Sepatu Cantik dan Nyaman by Elgan

  • Friday, December 17, 2021
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Sejak sebelum menikah, mencari sepatu adalah hal yang membuatku kesal setengah mati. Gimana nggak, waktu itu ukuran telapak kakiku hanya 21.5cm. Jadi kalau dihitung-hitung, ukuran tersebut masuk ke ukuran anak-anak yang paling besar. Di Indonesia sendiri, ukuran 35 adalah ukuran yang paling pas bagi kakiku. Tapi, apa ada ukuran 35 untuk wanita dewasa? Susah sis..

Tapi sejak menikah dan memiliki anak, ukuran kakiku sedikit membesar. Saat ini aku menggunakan ukuran 36-37. Lumayan ya perbedaannya? Iya, mungkin karena habis melahirkan dan tubuhku belum kembali ke bentuk awal. Namun hal yang ku syukuri juga sih, akhirnya aku nggak susah lagi memilih sepatu kece karena nomor yang tersedia sudah pas di kakiku.


Ngomongin sepatu, aku baru saja membeli sebuah sepatu yang simple tapi nyaman sekali digunakan. Nggak terasa berat dan empuk bagian dalamnya. Padahal waktu awal aku ragu dengan kualitasnya dan  dengan ukurannya. Apalagi ini belanja online. Namun setelah aku gunakan sendiri, akhirnya aku merasa puas dengan sepatu ini.

Sepatu yang ku ceritakan ini bermerk Elgan yang berpusat di Medan, tapi teman-teman bisa mencarinya di Shopee. Aku memesan sepatu model lancip dengan tali di bagian belakangnya. Ada 5 warna yang tersedia, Grey, Apricot, Navy, Pink dan Black. Agar bisa dipakai kemanapun baik formal maupun informal, aku memesan warna Grey di nomor 36. Ada perasaan takut kebesaran, karena kalau nomor sepatu nggak bisa dijadikan patokan semua merk sama. Tapi Alhamdulillah setelah sepatunya datang, pas sekali di kakiku. 


Sepatu ini datang dengan kotak dan bubble warp yang membalutnya. Aman dan selamat sampai di tujuan. Saat aku kenakan, terasa pas sekali. Ada heels yang nggak terlalu tinggi sehingga sangat nyaman digunakan, dan masih lincah kalau mau mengejar anak yang berlarian kesana-kemari. Tampilannya yang simple, tapi bisa banget dibawa hang-out bareng sahabat ataupun meeting dengan client. Aku pun pingin membeli lagi koleksi warna lainnya karena memang senyaman itu dipakainya.


Ohya, Elgan ini sudah ada sejak tahun 2007. Bukan hanya sepatu, Elgan juga memproduksi sandal dan juga tas. Sudah lengkap dan menjadi one stop shopping untuk kebutuhan fashion wanita. Gimana, apakah sudah tertarik untuk kembaran sepatu denganku? Atau sudah ada pilihan sepatu, sandal dan tas sendiri yang kalian lirik di Elgan? Bisa langsung pesan saja ya melalui Official Store Shopee disini. Met belanja..

You Might Also Like

0 comments