Treatment dengan ZAP Series, Lebih Hemat dan Terjangkau!

  • Tuesday, February 08, 2022
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Menjalani treatment di ZAP Clinic Medan, menjadi rutinitasku beberapa bulan ini. Karena sejak melahirkan dan memiliki anak, tubuh dan wajahku masih nggak karu-karuan. Dan sejujurnya aku sangat imsecure dengan hal itu. Meskipun suami bilang nggak masalah dengan keadaan tubuh serta wajahku pasca hamil dan melahirkan, namun aku tetap ingin kembali segar dan terlihat menarik donk. Maka nggak salah sih memilih ZAP Clinic kembali sebagai klinik kecantikan untuk masalahku.

Seperti kunjunganku pertama kali bulan lalu yang kuceritakan disini, aku merasa sangat nyaman dan aman menjalani berbagai treatmentnya. Karena ZAP Clinic sangat mempehatikan dan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi seperti ini. Aku harus melakukan reservasi terlebih dahulu, agar tidak terjadi antrian dan menunggu terlalu lama. 


Dan  ZAP Clinic pun memberikan garansi yaitu berupa Jaminan Tepat Waktu ZAP. Jika aku menunggu lebih dari 20 menit meskipun telah melakukan reservasi, maka aku akan mendapatkan voucher senilai Rp. 199.000 yang bisa aku gunakan untuk treatment selanjutnya. Jaminan Tepat Waktu ZAP ini akan membantu sekali bagi aku yang memiliki anak, karena kalau ngaret sudah pasti anakku akan kecarian maminya.


Tanpa antrian

Yang aku suka juga dari  ZAP Clinic, adalah adanya air purifier di setiap ruangan. Jadi, sirkulasi udara yang ada didalam runagan tetap terasa segar dan lebih bersih. Dan disetiap bed utuk treatment, disediakan bed sheet sekali pakai agar tetap hygienist. 

ZAP Series, Lebih Hemat dan Terjangkau

Nah, aku malakukan treatment yang dinamakan ZAP Series. ZAP Series memiliki banyak keuntungan sih menurut aku. Yaitu lebih fleksibel, lebih hemat dan lebih terjangkau. Ada beberapa series yang aku pilih sesuai dengan harganya yaitu, di harga Rp. 199.000, Rp. 299.000, Rp. 499.000, Rp. 749.000 dan Rp.  999.000.

Dan banyaknya jenis treatment pada series ini juga ada pilihan yaitu sebanyak 4x treatment, 8x treatment, 16x treatment dan 32x Treatment yang juga bisa aku pilih sesuai dengan kebutuhan.



Misalnya, aku akan membeli series 199.000 untuk 4x , maka aku bisa memilih treatment seharga Rp 199.000 sebanyak 4 jenis treatment. Dan untuk 4 jenis treatment ini tidak harus dilakukan sekaligus loh. Jadi bisa atur sesuai waktu dan kebutuhan aku. Asik banget sih menurutku. Lebih hemat dan tepat guna.

Aku memilih series 299rb untuk 4x treatment, yang baru aku gunakan 3x saja. Next aku akan menggunakan 1x treatment di waktu yang akan datang tanpa harus membayar kembali. Mau tau aku treatment apa saja senilai 299rb/treatment?

IPL Rejuvenation + Oxy Infusion

Perawatan ini merupakan perawatan wajah dan leher yang bisa dilakukan satu minggu sekali. Treatment ini menggunakan mesin dengan teknologi cahaya yang dinamakan Intense Pulse Light. Treatment ini bertujuan untuk mengurangi peradangan jerawat, mengurangi hyperpigmentasi epidermal, meningkatan kelembapan kulit dan mencerahkan kulit wajah. 

Stepnya, sebelum melakukan perawatan, staff nurse dari ZAP Clinic mengganti bed sheet terlebih dahulu. Gunanya bed sheet ini tentu saja untuk melindugi client dari bakteri dan virus dari client sebelumnya. Lalu aku diminta untuk membuka hijab, karena bagian rambut aku akan dicover degan hair cap. Mata juga ditutup dengan penutup mata khusus agar terhindar dari cahaya.

Tahap Cleansing

Lalu, wajahku dibersihkan dengan kapas. Kemudian wajahku dioleskan gel dingin yang gunanya untuk menangkal rasa panas yang dihantarkan dari alat IPL nya. Gel dingin ini cukup tebal dioleskan agar aku tetap merasa nyaman saat dilakukan treatment.

Kemudian dokter akan meletakkan alatnya di bagian kulitku selama beberapa detik, dan berpindah-pindah lokasi. Ada rasa hangat di kulit dan dapat ditoleransi. Dokter pun selalu bertanya apakah aku merasa panas atau perih di kulit. Namun tentu saja jawabannya tidak :)


Proses IPL Rejuvenation

Setelah proses IPL selesai, gel dingin yang tersisa pun diangakat oleh staff nurse. Tretament selanjutnya adalah Oxy Infusion treatment pemberian oksigen secara optimal yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit wajah melalui pori-pori. Sehingga kulit wajah terlihat lebih segar dan terjaga kelembapan kulit. 

