QL Cosmetics Face Serum; Anti Acne, Vitamin C dan Brightening Serum

  • Wednesday, December 08, 2021
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Siapa yang nggak kenal brand QL Cosmetics? Sebagai pecinta make-up, pasti sudah nggak asing dengan brand QL Cosmetics ini. Pada tahun 2017 pun aku pernah mengulas seluruh rangkaian warna dari Lip Cream Matte QL yang super duper cantik dan nyaman digunakan. Reviewnya bisa baca kembali di sini ya..

Jika sebelumnya QL Cosmetics fokus pada lini decorative, kali ini QL Cosmetics membuat terobosan baru dengan menghadirkan Face Serum di lini skincare mereka. Nggak tanggung-tanggung, QL Cosmetics langsung memproduksi tiga jenis face serum yang banyak dibutuhkan untuk permasalahan kulit. Seperti jerawat, kulit kusam dan wajah nggak bercahaya.dengan harga yang ramah di kantong.


Ketiga Face Serum dari QL Cosmetics ini adalah, Anti Acne Face Serum, Vitamin C Face Serum, dan Brightening Face Serum. Berikut ulasannya ya.

QL Cosmetics Acne Face Serum

Serum anti jerawat yang mengandung Tea Tree Oil dan dikombinasikan dengan Niacinemide, Glycerin dan Alantoin. Bahan aktif yan terkandung di Anti Acne Serum ini mampu merawat kulit berjerawat, serta merawat kelembapan kulit wajah.


Ingredients: Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Niacinamide, Allantoin, Hydroxyethylcellulose, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Phenoxyethanol, Citric Acid, Isopropyl Alcohol,  PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tetrasodium EDTA, Chlorphenesin, Hydrolyzed Algin, Zinc Sulfate.

Teksturnya kental, dan ada terasa sensasi dingin ketiga diulaskan di wajah. Ada aroma mint yang cukup kuat namun nggak mengganggu kok. Ketika di ulaskan, butuh waktu sekitar 2-3 menit agar serum ini dapat meresap dengan baik. Tidak ada rasa lengket di kulit setelah serum ini meresap. Yang ada malah kulit terasa lebih lembut dan lembab. 


Cara Pakai : Bersihkan wajah, Oleskan 2-3 tetes serum secara merata pada kulit wajah. Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari.

QL Cosmetics Vitamin C Face Serum

Bagi kulit yang kusam dan memiliki banyak flek di wajah, QL Cosmetics Vitamin C Face Serum ini adalah jawaban. Dengan kandungan Ethyl Ascorbic Acid sebagai Anti Oksidan dapat berfungsi mencerahkan kulit dan leher secara merata dan menyamarkan flek flek hitam pada kulit.


Ingredients: Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyethylcellulose, Allantoin, Citric Acid, Methylparaben, Triethanolamine, Tetrasodium EDTA.

Tekstur Vitamin C Face Serum ini lebih cair daripada Acne Serum. Ketika diulaskan ke wajah, Vitamin C Face Serum ini lebih cepat menyerap, sekitar 1 menit saja. Juga ada rasa sensasi dingin saat diulaskan ke wajah. Untuk aromanya, tidak tercium bau yang mengganggu. Aromanya lembut tanpa fragrance.


Cara pakai : Teteskan Serum Vit C ke telapak tangan, kemudian usapkan ke wajah sambil memijat dengan perlahan. Digunakan dua kali sehari, sebelum memakai day cream di pagi hari dan sebelum tidur dimalam hari.

QL Cosmetics Brightening Serum

Serum ini mengandung  bahan aktif AHA (Lactic Acid) untuk mengangkat sel kulit mati. Dikombinasikan dengan Allantoin, Niacinamide dan Glycerin yang  dapat menjadikan kulit tampak cerah, menyejukkan kulit dan menjaga kelembaban kulit wajah. Sehingga serum ini wajib banget digunakan bagi yang ingin kulitnya kelihatan lebih sehat dan cerah.


Ingredients: Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyethylcellulose, Allantoin, Citric Acid, Methylparaben, Triethanolamine, Tetrasodium EDTA.


Tekstur dari QL Cosmetics Brightening Serum ini mirip dengan Anti Acne Serum. Hanya butuh sekitar 2-3 tetes untuk meng-cover kulit wajah dan leher. Ada sensasi dingin di kulit ketika seum ini diulaskan ke wajah. Tidak ada aroma yang mengganggu, jadi akan cukup nyaman digunakan setiap hari.

Cara Penggunaan: Digunakan pagi dan malam hari pada wajah dan leher setelah kulit dibersihkan.

***

Kemasan dari ketiga serum ini adalah botol kecil dengan netto 20 ml, dan drop pipette di bagain tutup. Botol berwarna hijau untuk Anti Acne Serum, botol berwarna putih dove untuk Vitamin C Serum dan botol berwarna ungu untuk Brightening Serum. Di awal pembelian, ketiga serum ini disegel menggunakan plastik wrap, sehingga terjaga mutu dan kualitasya hingga ke tangan pembeli. Pun ada dus-nya juga lih, namun sayang dus nya nggak sempat terfoto sudah dijadikan mainan oleh anakku Miona :D


QL Cosmetics mencoba menjawab keresahan para pecintanya dengan menghadirkan serum yang memiliki bahan aktif terbaik, dengan harga yang pas di kantong. Ketiga serum ini bisa didapatkan dengan harga dibawah Rp. 20.000 saja! Murah banget kan?! Eh tapi jangan salah dengan peformanya yang mampu membuay kulit jadi lebih baik, jerawat  bandel bisa lenyap dan kulit terasa lebih segar dan cerah.

Gimana, semakin tertarik kan dengan ketiga serum dari QL Cosmetics ini? Cuss samaan dengan aku untuk meminang tiga serum affodable namun tetap joss!





You Might Also Like

0 comments