Happy Hello Good Skin dengan Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel

  • Saturday, August 15, 2020
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Selama hamil, aku memang membatasi skin-care yang aku gunakan. Walaupun skin-care yang biasa aku gunakan itu aman bagi ibu hamil, namun aku lebih memilih untuk tidak menggunakan skin-care sama sekali dimasa kehamilanku sembilan bulan belakangan. Hasilnya, wajahku terasa sangat tidak enak dipandang. Kulit menjadi sangat kering, jerawat dan bekasnya yang menghitam, serta komedo pun tak ketinggalan hadir. Ditambah lagi dengan hormon kehamilan yang semakin membuat kulit wajah dan leher kusam. Nggak ada cantik-cantiknya deh!

Setelah melahirkan gadis cantikku tanggal 31 Juli yang lalu, aku pun bertekad untuk mengembalikan kondisi wajahku kemasa sebelum kehamilan yang halus, cerah dan bercahaya. Lalu aku bingung, mau pakai skin-care apa? Karena semua skin-care ku sudah aku buang karena tak terpakai selama sembilan bulan lamanya.

Aku pun teringat dengan Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel yang pernah aku gunakan sebelum hamil, karena teman-teman beauty enthusiast di social media lagi rame banget ngomomgin produk ini! Dan tanpa ragu aku kembali repurchase Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini dengan perasaan gembira.

Packaging Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel 

Kemasan Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini super duper gemesin deh. Dusnya pada bagian depan bergambar seorang gadis yang sedang tidur mengunakan Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel, dan ketika dus dibuka, si gadis sudah terbangun dengan kondisi kulit wajah yang glowing. Benar-benar representasi dari produk ini dengan baik dan cantik ya?


Sudah begitu, dusnya juga reusable. Bisa banget digunakan kembali untuk meletakkan benda-benda kecil atau printilan aksesoris. Kalau aku gunakan kembali untuk meletakkan berbagai macam tape-ku yang suka berserakan.

Ada 3 variant dari Natur Sleeping Mask, yaitu Aloe Vera yang mampu melembabkan kulit wajah, Pome  yang membantu menangkal radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini, dan Centella Asiatica (CICA) yang mampu menghirasi kulit dan memperkuat lapisan pelindung kulit.

Karena permasalahan kulitku adalah jerawat serta bekasnya, kusam dan kasar, maka jelas saja aku menggunakan Natur Sleeping Mask variant Aloe Vera.

Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel 

Sesuai namanya, Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini bertekstur gel bening yang cepat menyerap dikulit wajahku. Ada sensasi dingin ketika Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel diulaskan ke wajah, padahal Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel sama sekali tidak mengandung alkohol lho. Jadi nggak akan membuat kulit wajah menjadi kering.



Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel juga tidak lengket dikulit wajah. Malah membuat kulit wajahku terasa sejuk dan moist. Karena mengandung Aloe Vera yang merupakan bahan alami, tentu saja Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini bisa aku gunakan setiap malam, sebelum tidur.

Cara Pemakaian Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini simple banget deh. Cukup keluarkan gel dari tube sedikit saja, lalu oleskan ke kulit wajah dan leher dengan gerakan memijat perlahan ke arah luar setiap malam tanpa dibilas. Lalu esok hari siap-siap mendapatkan Happy Hello Good Skin.

Hasil akhir pemakaian Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini juga cepat banget terlihat di kulitku. Sebelumnya kondisi kulitku sangat nggak enak banget dilihat. Jerawat dibagian pipi merekah. Namun sekarang kondisinya mulai membaik, karena aku rutin menggunakan Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini setiap malam sebelum tidur.

Mau beli Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel juga mudah banget, tinggal pesan online aja di official strore-nya Natur di Shoppee donk. Klik link ini untuk langsung beli deh.

Dan buat info lebih lanjut tentang skin-care dari Natur bisa langsung cek di Instagram @naturbeautyid ya..

You Might Also Like

0 comments