Pixy Lip Cream - Edgy Plum dan Bold Maroon

  • Friday, March 24, 2017
  • By Amelia Pratami
  • 9 Comments

Lip Cream dari Pixy menghadirkan warna baru yaitu 05 Edgy Plum dan 06 Bold Maroon. Dan saya beruntung mendapatkan kedua warna baru tersebut dan berikut reviewnya.


Sebenarnya saya termasuk terlambat mencicipi warna terbaru dari Pixy Lip Cream ini, Karena warna terbaru ini sudah beredar dipasaran sekitar tiga bulan yang lalu. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, kan?



Untuk kemasan, tidak ada yang berubah dari ke empat seri sebelumnya. Saya pernah mereview seri sebelumnya yaitu Pixy Lip Cream 01 Chic Rose dan Pixy Lip Cream 02 Party Red disini. Masih dikemas dengan dus hitam dengan aksen snowy. Diujung bawah dus terdapat list warna sesuai dengan warna lip cream yang diusung. 

Pun kemasan botol juga masih sama, dengan aksen hitam pekat pada botol bermaterial kaca, dan tutup dengan warna shocking pink. 




Bagian tutup yang merupakan pegangan untuk aplikator juga nyaman dan tidak licin. Mudah dibuka tapi tetap rapat tertutup, sehingga lip creamnya tetap aman ditempat. Untuk aplikatornya juga tidak ada yang berbeda, masih tetap dengan aplikator panjang dengan sponge asimetris diujungnya. Sponge ini sangat memudahkan lip cream menempel dibibir dan rata dengan sekali oles. 

Tekstur dari lip cream ini termasuk pekat. Tapi tetap mudah dioleskan ke bibir. Apalagi jika bibir sudah dioleskan lip balm sebelumnya, maka lip cream akan mulus mendarat dibibir. Ada tercium wangi vanilla jika aplikator didekatkan ke hidung. Tapi aroma tersebut akan segera hilang jika lip cream sudah menempel di bibir. Teksturnya yang pekat juga dapat menutup warna bibir asli dengan mudah, tanpa harus ditumpuk berlayer-layer. 

Tidak perlu menunggu lama agar lip cream ini mengering. Sekitar 30 detik lip cream yang tadinya basah akan segera kering dan set dibibir dengan hasil akhir matte yang lembut. Sensasinya juga menyenangkan. Tidak ada kesan berat ataupun panas. Seperti tidak mengunakan apapun dibibir. 


Daya tahan dari Lip Cream ini juga menyenangkan. Pixy Lip Cream ini kissproof dan no transfer. Akan tetap stay tanpa makan atau minum yang berat, misalnya untuk ngopi dan nge-teh dijamin lip cream ini akan tetap pada tempatnya. Tapi akan sedikit memudar jika selesai makan yang berat yang berminyak. Karena Pixy Lip Cream ini waterproof tapi tidak oilproof

Untuk warnanya sendiri, Edgy Plum masuk ke warna dark fuchsia kali ya. Termasuk warna favorite saya untuk sebuah lipstick karena masih wearable untuk siang maupun malam hari, untuk santai ataupun formal. 

Tapi untuk Bold Maroon yang memang bold banget, saya masih kurang pede menggunakannya pada kesempatan yang santai, karena kesannya wajah saya jadi galak banget. Warna ini biasanya saya gunakan untuk acara formal dan menyeseuaikan dengan make-up disaat itu juga.




Dengan harga Rp. 45.000 dan biasanya sering diskon, saya bersyukur banget Pixy Lip Cream ini hadir dipasaran. Karena performa yang ok dan degan harga yang masih terjangkau, lipcream ini selalu ada didalam make-up pouch saya. 

You Might Also Like

9 comments

  1. OMG racun baru lagiii :( warnanya juga keren banget pulaaaa. Huhu. Thanks for the review, btw :)

    Elisabethgultom.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Edgy plumnya cakep, pengen nyoba pixy lio cream ini tpi blm ktemu

    ReplyDelete
  3. Wahh..lagi diskon nih di lazada sekarang

    ReplyDelete
  4. ah pengen banget bold maroon!! gimana caranya tuh bisa dapetin pixy lip cream terbaru? asik banget kayaknya hihi

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
  5. aku lebih suka yang warna maroon mel :D

    ReplyDelete
  6. Aku suka formula baru PIXY lebih nyaman. Shade fav ku bold maroon :D

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  7. warna 05 edgy plum bagus banget ya meskipun warnanya agak gelap dikit..

    ReplyDelete
  8. Edgy plum ny kece banget di bibir kk #tambahSeksi wkwkkw

    ReplyDelete
  9. Yang bold maroon tjakep banget warnanya apalagi cocok banget red vampy make up look.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete