauty dan para pecintanya. Di Medan sendiri, Y.O.U Beauty ternyata punya banyak penggemar, dan produk-produknya laris di pasaran.

Sekilas Tentang Y.O.U Beauty

Y.O.U Beauty adalah sebuah brand kecantikan lokal di Indonesia. Di tahun ke tiga ini, Y.O.U Beauty duah menghadirkan produk kosmetik, skincare dan body care yang menggunakan bahan-bahan alami dipadu dengan teknologi tinggi.

Y.O.U Beauty  berkomitmen untuk berinovasi dalam menawarkan produk berteknologi inovatif dan berdesain modis. Produk-produk Y.O.U Beauty sangat variatif, sepeti make-up, skincare, bodycare dan juga alat-alat aksesoris make-up. 

Y.O.U Beauty  City Tour Medan

Y.O.U Beauty hadir di 6 kota dalam rangka city tour kali ini, dan Medan adalah kota ke lima yang dikunjungi oleh Y.O.U Beauty. Di Medan sendiri, Y.O.U Beauty hadir untuk membangun hubungan yang erat dan baik dengan seluruh mitra terbaiknya. Kondisi pandemi tak menyurtkan keinginan Y.O.U Beauty untuk membantu para wanita dalam memahami kondisi kulit mereka saat ini. 

Acara di mulai dengan makan siang terlebih dahulu. Para tamu undangan dipersilahkan untuk mengambil hidangan yang sudah disiapkan oleh team Y.O.U Beauty. Aku yang saat itu memang belum makan siang tidak ketinggalan untuk melahap hidangan yang tersedia. Setelah acara makan siang selesai, kemudian Ibu Ayu Anastasya selaku Brand Director Y.O.U Beauty membuka acara dengan memberikan kata sambutan. 

"Kehadiran Y.O.U Beauty di kota Medan hari ini tentunya ingin mendekatkan diri dan menjalin relaksi yang kuat dengan pelanggan terbaik kami. Pada acara ini kami juga menghadirkan dermatologist untuk berbagi edukasi seputar kesehatan kulit wajah, menggunakan skincare atay make-up yang tepat agar menghasilkan tampilan yang maksimal."

Ibu Ayu Anastasya juga menyampaikan campaign yang berjalan selama bulan Desember, yaitu Empty Bottle Campaign. Kampanye ini dimaksudkan agar mengimplemntasikan gaya hidup sustainable bagi pelanggan Y.O.U Beauty, dimana pelanggan dapat membawa kemasan kosong dari Y.O.U Beauty dan meletakkannya ke dalam drop box yang tersedia. Lalu, pelanggan akan mendapatkan sample size dari Golden Age Refining Serum secara gratis setelah memposting kegiatan tersebut di akun instagram masing-masing.

Kampanye ini berjalan mulai 7 Desember 2021 di tiga kota, yaitu Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Selanjutnya pada tanggal 9 Desember disusul oleh tiga kota berkutnya yaitu Denpasar, Medan dan Kendari. Kampanye ini akan berkahir di bulan Januari. Jadi tunggu apalagi, bawa kemasan kosong Y.O.U Beauty mu ya!

Acara selanjutnya mengenai info Kesehatan Kulit yang dibawakan oleh dr. Lora Desika Kaban, Sp.KK. Ada beberapa jenis masalah kulit yang salah satunya pasti dimiliki oleh wanita, yaitu jerawar, flek hitam, pori membesar dan penuaan dini. Untuk itu, kita diwajibkan untuk merawat kulit dengan cara yang benar, agar memperlambat penuaan dini dan memberikan efek yang baik bagi kulit wajah.

Idealnya, kulit wajah akan meregenerasi setelah 28 hari, dan semakin tua, kondisi regenerasi kulit akan semakin lama. Untuk itu tidak perlu untuk melakukan over exfoliasi untuk kulit wajah, karena akan membuat kulit semakin tipis dan rusak. Jika diperlukan, exfoliasi hanya digunakan dalam waktu seminggu sekali. Dan jangan lupa menggunakan sunscreen ya kalau keluar rumah!

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab serta ada mini quiz yang seru sekali. Syukurnya aku bisa menjadi pemenang dari mini quiz dan mendapatkan hadiah produk dari Y.O.U Beauty loh. Emang rezeki nggak kemana.

***

Acara Y.O.U Beauty di kota Medan terasa sangat menyenangkan. Santai namun sarat dengan ilmu baru. Aku senang sekali bisa menghadiri acara seperti ini lagi, ditengah kondisi pandemi. meskipun harus lebih repot dengan segala protokol kesehatan yang ada, namun nggak menyurutkan langkahku untuk hadir kembali jika ada event offline seperti ini.

You Might Also Like

0 comments