Clozette ID Gathering with Freshlook di Medan

  • Thursday, January 26, 2017
  • By Amelia Pratami
  • 9 Comments

Clozette Indonesia berkerjasama dengan Freshlook mengadakan event roadshow ke beberapa kota di Indonesia, dan pada tanggal 21 Januari 2016 lalu, dan Medan merupakan kota pertama yang dikunjungi dalam roadshow kali ini. Beruntungnya saya adalah salah satu blogger dari 20 blogger yang diundang dalam event yang mempertemukan blogger dan vlogger yang concern utamanya dibidang beauty. Roadshow yang bertempat di Thirty Six Cafe ini mengambil tema Small Thing to Freshen Your Look. 

Dekorasi cafe didominasi dengan pastel color dan balon yang disematkan pada seluruh kursi undangan. Pada bagian meja pun didekor dengan bunga-bunga berwarna pastel yang sangat menarik perhatian. 



Pada saat registrasi, saya dan teman-teman blogger lainnya mendapatkan sepasang soft-lense dari Freshlook untuk langsung digunakan saat itu juga. Saat itu saya mendapatkan warna Turquoise yang cukup cerah. Namun, saya belum pernah menggunakan soft-lense sebelumnya sedikit takut untuk menggunakannya langsung ke mata. Untungnya ada mbak-mbak yang mengajari dan menolong memakaikan soft-lense ke mata saya.

Kesan pertama setelah menggunakan Freshlook adalah seperti tidak menggunakan apa-apa di mata. Nyaman banget! Tidak ada terasa perih atau mengganjal di mata, dan mata saya pun tidak memerah. Warna Turquoise nya juga terlihat kalem dimata saya. Super suka!


Acara dilanjutkan dengan sesi talkshow dan tanya jawab dengan Beauty Vlogger dan Fashion Blogger yang cukup ternama dari kota Medan. Juga dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang soft-lense yang aman dan nyaman untuk digunakan.


Kemudian acara dilanjutkan dengan group challenge  yaitu membuat foto flat-lay Freshlook semenarik mungkin dengan menggunakan pernak-pernik yang sudah disediakan. Saya satu grup dengan Ririn pun mencoba mengusahakan foto yang terbaik namun sayang kami belum beruntung, hihihi.. Selain itu, juga ada lomba outfit of the day yang saat itu didominasi dengan pastel color. Dan sayang sekali lagi, saya masih belum memenangkan outfit terkece diacara saat itu.



Selanjutnya acara bebas yang bisa digunakan untuk tea time dan chit-chat dengan blogger lainnya. Saya yang belum mengenal teman-eman blogger lainnya pun berusaha membaur untuk menjalin relasi yang lebih luas. Untuk kota Medan sendiri masih belum ada komunitas Beauty Blogger yang resmi, namun kami sudah membuat grup chit-chat agar komunikasi semakin lancar kedepannya. 

Salah satu beauty blogger Medan
Acara ditutup dengan foto bersama seluruh panitia event Small Thing to Freshen Your Look ini. Saya berharap acara seperti ini akan terus ada di kota Medan agar para beauty blogger Medan semakin semangat dalam menulis khususnya tentang kecantikan.





You Might Also Like

9 comments

  1. Warna pastel nya itu eye catching banget.
    Apalagi soft lens yang diberikan free ke blogger dan vlogger warnanya sungguh variatif dan cocok digunakan untuk anak muda kekinian.

    ReplyDelete
  2. aaakkk .. ada akyuuuu :D

    semoga makin banyak event event seperti ini ya kak kedepannya .. biar kita makin dekat satu sama lain juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. YEY !!
      @MedanBeautyGram bakal kolaborasi lagi dengan Brand lain supaya makin banyak event seperti ini !

      Delete
  3. Seru bgt event kali ini, ga spt yang waktu itu.. #jaim
    hahah..

    Obrolanmanis.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. seru tuh eventnya.. keren banget..
    mbak2nya juga cantik2.. boleh pilih satu?hehehehe

    ReplyDelete
  5. cakeep warna softlensnyaaa :D
    aku belom peprnah make softlens sih, pengen make tapi takut :3

    ReplyDelete
  6. Wahh, keren nih, aku juga blogger dari Medan loh. Aku belom pernah ikut" event kayak gini soalnya Medan kayaknya jarang ada yah. Oya salam kenal kak 😊

    tanaka99review.blogspot.com

    ReplyDelete