Kembali Lagi, Acer Day 2019 di Medan

  • Monday, July 29, 2019
  • By Amelia Pratami
  • 1 Comments

Tidak terasa Acer sudah hadir selama 20 tahun. Untuk memperingati anniversary Acer yang ke 20, sejumah apresiasi diberikan kepada pelanggan. Berbagai penawaran spektakuler dihadirkan melalui acara Acer Day #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia dalam periode 18 Juli 2019 hingga 30 September 2019.


Selain sejumlah penawaran terbaik, Acer juga memberikan Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer. Bahkan adanya cashback hingga dua juta rupiah setiap pembelian laptop gaming terdepan, Predator Helios 500. 

Bukan hanya itu, pembeli pun berkesempatan memenangkan  sebanyak 2222 hadiah yang berupa 2 paket wisata ke Korea, 20 Laptop Acer Swift 3, 200 Predator Headset, dam 2000 Nitro BackPack. Calon pembeli dapat mendatabgi gerai Acer di seluruh Indonesia untuk mengiuti Acer Day 2019 ini.


Cara untuk mengikuti Acer Day 2019, pembeli cukup membeli laptop Acer di periode 18 Juli 2019 hingga 30 September 2019, lalu melakukan registrasi di www.acer.id/acerday. Setiap pembeli yang memenuhi syarat, langsung berkesempatan mengikuti program pengumpulan poin reward dan memenangkan 2222 hadiah yang ditawarkan.


Herbet Ang, selaku Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan, "Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, merupakan momen yang tepat bagi kami untuk kembali berbagi keseruan di Acer Day dengan berbagai penawaran dan kejutan untuk pelanggan. Sebagai wujud apresiaso kami kepada pelanggan melalui Acer Day, pelamggan dapat memiiki laptop idaman dengan penawaran menarik sekaligus memenangkan 2222 fun prize. Mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung".

ConceptD

Pada rangkaian Acer Day 2019, Acer juga memperkenalkan ConceptD yang merupakan lini terbaru dari Acer. ConceptD dirancang khusus untuk kreator yang menghadirkan kekuatan dan kinerja yang handal. Akurasi warna di lini ConceptD memiliki tingkat yang lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB Color Gamut dan dukungan Delta E <1.5

Kehadiran ConceptD diharapkan dapat menaikkan gairah dan mendorong para kreator di Indonesia agar lebih produktif dalam menampilkan ide-ide yang cemerlang melalui eksplorasi di seri lini ConceptD

Berbekal prosesor Intel Core generasi terbaru, dan dukungan kartu grafis yang mumpuni membuat ConceptD memiliki kekuatan kinerja dalam menjalankan aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar. 


Memiliki design yang keren, ConceptD juga memiliki keheningan mesin hanya dengan 40 dB.  Akurasi warna yang lebih tinggi dan dukungan Delta <1.5, semakin menjamin tampilan output yang sempurna dan memiliki ketajaman yang sangat baik.

Dimulai dengan harga Rp, 29.900.000, Seri Swift 5 memang sangat memukau dan ingin sekali dipinang dan langsung dibawa pulang.



You Might Also Like

1 comments

  1. Keren nih laptop terbaru dari Acer yah,kak. Mau juga punya satu apalagi yang akan segera hadir tuh.

    ReplyDelete