Tempat Wisata di Kota Malang

  • Thursday, August 29, 2019
  • By Amelia Pratami
  • 1 Comments

Tempat Wisata Malang yang selalu menjadi wishlist saya jika ingin berlibur. Malang, kota yang dikenal dengan Apelnya inu sudah membuat rasa penasaran bagi saya beberapa waktu ini.

Maka dari itu ada beberapa tempat wisata yang ada di Malang yang akan saya kunjungi bila berada di sana nanti. Saking nge-hitsnya, beberapa tempat-tempat wisata sudah menjadi ikon dari kota apel ini. 

Di mana saja sih list liburan saya kalau ke Malang? Ini dia daftarnya.

1. Gunung Bromo

Tempat wisata yang pertama dan wajib saya dan kita semua kunjungi jika berlibur ke Malang adalah Gunung Bromo. 

Ya siapa yang tidak tahu dengan gunung Bromo ini sih? Bahkan banyak yang menyebut bahwa Gunung Bromo termasuk salah satu gunung terindah di Indonesia. 

Maka dari itulah Gunung Bromo ini menjadi salah satu tempat wisata yang paling ramai dikunjungi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. 

Karena tempat wisata ini sangat cocok bagi kalian yang suka dengan keindahan alam atau juga bagi yang memiliki hobi mendaki gunung, jangan pernah lewatkan keindahan Gunung Bromo kalau ke Malang ya!

2. Museum Angkut
Tempat wisata Malang yang kedua yang pasti akan saya kunjungi adalah Museum Angkut yang ada di kota Malang. 

Museum Angkut ini tergolong wisata yang masih baru tapi Museum Angkut ini selalu ramai oleh wisatawan yang sedang berada di kota Malang. Karena di Museum Angkut,  terdapat berbagai koleksi mobil tua sampai mobil terbaru.

Selain itu tempat ini juga sangat cocok sekali bagi para penggemar foto dan selfie, karena di Museum Angkut ada banyak sekali spot foto yang bagus. Dijamin hasil foto akan bagus dan keren juga jika berfoto disini. 

3. Jatim Park 1 
Tempat wisata yang selanjutnya adalah tempat wisata yang sudah sangat populer lagi di kota Malang bahkan hingga ke Jawa Timur yaitu Jatim Park 1. 

Dikarenakan tempat wisata ini sangat populer tak jarang Jatim park ini sangat dipenuhi oleh wisatawan dari luar kota yang ingin juga mencoba keseruan-keseruan wahana di taman bermain ini. 

Sebenarnya Jatim Park ini hampir mirip dengan Dufan di Ancol, Jakarta hanya saja di Jatim Park ini tak hanya ada wahana yang seru tapi juga ada wahana edukasi hingga wahana budaya. Jatim Park adalah tempat wisata Malang yang cocok untuk seluruh anggota keluarga.

4. Jatim Park 2
Destinasi berikutnya adalah Jatim Park 2. Nah, Jatim Park 2 ini sedikit berbeda dengan Jatim park 1 karena di Jatim park 2 ini temanya adalah flora dan fauna. Sehingga ada museum satwa yang juga merupakan salah satu museum satwa terbesar dan juga terlengkap di Indonesia. 

Lokasi dari Jatim park 2 ini juga masih bersebelahan dengan Batu Secret Zoo yang juga banyak menyimpan berbagai spesies hewan di dalamnya. 

5. Pantai 3 Warna
Wisata di kota Malang yang selanjutnya adalah pantai 3 warna yang ada di Malang. Pantai 3 warna ini sangat direkomendasikan sekali bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke Malang karena keindahan pasir putihnya yang bisa berubah warna sangat indah. 

Jika mengambil foto pada spot pantai 2 Warna ini, maka pasti hasilnya akan sangat bagus dan indah. Bagi yang senang mantai, jangan sampai melewati panorama Pantai 3 Warna ya.

6. Wisata petik apel
Tempat wisata yang terakhir yang wajib ada di list liburan jika pergi ke kota Malang adalah wisata petik apel. Malang sudah sangat terkenal sekali dengan sebutan kota apel. Maka dari itu sangat disayangkan sekali jika berkunjung ke kota Malang, namun tidak membawa oleh-oleh apel yang dipetik sendiri dari kebunnya langsung. 

Nah itulah beberapa tempat wisata Malang yang sudah menjadi list liburan yang akan saya kunjungi jika berlibur ke kota Malang.

You Might Also Like

1 comments