Beautiesquad Collaboration - Halloween Party

  • Monday, October 30, 2017
  • By Amelia Pratami
  • 9 Comments

Happy Halloween !

Saya tau ada Halloween ketika menonton film kartun ketika masih usia belasan. Tapi sesungguhnya saya tidak begitu tau filosofinya sehingga adanya perayaan Halloween di negara barat sana. Yang saya tau hanya sekedar pesta kostum bertema seram, berbagi permen dan coklat, juga labu orange yan dibentuk menyeramkan..

Hingga beberapa tahun ini setelah saya mengikuti berbagai komunitas make-up, saya selalu melihat make-up fantasy dengan theme Halloween setiap bulan Oktober. Hasil pencarian Google mengungkapkan jika ternyata Halloween diidentikan dengan setan, penyihir, hantu goblin serta makhluk-makhluk menyeramkan lainya dari kebudayaan Barat. Di zaman sekarang ini perayaan hari Halloween disambut dengan cara menghias rumah ataupun temapt-tempat lain dengan simbol-simbol Halloween.

Di bulan Oktober ini, Beautiesquad juga nggak ketinggalan untuk merayakan Halloween dengan kolaorasi make-up. Saya pun tak ketinggalan untuk mencoba meliarkan imajinasi saya. Karena selama ini saya belum pernah mencoba make-up dengan kesan horor, tapi kali ini saya pun memberanikan diri.





Sebenarnya saya seram sendiri ketika memandang wajah saya di cermin. Kok mirip setan beneran ya. Saya juga bingung kalau ditanya tema nya tentang setan apa, karena saya asal mncoret wajah dengan eye shadow hitam dan merah, lalu menorehkan lipcream berwarna merah sebagai darah. Kalau ditanya gampang nggak buatnya? Ini make-up termudah yang bisa saya buat, dan cepat banget prosesnya. Kalau jadi seram kok mudah sih ?! Saya nggak pakai foundation apapun sebagai base, hanya memulaskan Inez compact powder sebelum mencoret wajah.



Nah temen kcollab aku juga keren banget make-upnya, Demia Kamil dari https://kembanggularoom.blogspot.co.id/ seram banget, tapi tetap keliatan kece kan..


You Might Also Like

9 comments

  1. seram tapi etetap unik juga ya kk make up nya itu...

    ReplyDelete
  2. Hai ka, salken~ Serem ka makeupnyaa. Suka daerah matanyaa

    etherealpotato.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. wahh make up halloweennya terlihat susah tapi kalau yang sudah ahli sih hasilnya jadi bagus banget ya..

    ReplyDelete
  4. Apakah kamu terinpirasi dari pengabdi setan? Tapi bagus lohh

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  5. Nangis darah 😍😍😍😍😍






    www.ekakuncoro.com

    ReplyDelete