Wish List 2018 - Dari NYX Lipstick hingga SK II FTE

  • Thursday, January 11, 2018
  • By Amelia Pratami
  • 5 Comments

Happy New Year 2018 ! Nggak berasa banget akhirnya kita ada di tahun 2018. Sebenarnya saya masih ingin berlama-lama di tahun 2017, karena di tahun itulah saya akhirnya menikah dengan suami setelah menjalin kasih selama sembilan tahun. Yah tapi siapa yang bisa melawan waktu ya kan, semoga di 2018 kehidupan akan lebih baik lagi, baik dari segi keuangan, pekerjaan, kesehatan, keluarga, blogging dan hubungan antar manusia.

Seharusnya saya membuat sebuah blogpost khusus tentang resolusi di tahun 2018. Tapi akhirnya saya batalkan karena saya akan membuat blogpost tentang wishlist barang-barang yang saya impikan di 2018. Tapi barang-barang ini akan saya kerucutkan lagi, yaitu khusus kecantikan. Namanya juga wanita, siapa sih yang nggak tergoda dengan make-up dan tetek bengeknya?

Sebenarnya wisthlist ini sudah dari kapan tahun pengen saya cobain, tapi ada saja halangannya. Biasanya sih karena budget yang nggak mencukupi. Ok, inilah 5 wish list saya untuk mempermak wajah biar tetap cantik dan muda.



1. SK II Facial Treatment Essence

Sumber : sk-ii.co.id
Produk ini sudah hype dari bertahun-tahun yang lalu. Tapi sampai 2018 ini saya masih belum kesampaian untuk mencicipinya. Selain harganya yang nggak murah, saya masih khawatir dengan efek sampingnya, yaitu purging atau breakout di wajah. Tapi kalau baca-baca review produk ini oke banget untuk membuat wajah terlihat sehat, supple, dan siap untuk menerima make-up. 

2. Make Up Forever Ultra HD Foundation

Sumber : makeupforever.com
Selama ini saya masih pakai foundation merek lokal. Masih love-hate relationship gitu sih dengan beberapa merek foundation lokal. Karena masih suka nggeser dan kadang oxidize. Make Up Forever Ultra HD Foundation ini memang sudah meracuni saya ketika saya mencicipi foundie high end ini milik tante saya. Rasanya di wajah tuh bener-bener bikin wajah full HD, kelihatan sehat dan flawless banget. Tapi sayang seribu sayang harganya masih diluar jangkauan. Semoga ada rejeki untuk membeli Make Up Forever Ultra HD Foundation ini.

3. Urban Decay Naked 1-2-3

Sumber : urbandecay.com
Saya tau produk ini juga sudah dari bertahun-tahun yang lalu. Tapi kepinginnya itu baru-baru aja, terlebih setelah teman saya memiliki produk ini, lalu saya perhatikan warna eyeshadownya nggak berubah padahal kami lagi hangout berjam-jam. Masih tetap stay dan nggak berubah warna jadi lebih gelap. Iseng saya tanya pakai eye shadow apa, dan dia jawab UD Naked 2. Langsung deh saya mupeng dengan produk delapan ratus ribuan ini. 

4. Bioderma Hyrabio Brume

Sumber : bioderma.co.id
Produk ini masih terjangkaulah dari segi harga. Tapi kualitasnya benar-benar nggak diragukan. Ketika saya menikah, bidan pengantin saya menyemprotkan Bioderma Hyrabio Brume ini ke wajah saya sebelum memulai make-up, dan hasilnya wajah saya jadi flawless dan nggak cakey walau di dempul make-up lumayan tebal. Saya masih menunggu ada diskon besar-besaran untuk produk ini, biar tetap irit donk.

5. NYX Lipstick Matte Daydream

Sumber : nyxcosmetic.com
Saya sudah memiliki beberapa warna dari NYX Lipstick Matte ini, seperti Shiren, Pure Red dan Hippie Chic. Harganya yang murah dengan berbagai warna menarik benar-benar bikin saya jatuh hati. Meskipun produk ini nggak dead matte seperti produk sejenis lainnya, tapi saya suka dengan kelembaban yang diberikan setelah mengulaskan lipstik ini. Nah, karena harga lipstick Nyx ini murah meriah, saya pengen mengoleksi semua warnanya. Tapi untuk kali ini pengen warna nude yang Daydream, biar sekali-kali dandan natural. 

***

Sebenarnya masih banyak lagi sih kepinginan saya, masih ada sepuluh produk lagi kira-kira. Tapi produk-produk ini yang sampai sekarang akan terus menghantui pikiran saya untuk segera memilikinya. Mudah-mudahan sebelum 2018 berakhir saya dapat memenuhi satu atau seluruh produk kecantikan yang saya idam-idamkan ini, biar bisa tidur tenang. 

Kalau kalian, ada nggak sih produk yang memang diinginkan banget, sampai ditulis di blog sebagai pengingat?

You Might Also Like

5 comments

  1. Kalau untuk foundation, impianku masih Too Faced Born This Way, Mel. Karena coveragenya bikin penasaran. Tapi ya gitu, mau beli masih maju mundur khawatir ngga cocok di kulit. Mihil pula :D.

    ReplyDelete
  2. Aku pun terobsesi pengen punya koleksi warna-warna keceh eyeshadow Naked. Warna nya memang aku banget, cocok dengan kulit yang eksotis seperti aku gitu sis.

    ReplyDelete
  3. Warna lipstick NYX nya nude cantik banget. Aku suka warna yang begitu, nunggu kakak punya lah, biar lihat reviewnya hehee

    ReplyDelete
  4. Mba, wishlist 1-3 kita koq sama ya....aku pengen nyoba rutin pakai SK-II deh, sapa tau bs cetar hehehe

    ReplyDelete
  5. kak aku pernah pake SKII dan emang efeknya bagus banget ke muka. Tapi aku gak mau beli yang besar, jadi beli yang travel size atau share in jar. Lumayan kak harganya. Tapi worth it kak.

    ReplyDelete