Bukit Podomoro Jakarta, Hunian Strategis di Jantung Jakarta

  • Saturday, March 05, 2022
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Tinggal di hunian yang terletak startegis merupakan privilege's tersendiri. Akses mudah kemana-mana akan membuat penghuninya semakin gampang untuk melakukan berbagai kegiatan. Namun tentu saja meskipun berada di lokasi strategis, kenyamanan dan kedeamaian di hunian merupakan hal nomor satu. 

Seperti di Bukit Podomoro Klender Jakarta yang dikembangkan oleh delevoper ternama Agung Podomoro Land. Hunian yang berlokasi sangat strategis ini memiliki akses yang mudah dan berada tepat di jantung ibu kota jakarta teparnya di kawsan Klender, Jakarta Timur. Bukit Podomoro dirancang untuk menjadi santuary bagi kaum urban yang ingin mencari kedamaian di wilayah kesibukan sehari hari.

Tentang Bukit Podomoro Jakarta

Tak salah memang jika menyebut Bukit Podomoro Jakarta sebagai hunian kaum kelas atas. Bukit Podomoro Jakarta merupakan perumahan premium, ekslusive dan mewah pada lahan seluas 9,6 hektar. 

Bukit Podomoro di perkenalkan pertama kali pada tahun 2021. Bukit Podomoro akan menjadikan hunian idaman golongan menengah atas yang mendambakan rumah mewah dengan fasilitas premium dalam klaster sebagai bagian dari gaya hidup ekslusive. 

Bukit Podomoro Jakarta hanya berjarak 20 menit dari Monas, dan memiliki fitur lokasi yang strategis. Klaster perumahan dilengkapi dengan clubhouse premium dan infrastruktur modern.

Dikembangkan di atas lahan seluas 9,6 hektar, Bukit Podomoro Jakarta dirancang dengan gaya dan sentuhan khas. Serangkaian fasilitas premium, interior mewah dan elegan, serta teknologi smart home terkini, menghadirkan kesempatan bagi penghuninya untuk menikmati hidup dengan versi terbaik.

Fasilitas Bukit Podomoro Jakarta

Bertujuan untuk menciptakan sanctuary bagi penghuninya, Bukit Podomoro menyediakan lahan hijau terbuka yang luas dan dirancang secara unik dan megah oleh konsultan berkelas internasional, yaitu  Palmscape dari Singapore, agar penghuninya dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan hidup di tengah lingkungan hunian yang asri.

Gaya hidup yang sehat penting untuk dipelihara di tengah kesibukan sehari-hari. Untuk itu, Bukit Podomoro dilengkapi dengan fasilitas olahraga lengkap dan beraneka ragam, mulai dari Fitness Studio, Jogging Track, Climbing Wall, Indoor dan Outdoor Gym, Swimming Pool, 3 on 3 Basketball Court, Badminton Court.

Untuk menyempurnakan waktu berkualitas bersama keluarga, Bukit Podomoro Jakarta menghadirkan beragam fasilitas hiburan terlengkap baik untuk dewasa maupun anak-anak. Lumiere Theater, Games Room, hingga Mini Bowling Alley dan sederet fasilitas lainnya dapat anda nikmati untuk menciptakan kenangan indah tak terlupakan.

Clubhouse premium Bukit Podomoro hadir sebagai tempat terlaksananya berbagai aktivitas sehari-hari, mulai dari kebutuhan berolahraga, hiburan hingga interaksi sosial. Clubhouse premium Bukit Podomoro juga menyiapkan rangkaian fasilitas premium untuk kenyamanan setiap penghuni, seperti Lumiere Theater, Mini Bowling Alley, dan Wilshire Ballroom.

Type Hunian Bukit Podomoro Jakarta

Tipe 6

Hunian yang menawarkan kedekatan serta keseimbangan alam baik dari segi kultur masyarakat tropis maupun lokasinya yang benar benar di jantung kota jakarta. Memiliki 3 varian type unit premium mulai dengan type terkecil yaitu Type 6 dengan luas tanah 90 meter persegi dengan luas bangunan 146 meter untuk deluxe dan 165 meter untuk superior.

Tipe 7

Rumah type 7 ini menawarkan hunian dengan 2 pilihan unit yaitu type 7 klasik dan art deco dengan luas tanah yang sama yaitu di 105 meter persegi. Sedang untuk luas bangunannya terdiri dari 180 meter untuk deluxe dan 188 meter untuk type superior. Rumah ini memiliki 4+1 kamar tidur dan kamar mandi dilengkapi dengan 1 dapur, 2 ruang keluarga dan carport untuk 2 mobil.

Tipe 8

Rumah type 8 merupakan rumah terbesar di bukit podomoro klender jakarta. ini merupakan rumah mewah 3 lantai dengan luas tanah 136 meter persegi dan luas bangunan 231 meter persegi dilengkapi dengan 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, dapur , ruang tamu, ruang kerja, dapur serta halaman depan belakang.

Harga yang Kompetitif

Dengan fasilitas yang ditawarkan, lokasi yan stagtegis, dan spesifikasi bangunan yang nggak main-main, harga yang itawarkan oleh Bukit Podomoro Jakarta sangat kompetitif. Dengan harga mulai dari Rp. 3.9 Miliar hingga Rp. 4.7 Miliar, penghuninya akan merasakan mewahnya hidup 

Selain berjarak kurang lebih 20 menit dari Monas dan Bundaran Semanggi, Bukit Podomoro hanya berjarak 15 menit dari kawasan Kuningan dan Mal Kota Kasablanka. Selain itu, hunian tersebut juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik, seperti pusat bisnis, area komersial, dan tempat hiburan.  Akses dari dan menuju Bukit Podomoro pun sudah lengkap. Hunian ini berada dekat dengan stasiun kereta listrik (KRL) Commuterline, pintu tol dalam kota, serta Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu). 

***

Memiliki rumah memang merupakan idaman setiap orang. Dan tinggal di rumah dengan kelengkapan fasilitas pendukung, akses yang mudah, memiliki konsep yang baik, dan harga yang kompetitif merupakan idaman dari setiap keluarga

You Might Also Like

0 comments