Proses Oxy Infusion

Treatment ini juga dapat mengurangi kotoran pada wajah yang akan membuat tampilan make-up pada wajah semakin bagus. Treatment ini akan berguna bagi aku yang menginginkan wajah bersih, segar dan lembab dalam waktu yang singkat.

Before


After

Setelah treatment pada wajahku selesai, staff nurse pun mengoleskan krim anti iritasi dan sunblock ke wajahku. Yang pasti wajah terasa lebih fresh, lebih lembab dan cerah.

Underarm Hair Removal + Underarm Rejuvenation

Aku melakukan treatment Underarm Hair Removal untuk menghilangkan rambut di ketiak dan memperlambat pertumbuhannya di kemudian hari. Stepnya, staff nurse membersihkan area ketiakku dari sisa-sisa deodorant dari dan mencukur rambut ketiak namun tidak sampai habis.

Setelah dibersihkan, kemudian ketiakku dioleskan gel dingin untuk menangkal rasa panas dan perih saat penyinaran dilakukan. Saat proses penyinaran dimulai, energi cahaya yang dipancarkan kemudian diserap oleh rambut dan kemudian diteruskan ke akar rambut, hingga membuat akar rambut berhenti tumbuh. Canggih banget ya?

Prosesnya sebentar, hanya 15 menit saja. Dokternya selalu memberi tahu tentang proses apa saja yang sedang dilakukan, sehingga aku tidak kaget saat area ketiakku dilakukan penyinaran.

Setelah Underarm Hair Removal selesai, dilanjutkan dengan Underarm Rejuvenation. 

Underarm Rejuvenation ini gunanya untuk membuat kulit ketiak terlihat lebih cerah. Karena jujur sih setelah melahirkan kulit ketiak tuh terasa lebih gelap dari biasanya. Treatment ini mengunakan alat yang sama namun berbeda di settingannya. Underarm Rejuvenation juga membantu meningkatkan produksi kolagen di kulit ketiak sehinga membuat kulit ketiak menjadi lebih kencang. Pokoknya ketiak jadi lebih cerah dan kencang deh!

Vitamin C 2000 Injection

Pemberian Vitamin C dimasa pandemi seperti ini memang sangat dibutuhkan ya. Makanya aku mengambil treatment ini untuk menjaga daya tahan tubuhku dari virus yang sedang merajalela ini. 



Vitamin C 2000 Injection dengan pilihan dosis 2000mg yang mengandung antioksidan untuk membantu tubuh tetap segar dan meningkatkan imunitas serta diserap lebih baik oleh tubuh dibandingkan Vitamin C oral.

ZAP Unlimited 1 Year Hair Removal Membership 

Jadi tuh, Selama lebih dari 11 tahun ZAP sudah membuktikan ampuhnya treatment Hair Removal terbaik dan terefektif yang menjadikan ZAP pionir perawatan Hair Removal di Indonesia. ZAP mengerti bahwa memiliki kulit yang bersih dan mulus terutama di bagian kaki, ketiak dan area kewanitaan merupakan impian bagi setiap wanita. Berdasarkan observasi ZAP selama 10 tahun memberikan layanan ini, hasil treatment yang optimal baru akan terlihat setelah 8-12 kali treatment jika dilakukan rutin sebulan sekali.

Dengan membership, aku bisa treatment selama 12x treatment dalam 1 tahun dengan harga terjangkau. Ada apa aja sih Unlimited 1 Year Hair Removal Membership di ZAP? Lengkap banget! 
1. Underarm Hair Removal 
2. Underarm Hair Removal Combo 
3. Lower Legs Hair Removal 
4. Brazilian Hair Removal 

Untuk itu, ZAP menawarkan Unlimited 1 Year Hair Removal Membership dengan banyak banget keuntungan yang kalian bisa dapetin! Nah untuk info lebih kengkap nya kalian bisa cek Instagram @zapcoid dan langsung DM untuk tanyatanya juga mengenai 1 YEAR HAIR REMOVAL MEMBERSHIP di ZAP yaa!

***

Yang pasti, pengalaman ngeZAP bikin aku lebih fresh dan peduli dengan tubuhku. Aku juga memanfaatkan treatment di ZAP Clinic sebagai me-time ku dari rutinitas yang membosankan. Apalagi di ZAP Clinic yang menjaga protokol kesehatan dengan baik, sehingga aku nggak perlu merasa khawatir melakukan treatment disana. 

ZAP Series juga membantuku untuk mendapatkan treatment menarik dengan harga yang lebih terjangkau dan pastinya lebih hemat. Sudah pasti aku akan kembali lahi untuk ngeZAP dan akan menjadikan ZAP sebagai bagian dari har-hariku selanjunya. Happy ZAP Life!

You Might Also Like

0 comments