Review Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask

  • Monday, December 24, 2018
  • By Amelia Pratami
  • 27 Comments

Kehadiran Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask benar-benar mencuri perhatian saya. Karena memang sebelumnya saya menggunakan rangkaian Wardah White Secret lainnya. Sehingga nggak perlu pikir panjang untuk membeli Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask ini. Dan saya memang berpikir bahwa kulit saya perlu extra hidrasi.


Meskipun saya memiliki kulit yang berminyak parah, namun sesungguhnya kulit saya itu dehidrasi. Tau dari mana? Ya saat saya skin check di klinik kecantikan menggunakan alat-alat yang canggih. Kulit saya berada para level sangat kering di bagian terdalam kulit. Penyebabnya karena males minum air putih.

Kulit kering di dalam, namun oily di lapisan terluar itu agak nggak masuk akal ya. Tapi itulah yang terjadi pada saya. Maka saya sudah melihat beberapa garis halus di bagian kening, area mata maupun smile lines. Padahal di area-area tersebut, saya sudah pakai beberapa produk moisturizer beserta serum-nya. Namun tetap saja, kulit saya belum terhidrasi dengan baik.

Claim Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask 

Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask adalah masker gel yang di diamkan semalaman di kulit wajah yang telah bersih. Cara menggunakannya, cukup dua kali dalam seminggu setelah kulit menggunakan rangkaian skincare malam lainnya. Masker Gel ini akan memanjakan kulit dan bekerja memperbaiki kulit dan membuatnya lebih bersinar. Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask dengan Crystal-White Active dapat menjaga kelembapan kulit, sehingga kulit terasa halus, lembut dan glowing di pagi hari.


Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask juga dengan mudah terserap kulit lapisan terdalam, dan bekerja secara spesifik di setiap proses pencerahan kulit. Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask juga membantu meringankan tanda-tanda kulit sensitif dengan PeptideFuse.

Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask juga mengandung Niacinamide yang dapat menyamarkan noda hitam pada wajah, dan memberikan kelembapan yang baik.

Kemasan Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask 

Nggak jauh beda dari kemasan Day Cream dan Night Cream Wardah White Secret series, Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask ini pun dikemas dengan dus yang berisi jar plastik bening dengan list berwarna putih dengan tutup model ulir. Jar ini terasa sangat kokoh, meskipun bukan terbuat dari kaca.



Dus-nya bertuliskan tentang claim dan beberapa informasi produk seperti ingredients, cara pemakaian serta expired date.


Di dalam dus Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask juga dilengkapi dengan spatula, agar produk Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask tidak terkontaminasi dengan debu. Saat jar di buka, masih ada sekat yang rapat antara isi produk dengan penutupnya. Terasa lebih secure dan terlihat mewah.

Tekstur Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask 

Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask ini bertekstur gel cream berwarna bening yang mudah meresap dan tidak lengket sama sekali di wajah. Jadi tidak perlu takut bantal akan kotor karena terkena residu dari Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask ini.



Ketika di oleskan ke wajah, tidak ada rasa dingin, gatal atau panas pada kulit wajah. Ada sedikit harum yang similar dengan rangkaian White Secret lainnya, namun kali ini terasa lebih calm dan membuat rileks.


Cara Pakai Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask 

Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask hanya digunakan sekali hingga dua kali dalam seminggu pada step terakhir rangkaian skin-care malam. Kalau saya sih pakainya setelah cream malam. Diamkan semalaman, lalu besok paginya bilas wajah bisa dengan facial wash kesayangan.

Karena hanya maksimal dua kali dalam seminggu, saya jamin 30gr dari Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask ini akan lama banget habisnya. Bisa setahunan mungkin ya, hehehe.

Hasil Pemakaian Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask 

Yang saya rasakan dengan menggunakan Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask ini memang wajah saya pagi harinya terasa lebih glowing dan cerah. Memang sih rangkaian Wardah White Secret ini nampol banget di wajah saya. Jadi Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask ini benar-benat menyempurnakan kebaikan dari seri White Secret yaitu mencerahkan, memudarkan bahkan menghilangkan noda hitam, merawat kulit tetap lembab glowing, juga membuat komedo enyah dari hidung dan pipi saya.


