Wardah Seawed Cleansing Micellar Water

  • Thursday, October 26, 2017
  • By Amelia Pratami
  • 6 Comments

Micellar water sebagai penghapus make-up atau pembersih wajah sedang naik daun beberapa waktu terakhir ini ya. Dimulai dari merek luar yang harganya selangit sampai merek lokal yang murah meriah semua tersedia. Tinggal bagaimana kita sebagai konsumen untuk mengoptimasinya. Ceilah, mirip SEO aja.

Jadi karena selama ini micellar water saya merek yang nggak terlalu murah, jadi saya ingin beralih ke micellar water yang cukup affordable. Apalagi setelah saya tau brand Wardah juga mengeluarkan produk micellar water, saya pun langsung membelinya. Harganya cukup murah kok, sekitar 27k untuk kemasan 100ml.


Kemasan botol Wardah Seawed Cleansung Micellar Water ini terbuat dari plastik yang trasnparan. Sehingga air micellar water yang jernih pun dapat terlihat dengan jelas. Untuk keterangan ingredients dan claim dari produk ada di stiker bagian belaang.


Kemasannya cukup mini, kalau diukur hanya sejengkal jari saja. Tapi akan menjadi mudah sekali untuk dibawa traveling. Tinggal masuk make-up pouch dijamin nggak memberatkan bawaan. Terlebih lagi tutupnya model fliptop yang ketat ketika ditutupkan. Tapi ringkih juga sih kalau dibuka tutup terus hingga produknya habis. Takutnya malah koyak karena tutup juga terbuat dari plastik.



Claimnya, Wardah Seawed Micellar Water ini mengandung Balancing Seawed + Cucumber Ekstract. Kombinasi yang sempurna agar membantu mempertahankan dan menenangkan kulit normal. Ketika diusapkan ke wajah pun, tidak akan terasa berminyak tapi tetap tidak membuat kulit kering. Karena memiliki Mutifunction Formula untuk membersihkan dan mengangkat make-up sekaligus membantu melembabkan kulit.

Yang saya suka, Wardah Seawed Micellar Water  ini mudah meluncur di kulit tanpa harus mengusap kapas terlalu keras. Ternyata Bio Cleansing Active dari olahan minyak zaitun yang mampu membersihkan kulit dari debu dn make-up dalam sekali ulas.


Tekstur dari Wardah Seawed Micellar Water ini persis seperti air. Bening dan cair. Aroma lembut tercium ketika Wardah Seawed Micellar Water dituangkan ke kapas, tapi tidak akan bertahan lama. Bagian mulut botol pun mampu mengeluarkan produk sesuai dengan keinginan kita. Jika dituang tidak akan langsung jatuh, tapi harus sedikit dipencet badan botolnya agar Wardah Seawed Micellar Water dapat sempurna dituangkan kedalam kapas.

Kemampuan membersihkannya pun dapat diacungi jempol. Eyeliner waterproff, mascara dan lipcream matte dapat mudah dibersihkan dengan produk ini. Meskipun tidak selalu dalam sekali usap, tidak terlihat stain dan sisa make-up yang tertinggal. Jika terkena bagian mata pun tidak pedih, dan tidak membuat kulit terasa perih atau panas.


Untuk membuktikannya, saya sudah membuat video tentang produk ini di channel Youtube saya. Yuk sama-sama tonton biar nggak penasaran dengan wardah seawed micellar water terbaru ini





You Might Also Like

6 comments

  1. waah makin cinta sama wardah makin banyak produk baru :D aku baru tau produk baru ini di blog kamu thanks yaa reviewnyaa :D

    ainunamelia.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. akkkkk.. super duper penasaran sama product baru dari wardah ini^^

    www.svnnyms.com

    ReplyDelete
  3. Baru tau kalo wardah punya micellar water jugaa, lumayan terjangkau juga harganya, nice review ^^

    www.rzwdanti.com

    ReplyDelete
  4. Waah makin byk pilihan micellar water yaa^^ btw ada kandungan olive oil nya? Cocok ga sih utk kulit acne prone gt?

    www.apaceritatami.com

    ReplyDelete
  5. micellar water-nya wardah ini ada 1 macam atau ada banyak? kalau dibanding garnier enakan mana sis?? aku penasaran jugaa tapi baru aja beli garnier micellar water ukuran 400ml, wkwk..

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete
  6. Ah...bikin penasaran aja nih micellar waternya Wardah tapi nungguin micellar water ovaleku abis dulu deh hehehehe...

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete