Kenzo - Type terbaru di Givency One Medan

  • Friday, January 20, 2023
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Memiliki hunian memang menjadi idaman semua orang. Dengan berbagai latar belakang, tentunya setiap individu menginginan kehangatan dalam keluarga di sebuah rumah tinggal. Givency One, sebagai salah satu perumahan yang terletak di Gaperta Ujung Medan pun menawarkan kehangatan yang dicari-cari oleh setiap keluarga. Karena Givency One memiliki beberapa spot-spot keren di area perumahannya, sehinga penghuni terasa semakin hangat dan akrab.

Kenzo, Type Rumah terbaru di Givency One

Beberapa tahun belakangan sejak adanya pandemi, bekerja dari rumah merupakan hal yang lumrah dilakukan. Namun, bekerja dari rumah juga tak selalu berakhir dengan baik. Tak jarang banyak sekali pekerja yang malah lebih mencari cafe atau working space agar bisa lebih berkonsentrasi dalam bekerja. Biasanya disebabkan oleh suasana di dalam rumah yang sumpek, berisik dan tidak kondusif.

Maka dari itu, Type Kenzo dari Gvency One ini memberikan beberapa fasiitas yang menunjang para penghuninya untuk tetap merasa nyaman dalam menjalani pekerjaannya meski di rumah saja. Perumahan Givency One yang dibangun oleh developer ternama di kota Medan yaotu Wiraland memikirkan berbagai konsep yang aku rasa cukup unik dan menarik perhatian. Salah satunya dengan adanya Danau dan Gazebo.

Kehadiran Danau dan Gazebo dijamin dapat menghilangkan penat setelah seharian bekerja di rumah. Danau yang bisa diakses dengan mudah, penghuninya pun dapat memberikan makan kepada ikan-ikan yang berada di dalam danau. 

Pun dengan kehadiran Kolam Renang yang cukup terasa private. Kehadiran kolam renang di sebuah perumahan menunjukkan bahwa perumahan iu memang sangat nyaman untuk ditingali. Jika ingin berenang tidak perlu jauh dan susah karena sudah tersedia bagi para penghuni perumahan Givency One. Kolam renangnya pun bukan tipe yang seadanya. Terasa luas dan nyaman untuk berenang di sini.



Type Kenzo ini adalah rumah dengan luas tanah 7x15 meter dan luas bangunan 220meter², memiliki 3 kamar tidur dan 5 kamar mandi. Rumah 3 lantai dengan luas yang maksimal, exterior yang dibangun khusus dengan konsep carport seperti basement sehingga tidak membutuhkan kanopi tambahan.

Givency One

Perumahan ini mengandalkan konsep natural, sehingga lingkungannya menampilkan citra hijau. Namun, huniannya bernuansakan modern. Sehingga, memberi kesan menarik sejak pandangan pertama. Givency One yang terletak dekat dengan akses tol Trans Sumatera (gate Helvetia) ini menjadi pilihan terbaik untuk meningkatkan value gaya hidup.


Urusan keamanan, Givency One tak perlu diragukan. Di berbagai sudut telah terpasang CCTV yang siap mengawasi rumah. Anda pun bisa bepergian dengan tenang.

Perumahan ini berada di Gaperta Ujung, Tj. Gusta, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20125


You Might Also Like

0 comments