Baksos dan Buka Bersama Media by Alfa Scorpii Medan

  • Sunday, April 07, 2024
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Dalam rangka Bulan Penuh Hikmah kali ini, banyak sekali kegiatan positive yang bisa dilakukan untuk menyemarakkannya. Salah satunya yang dilakukan oleh Yamaha Mesra, yang menyelenggarakan kegiatan Baksos dan Buka Bersama Media. Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 05 April 2024 dan bertempat di Hotel Radisson Medan.

Aku termasuk yang hadir untuk mengabadikan momen tersebut. Saat itu Medan sedang sangat macet apalagi jam-jam menuju buka puasa. Sehingga aku sedikit terlambat dan melewatkan beberapa momen yang ada disana.

Saat tiba di lokasi acara, aku segera mengisi daftar hadir dan kemudian memasuki lokasi acara yaitu di Arena Cafe Radisson Medan.

Kegiatan ini dibuka oleh General Manager GM Marketing PT Alfa Scorpii, JoniLie. Beliau menyampaikan rasa terima kasih atas waktu yang telah diluangkan teman-teman media untuk berbuka puasa bersama.  

Acara bukber menjadi semakin berwarna karena ditemani Yamaha LEXi LX 155 dan Yamaha Grand Filano. Sebagai informasi, Yamaha LEXi LX 155 dilengkapi dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru.  

Mesin terbaru ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11,3 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14,2 Nm pada 6.500 rpm. Selain itu, mesin LEXi LX 155 juga telah berteknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve dan liquid cooled.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ceramah dari Pak Ustad saat menjelang buka puasa. Kehangatan semakin terasa saat influencer dan teman-teman media berbuka puasa bersama.

Setelah selesai acara berbuka puasa, saatnya penerimaan sembako untuk teman-teman media dan goodiebag untuk teman-teman influencer. Acara semakin semarak dengan live music dan teman-teman influencerpun ikut menyumbangkan suaranya.

Semoga acara Baksos dan Buka Bersama Media ini mendapatkan berkah dari Allah SWT, dan semakin sukses untuk Yamaha kedepannya. Aamiin..






You Might Also Like

0 comments