Search This Blog

logo socmed

Facebook  Twitter  Google+  Instagram  Youtube

Monday, May 04, 2015

Arisan Part 1

Demi menjalin silaturahmi yang terputus diantara teman-teman semasa kuliah dulu, saya membuat sebuah usulan untuk mengadakan Arisan. Dan syukurnya diterima dengan baik oleh teman-teman yang lain. Dengan proses panjang dan super heboh di grup BBM, akhirnya terealisasi juga arisan yang dipimpin oleh Cicik.

Arisan ini berlangsung sebulan sekali dan penarikan dilakukan pada hari Minggu pertama setiap bulan. 

Dan semalam pertama kalinya diadakan arisan di Manna House di Jl. Cut Meutia Medan. Kami janjian berkumpul pukul 13.00 tapi taulah ya rumusnya, jam janjian + 1 jam = jam janjian sebenarnya. Dan berkumpul lah kami pukul 14.00, hehehe..

Walaupun banyak yang nggak bisa hadir dikarenakan sedang diluar kota - sedang males keluar rumah - sedang pacaran - sedang puasa, arisan kami tetap lupa waktu. Saya pikir akan cukup waktu 2 jam untuk ngobrol ngalor ngidul dengan teman-teman saya, ternyata meleset 2 jam :D

Saya memesan Fettuccine Carbonara plus Ice Lemon Tea sebagai kudapan. Rasanya fettuccine nya creamy dan keju banget, seperti harapan saya. Topping daging asap dan jamur kancing menambah rasa gurih dan membuat kepingin lagi ketika saya mengetik tulisan ini -_-
 


Pada tanggal 30 April lalu Cicik berulang tahun yang kesekian, jadilah akhirnya Hanim membawa Cake dari Clovers untuk sedikit memeriahkan acara. Selamat ulang tahun, Cik!




Yang ulang tahun kok malah nyuapin ??
 Diantara kami yang datang, tak satupun yang sudah menikah!


Sekian event report kali ini, semoga arisan ini akan mempererat silaturahmi antara personel Solidas 08 B.


Foto diatas dari aplikasi How Old Robot, yang mendeteksi umur seseorang dari wajah. Wah ternyata saya masih cocok sebaya anak SMA ya..

No comments:

Post a Comment