Daftar Rias Pengantin dan Dekorasi di Medan

  • Tuesday, November 03, 2015
  • By Amelia Pratami
  • 3 Comments

Hai, calon pengantin !

Sudah pasti yang mampir ke blog ini adalah para brides to be atau groom to be ya. Karena untuk apa browsing tentang rias pengantin dan dekorasi kalo nggak ada rencana menikah dalam waktu dekat, ya nggak?

Bagi capeng yang ada di Medan, susah susah gampang untuk mencari vendor-vendor rias pengantin dan dekorasi yang low budget tapi kualitasnya nggak malu-maluin. Saya pun begitu, agak susyah-susyah gampang dapetin data dan portofolio dari vendor di kota Medan ini, nggak seperti di Jakarta atau Surabaya yang nggak kehitung banyaknya.

Maka dari itu post ini saya buat, karena saya sudah survey kecil-kecilan dengan bertanya melalui BBM ataupun bertemu langsung dengan pemilik vendor tersebut. Berikut ini adalah vendor-vendor rias pengantin dan dekorasi untuk wilayah Medan yang berhasil saya temukan dengan range harga yang tidak mencekik leher, start Rp. 5.500.000 - Rp. 40.000.000 / paket.

Ohya, mereka ini bukan wedding organizer ya. Tapi vendor rias pengantin dan dekorasi saja.

Sumber : Google.co.id dengan kata kunci : Pelaminanku

1. Mamie Gallery ( Gallery Pernikahan )
Lokasinya di Tembung, tapi saya masih kurang tau juga posisi pastinya dimana. Setelah chit-chat melalui BBM saya mendapatkan sedikit info tentang harga dan pelayanan yang dapat mereka berikan starts Rp. 7.500.000 hingga Rp.20.000.000. Selain rias pengantin, paket mereka juga sudah termasuk pelaminan dan tenda bahkan Mahendi dan foto video. Ohya mereka juga menyediakan undangan yang murah meriah, start Rp. 1.000/ 500 lembar dengan design yang kekinian dan juga jasa sewa dan menghias kotak seserahan. Komplit ya.
Cp : Indah Mawarni - 085361559202 - 

2. Dika Wedding
Mas Dika ini merupakan salah seorang penyiar Kardopa FM merangkap entrepreneur dalam bidang wedding decorations dan make up artist. Paket yang ditawarkan juga termasuk catering untuk 1000 porsi hanya Rp. 45.000.000. Alias calon pengantin tinggal duduk manis dan semua kebutuhan weddingnya sudah diurus oleh Mas Dika dan team. Mas Dika juga menyediakan undangan dari Spobound, juga beragam sovenir. Paket  yang lain juga ada, atau jika mau dihitung per item juga bisa
Cp : Dika - 085239135903 

3. Aufa Decoration.
Pemiliknya bernama Mas Reza, berlokasi di Jl. Binjai- Diski. Tapi walaupun di luar kota, Aufa decoration menerima orderan dari kota Medan. Pelaminannya cantik dan ciamik banget, dengan dekor kekinian dan lampu tembak. Budget yang dikeluarkan juga nggak mencekik leher kok start Rp. 7.000.000 dan ada paket-paket yang tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan calon pengantin. Make up dan baju pengantinnya, top makotop !
CP : Reza 085277456480 -

4.  Sanggar Pengantin Nadira.
Menggunakan nama Sanggar Pengantin sudah pasti sangat berpengalamanan dalaam bidang rias pengantin. Mbak Dinda sebagai pemilik sanggar memiliki paket yang murah meriah hanya dengan Rp. 5.500.000 - Rp. 17.000.000/paket para pengantin sudah bisa sedikit bernafas lega. Paket yang ditawarkan juga sangat lengkap, mulai dari rias pengantin, tenda, pelaminan hingga kotak amplop podium sampai buku tamu. Lokasi di Tembung dan bisa menjangkau daerah Medan.
Cp : Dinda - 0812 6251 1168 -

Pastinya masih banyak lagi para perias pengantin di Medan yang nggak go internet hingga para calon pengantin tidak mengetahui keberadaan mereka.Siapa sangka sekarang marketing by internet sudah sangat membantu para calon pengantin untuk sedikit banyak lebih tau tentang keberadaan vendor-vendor low budget. Kalau vendor high end ya, nggak usah ditanya lah ya, sudah pasti banyak dan ngiklan dimana-mana. 

Sekian post kali ini, semoga bermanfaat para calon pengantin di Medan. Sukses ya preparation pernikahannya :D

You Might Also Like

3 comments

  1. terimakasih atas sharing ilmu dan pengetahuannya . semoga selalu menjadi manfaat bagi semuanya .
    salam sukses selalu . amin

    ReplyDelete
  2. Make up dan costum adat Bali bisa ngga mbak/ mas?

    ReplyDelete
  3. lagi cari untuk adat betawi ada g ya dimedan

    ReplyDelete