Review Vjatre Ultimate Moisturizer - Sustainable Beauty

  • Sunday, November 20, 2022
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Di Medan X Beauty kemarin, aku mengunjugi booth dari Vjatre (baca Vijatre). Brand yang baru aku kenal ini cukup mencuri perhatianku dengan konsep sustainable beauty-nya. Dengan warna booth yang didominasi kuning kunyit, akhirnya aku tertarik untuk membeli dan mencoba produk moisturizernya, yaitu Vjatre Ultimate Moisturizer. 


Produk yang akan aku ulas ini memiliki manfaat dari Turmeric, Sea Salt, Probiotik, Lemongrass dan Coconut Oil. Seluruh ingridientsnya dapat membantu kulit menjadi lebih sehat, cerah dan bercahaya. 

Didukung dengan berbagai kandungan lainnya yang kaya akan antioksidan seperti ganggang laut, ekstrak buah Kakadu, Sweet Almond Oil, Jojoba Seed Oil, Argan Oil dan Rose Hip Oil, akan semakin menambah manfaat dari Vjatre Ultimate Moisturizer. Wahh menarik sekali kan? Yuk kita lanjut.

Sustainable Beauty by Vjatre

Vjatre mendukung gaya hidup ramah lingkungan demi bumi yang semakin sehat. Terlebih dibidang kecantikan. Untuk itu Vjatre memproduksi produk kecantikan yang memiliki Natural Premium Hero Ingredient sebagai pilihan untuk digunakan sehari-hari. 



Tanpa perfume tambahan, produk dari Vjatre memiliki harum aromatic dari rempah yang khas dan memberikan rasa nyaman dan aman untuk dipakai jangka panjang.

Packaging Vjatre Ultimate Moisturizer

Untuk ukuran pelembab wajah, kemasan Vjatre Ultimate Moisturizer ini terlihat sangat mewah. Box-nya tebal dan kokoh, sehingga bisa digunakan kembali untuk menyimpan printilan kecil. 



Dan jar berbahan kaca berwarna coklat tua, dengan sentuhan doff dan yang juga sangat tebal. Terdapat spatula untuk menjangkau produk agar lebih higienis.


Kemasan dari Vjatre Ultimate Moisturizer ini juga eco friendly. Sehingga nggak perlu merasa bersalah dengan efek limbah yang ditimbulkan nantinya. Karena packagingnya memakai bahan yang mudah di recycle, ramah lingkungan dan reusable. 

Claim Vjatre Ultimate Moisturizer

Vjatre adalah luxurious product yang menggunakan 80% bahan alami sehingga mencapai 0% harmfull chemical. Bahannya yang banyak namun alami disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Menurut mbak dermatologist yang hadir di booth Vjatre kemarin, seluruh bahan alami tersebut mampu membuat menyamarkan bekas jerawat, melembabkan, meningkatkan produksi kolagen, dan membuat kulit lebih bersih dalam waktu 7 hari saja. 

Kelebihan Produk Vjatre Ultimate Moisturizer lainnya adalah pemilihan kandungan didalam produk sangat aman dan bisa digunakan oleh segala usia, mulai usia 12 tahun. Vjatre Ultimate Moisturizer juga dapat digunakan oleh ibu hamil, ibu menyusui dan yang memiliki kulit sensitif. Bahkan Vjatre Ultimate Moisturizer aman digunakan bagi penderita autoimun. 

Vjatre memiliki clean code yaitu:
Natural Ingredients, Free SLS, Free Paraben, Free Silicon, No Added Fragrance, Not Tested on Animal, Irritated Tested dan BPOM & Halal Registered. 

Tekstur Vjatre Ultimate Moisturizer

Vjatre Ultimate Moisturizer memiliki tekstur yang mudah menyerap di kulit. Gel ringan berwarna putih gading yang segera meleleh ketika terkena suhu tubuh. Aromanya sangat menenangkan, perpaduan geprekan sereh dan jahe. Ketika diulaskan ke kulit, Vjatre Ultimate Moisturizer akan segera menyerap. Hanya perlu mengulaskan sedikit saja, produk ini bisa melembabkan seluruh area wajahku.


Kesan pertama, aromanya ya sudah pasti. Baru kali ini aku menggunakan skincare tapi aromanya menenangkan dan alami seperti ini. Dan kemudian teksturnya yang mudah menyerap dan membuat kulit auto kenyal. 

Hasil Penggunaan Vjatre Ultimate Moisturizer

Karena mengandung banyak oil bahkan mengandung Shea Butter, aku takut terlalu berlebihan di wajahku yang memang oily. Namun ternyata Vjatre Ultimate Moisturizer ini nggak membuat kulitku terasa semakin berminyak. Yang ada, Vjatre Ultimate Moisturizer malah membuat wajahku terasa lebih lembab, kenyal dan terlihat sehat. Untuk flek dan bekas jerawat mungkin butuh waktu ya. 

Vjatre Ultimate Moisturizer memang harganya sedikit pricey karena memang sangat luxurious dari segi bahan dan kemasan yang sustainable. Untuk satu jar ukuran 50gr Rp. 425.000 dan tersedia di e-commerce. Meskipun pricey, pengguaan satu jar  Vjatre Ultimate Moisturizer ini bisa hingga 3 bulan loh. Jadi hitungannya jauh lebih murah dibandingkan beli produk moisturizer setiap bulan. Apalagi ketika aku membeli di Medan x Beauty kemarin, tersedia discount yang lumayan banget. Aku hanya perlu membayar Rp. 340.000 aja. Lumayan kan bisa menghemat 20%. Pantengin terus social medianya an e-commerce untuk mendapatkan harga yang best deal demi Vjatre Ultimate Moisturizer yang sebagus itu!

You Might Also Like

0 comments