Namaka Eyelash and Eyebrow Serum Review

  • Sunday, January 27, 2019
  • By Amelia Pratami
  • 13 Comments

Apakah ada metode untuk menguatkan, memanjangkan, melebatkan, dan melentikkan bulu mata dengan alami? Saya ingin sekali memiliki bulu mata yang bisa menahan badai. Akhirnya saya mencoba menggunakan Namaka Eyelash and Eyebrow Serum yang katanya bisa merawat bulu mata agar semakin lebat, lentik, dan memanjangkannya.


Karena bulu mata yang lentik dan panjang merupakan idaman setiap wanita ya. Yang pasti nggak perlu menggunakan bulu mata palsu untuk menunjang eye make-up. Tapi sayangnya nggak semua wanita memiliki bulu mata yang panjang, lebat dan lentik. Mungkin wanita dengan ras tertentu yang memang memiliki anugrah seperti itu. 

Kalau wanita Indonesia, jarang yang memiliki kelentikan bulu mata. Jika menggunakan maskara belum terasa maksimal, banyak cara yang bisa membuat bulu mata terlihat on fire. Maka kehadiran bulu mata palsu dengan embel-embel cetar membahana, anti badai dan lain sebagainya sangat diminati. 

Belum lagi berbagai metode untuk membuat bulu mata terlihat "ada" seperti eyelash lift atau keriting bulu mata pada beberapa tahun belakangan ini sangat digandrungi. Begitupun dengan eyelash extension juga memiliki peminatnya sendiri. Meskipun semua itu tetap harus dilakukan oleh profesional.

Namaka Eyelash and Eyebrow Serum 

Produk serum bulu mata dari Shylas Factory ini saya dapatkan beberapa waktu yang lalu. Saya penasaran sih apakah bulu mata saya bisa beneran nambah lentik dan panjang jika menggunakan produk ini. 


By the way,  Shylas Factory merupakan home made brand asal Bali yang produk-nya saya selalu suka karena menggunakan bahan-bahan alami yang diolah oleh owner-nya sendiri. Jadi terasa lebih minim efek samping, meskipun pasti tetap ada untuk sebagian orang.


Untuk Namaka Eyelash and Eyebrow Serum ini komposisinya terdiri dari gabungan beberapa minyak yang didapat dari alam Seperti Castor Oil yang memiliki kandungan Ricinoleic Acid yang dapat membuat rambut botak bisa tumbuh dengan cepat. Avocado Oil, Sweet Almond Oil, Grapeseed Oil yang memiliki kandungan Licinoleic Acid dan vitamin E agar merangsang pertumbuhan rambut, serta Coconut Oil yang dapat menyerap sampai folikel rambut dan mempercepat pertumbuhan rambut. 

Gabungan kebaikan beberapa minyak ini terlihat akan sangat baik jika digunakan dengan telaten ya. Karena dasarnya bahan minyak ini sangat alami, mungkin butuh waktu untuk merasakan manfaatnya.

Kemasan Namaka Eyelash and Eyebrow Serum 

Botol kecil dengan tutup pipette drops untuk memudahkan penggunaan. Disediakan spoolie brush juga. Jadi cara menggunakannya, ambil 1-2 tetes serum menggunakan pipette drops lalu teteskan pada spoolie brush yang telah disediakan. Kemudian ulaskan spoolie brush ke bulu mata seperti pemakaian maskara. 




Tekstur Namaka Eyelash and Eyebrow Serum 

Karena mengandung beberapa minyak dari alam, sudah pasti teksturnya kental. Minyak berwarna bening kekuningan yang cukup lengket jika sudah diulaskan ke bulu mata. Ada aroma seperti minyak makan atau minyak zaitun.


Hasil Pemakaian Namaka Eyelash and Eyebrow Serum 

Seperti yang saya sampaikan, penggunaan produk dengan bahan alami seperti Namaka Eyelash and Eyebrow Serum ini wajib sabar dan telaten. Karena tidak akan tampak perubahannya dalam beberapa hari bahkan beberapa minggu. Satu botol Namaka Eyelash and Eyebrow Serum yang berisi 10ml ini sudah hampir saya habiskan, namun untuk bulu mata lentik dan lebat masih belum saya dapatkan.

Tapi, untuk memperkuat akar bulu mata bisa saya rasakan. Biasanya ada bulu mata yang ikutan rontok saat sata membersihkan area mata terutama saat menghapus eye make-up, terutama maskara. Kali ini, saya jarang melihat bulu mata saya rontok, mungkin efek dari Namaka Eyelash and Eyebrow Serum ini akan dirasakan setelah botol kedua.

Beli Namaka Eyelash and Eyebrow Serum di Shoppe

Shylas Factory yang notabene adalah brand lokal dari Bali, menjual produknya melalui e-commerce Shopee. Jadi akan ada subsidi gratis ongkis kirim untuk yang ingin membeli Namaka Eyelash and Eyebrow Serum ini. Saya pun membeli Namaka Eyelash and Eyebrow Serum di Shopee.

Kesimpulan Namaka Eyelash and Eyebrow Serum

Jika kamu orang yang tidak terlalu sabar untuk mendapatkan sebuah hasil, saya rasa Namaka Eyelash and Eyebrow Serum akan sedikit mengecewakan kamu. Tapi bagi kamu yang percaya usaha tidak akan mengkhianati hasil, Namaka Eyelash and Eyebrow Serum boleh banget dicoba. Apalagi harganya tidak terlalu mahal, sekitar Rp 32.000 yang bisa digunakan sesering mungkin. 

You Might Also Like

13 comments

  1. Aku pake ini dan works banget! Beneran tambah panjang dan lebat bulu mataku :D

    ReplyDelete
  2. Harganya terjangkau banget ya, dan hemat bgt karena bisa lama habisnya,

    ReplyDelete
  3. aku masih ada loh ini sahabat, masih aku pake tapi nggak rutin. hasilnya lumayan bikin lebat di bulu mata aku yang tandus ini.

    ReplyDelete
  4. Aku justru rajin mencukur alis seminggu sekali 😂 supaya lebih rapi pas di foto

    ReplyDelete
  5. Kalau hasilnya mantap, bertahun-tahun juga kusabar 😉 apalagi harganya pas.

    ReplyDelete
  6. harganya terjangkau ya
    untuk hasil belum signifikan yaaa
    padahal diriku jg ingin lentikkin mata


    diana beautygoers

    ReplyDelete
  7. hmm sepertinya aku butuh ini deh. akhir-akhir ini bulu mata pada rontok :(

    ReplyDelete
  8. Makin byk eyelash serum lokal jd penasaran aku deh 😃

    ReplyDelete
  9. Bulmatku aku pendek dan tipis wkwk harus nih cobain ini

    ReplyDelete
  10. murah banget. pengen coba ih biar lebih lentik bulu matanya hehe

    ReplyDelete
  11. Uda lama juga sih beb aku kepincut produknya Shylas Factory, tapi bingung mau coba yg mana dulu, hihii

    ReplyDelete
  12. Bulu mataku enggak lentik
    Tapu kalau pakai bulmat palsu sih ogahh
    Ini bisa jadi solusii kayakny

    ReplyDelete
  13. Aku udah pernah dengar produk ini sih mba, jadi pengen beli buat d cobain d bulu mata aku yg kurang lentik ini hehe

    ReplyDelete