Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel Review

  • Monday, December 16, 2019
  • By Amelia Pratami
  • 2 Comments

Natur Sleeping Mask adalah produk perawatan kulit pertama dan terbaru dari Natur Hair Care. Saya sempat kaget juga ketika Natur Hair Care yang biasanya concern ke permasalahan rambut, kini juga merambah ke lini produk skin-care. Natur Sleeping Mask ini langsung membuat saya penasaran, bagaimana peformanya di kulit wajah saya. 


Natur Sleeping Mask ini adalah Aloe Vera Gel yang mengandung 98% Aloe Vera tanpa alkohol. Sehingga Natur Sleeping Mask ini aman banget digunakan di kulit wajah dan dapat diaplikasikan sebagai sleeping mask. 

Komposisi Bahan Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel 

Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel mengandung 98% Aloe Vera dan Natural Hyaluronate. Hyaluronate adalah kandungan alami dari Jagung dan Gandum sehingga Natur Aloe Vera Sleeping Mask aman digunakan setiap hari. 

Kemasan Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel 

Lucu dan gemesin banget! 



Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini dikemas dengan dus yang colorful dan penuh animasi. Ada animasi cewek yang sedang tidur sambil menggunakan sleeping mask di dus bagian depan, dan animasi cewek yang bangun dipagi hari dengan wajah glowing dan flawless. 

Dibagian belakang dus juga terdapat beberapa informasi penting terkait Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini. Seperti cara pakai, komposisi bahan dan logo Halal MUI. 


Nah, untuk kemasan inti dari Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini, dominan berwarna putih dengan gambar gel Aloe Vera. Botol tube dengan berat 100ml, dan menggunakan tutup flip-top yang sangat ketat dan rapat dibagian bawahnya. Botolnya tidak terlalu bulky, tapi cukup memakan tempat jika ingin membawa Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini bepergian. 



Tekstur dan Scene Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel 

Seperti namanya, Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini bertekstur gel bening yang cukup runny. Mudah meleleh dan namun cepat meresap di kulit. Ada sensasi dingin ketika Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini dioleskan ke kulit, terutama dibagian wajah. 

Tidak ada rasa lengket sama sekali, dan tidak akan transfer ke sarung bantal. Karena Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini cepat sekali meresap dikulit, hanya hitungan detik. Area jangkauan dari Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel juga luas, jadi pakai satu tetes saja sudah meng-cover seluruh wajah saya. Aromanya pun segar dan menenangkan. 


Cara Pemakaian Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel 

Sebagai sleeping mask, Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini dioleskan terakhir kali dalam rangkaian skincare. Karena gunanya untuk mengunci seluruh rangkaian skincare dan menjaga kelembapan kulit. Seperti yang saya tulis sebelumnya, penggunaan Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini cukup sedikit saja. Kurang lebih satu-hingga dua tetes dari mulut botol, sudah sangat meng-cover wajah hingga leher. Feel yang saya rasakan, dingin dan sangat menenangkan. 


Hasil Akhir Pemakaian Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel 

Biasanya, Aloe Vera Gel akan membuat kulit terasa kering karena mengandung banyak alkohol. Namun Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini sama sekali tidak membuat kulit wajah saya kering. Malah seperti claimnya, Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel bisa membuat kulit wajah moist, glowingflawless, dan Happy Hello Good Morning Skin.

Tidak ada berakout dan rasa gatal sama sekali, dan tidak membuat kulit kemerahan. Tidak menambah minyak bagi kulit oily seperti saya. Jadi sudah pasti Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini aman banget digunakan oleh semua jenis kulit, terutama kulit sensitif. 

*** 

Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini juga sangat affordable, hanya IDR 85k saja sudah bisa mendapatkan produk Aloe Vera Gel terbaik yang selama ini saya gunakan. 

Oh ya, Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel juga sudah terdaftar di BPOM dan mengantongi sertifikasi Halal dari MUI, so Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini memang andalan banget untuk Happy Hello Good Morning Skin :) 

Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel bisa langsung dibeli di Official Store Natur di Shoope.

You Might Also Like

2 comments

  1. Aku juga pakai ini mbak, so far enak banget di aku. Kemasannya juga cantik parah😍

    ReplyDelete
  2. kemasan kardusnya gemes banget pas dibuka matanya juga ikut kebuka hehe.. sayang kemasan tube-nya kenapa enggak ada gambar gemesnya juga yah

    ReplyDelete