Apakah saya merekomendasikan Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask ini? Tentu saja. Dengan harga Rp. 107.500, sleeping mask lokal ini bisa menjadi alternatif dari sleeping mask Korea, dengan hasil yang cukup memuaskan.

You Might Also Like

27 comments

  1. sungguh ku ingin mencoba sleeping mask ini kak amel. karena lagi gandrung kali sama sleeping mask. ngeliat tekstur gel nya bayangannya dingin dingin gimana gitu

    ReplyDelete
  2. Masuk wishlist teratas ini mah. Btw, spatulanya oke juga ya mel.Jadi ga d colek" pake jari. Kamu memang racun WS.

    ReplyDelete
  3. Weww..harus dicoba ni produk. Biar glowing2 gimana gitu,hehehe.

    ReplyDelete
  4. Demi apa ada wardah ada sleeping mask.. Cus ah beli.. Mksih reviewnya sis...

    ReplyDelete
  5. wah keren Wardah ada sleeping mask juga, jadi penasaran, nunggu diskon ah :)

    ReplyDelete
  6. aku sepertinya harus nabung nih kak,udah gregetan pengan nyoba sleeping mask ini 😍

    ReplyDelete
  7. Teksturnya sih keliatannya oke, dan boleh banget nih nanti kayanya aku coba. Tapi kenapa ya cuma dipake seminggu dua kali? Kalo dipake setiap malam ngga boleh kah?

    ReplyDelete
  8. Wah seneng banget ada produk lokal ngeluarin sleeping mask, apalagi Wardah emang works di aku.

    ReplyDelete
  9. Aku suka nih kalo ada produk krim pake spatula. Nice wardah!

    ReplyDelete
  10. wuah aku mencari sleeping mask, semoga wardah cocok di muka aku yang oily skin dan acne porne ini ya kak. Sepertinya aku mengalami hal yang sama dengan kakak, yaitu berminyak banget tapi dehidrasi dibagian terdalam :(

    ReplyDelete
  11. aku pengen hadiahin mama ku skincare gitu kan, cuma beliau sukanya skincare lokal.

    boleh dicoba deh inih buat rekomendasi ke mama, soalnya bagus gitu keliatannya



    (diana anna beautygoers)

    ReplyDelete
  12. Yaaampuuuun, kenapa kumerasa teracuni. i hate youuuuuu:(

    ReplyDelete
  13. Aku menggunakan beberapa rangkaian white secret lainnya, hanya ini yang belum kugunakan. Duh, ku tergoda untuk melengkapi semuanya lagi,sis.hikss

    ReplyDelete
  14. Ku kira seri white secret ini ga ada sleeping masknya lho hehe jadi pengen coba deh

    ReplyDelete
  15. Saya juga pakai rangkaian white secretnya wardah nih mbak. Produk ini jadi wishlist tahun ini deh.

    ReplyDelete
  16. Aku baru bgt pake, dan pertama kali ada rada panas2 dikit ... Masalah ga ya nantinya di muka ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngasih masukan aja ya kak,kulit kakak kaya jenis kulitku sensitif. Jadi kalau merasa panas segera hentikan daripada iritasi panas kemudian lama kelamaan akan ada bintik-bintik beruntusan .

      Delete
  17. lah kok baru tau ya ada ginian, langsung pengen coba:")

    ReplyDelete
  18. Boleh foto in ingredients nya?
    Maaf jadi repot.

    ReplyDelete
  19. Baru beli tadi...coba ah ntar malam

    ReplyDelete
  20. Kak saya pake pertama kok langsung panas ya di muka
    Itu tanda2 ga cocok atau gimana?

    ReplyDelete
  21. Aku baru tau nih...perlu dicoba

    ReplyDelete