Totok Wajah dan Masker Ala GoMassage

  • Tuesday, October 29, 2019
  • By Amelia Pratami
  • 3 Comments

Saat GoLife hadir di kota Medan, saya salah satu customer Gojek yang berbahagia. Bagaimana tidak, aplikasi GoLife by Gojek yang dapat diunduh di PlayStore dan AppStore ini akhirnya dapat memberi solusi dari beberapa pekerjaan rumah seperti bebersih, menyuci dan menyetrika.

Tak hanya membantu beberapa pekerjaan rumah, GoLife juga hadir dengan layanan relaksasi atau pemijatan beberapa bagian anggota tubuh yang bernama GoMassage. Therapist handal yang sudah berpengalaman pun menyambangi saya kerumah sesuai permintaan. Hidup saya seakan dipermudah saat GoLife hadir di kota Medan.

Saya pun tak segan-segan untuk mencoba treatment dari GoMassage di rumah, saat saya merasa sangat lelah hari itu. Saya memilih Totok dan Masker Wajah agar wajah saya semakin rileks dan segar. Karena totok wajah dapat membuat sirkulasi dan peredaran darah di wajah semakin lancar, dan dapat mengusir bad-mood dihari yang melelahkan kemarin.

Cara Memesan GoMassage di GoLife

Pertama, saya mengunduh aplikasi GoLife di PlayStore karena saya pengguna Android. Setelah terunduh, saya sign-up menggunakan akun Gojek saya yang sebelumnya sudah terdaftar. 

User interface dari GoLife ini sangat user friendly. Mudah diulik dan digunakan bahkan bagi pemula sekalipun. Dengan dominan warna oranye, di halaman utama saya memilih menu GoMassage dari beberapa pilihan menu GoLife yang tersedia.

Setelah masuk ke menu GoMassage, saya disuguhkan dengan tiga type pemijatan yang dapat saya pilih sesuai kebutuhan. Ketiga type tersebut adalah Body Rejuvenation yang merupakan pijat relaksasi tubuh, Reflexology yang merupakan pemijatan dibagian titik-titik refleksi untuk menyegarkan tubuh, dan Beauty Massage yang merupakan kombinasi antara pemijatan dan perawatan kulit.


Saya klik menu Beauty Massage, dan memilih menu Totok Wajah & Masker

Muncul halaman yang berisi beberapa data yang perlu diisi, seperti jenis kelamin, durasi yang diinginkan, dan preferensi therapist apakah theraphist pria ataukah wanita.

Selain memilih durasi, saya juga dapat melakukan booking untuk therapist sesuai waktu yang saya inginkan. Saya memilih pukul 12.00 wib disaat waktu istirahat siang.

Biaya untuk totok wajah & masker hanya Rp. 75.000 dalam durasi 60 menit. Harga yang sesuai menurut saya, karena saya tak perlu keluar rumah dan berpanas-hujanan demi mendapatkan relaksasi di wajah. Saya melakukan pembayaran via Gopay agar memudahkan transaksi.

Setelah mengisi data dan menyetujui persyaratan yang ditentukan oleh pihak GoLife tentang penindakan tegas segala pelangaran maupun pelecehan seksual, orderan Totok Wajah & Masker saya pun langsung diterima oleh Mbak Desy. 

Pengalaman Totok Wajah dan Masker Wajah ala GoMassage

Review GoMassage berikut adalah pengalaman pribadi saya. Sesuai permintaan saya, Mbak Desy hadir di rumah saya tepat pukul 12.00 wib dengan pakaian seragam GoMassage. Mbak Desy pun membawa beberapa peralatan yang dibutuhkannya dalam menyelesaikan tugas seperti pembersih wajah, massage cream dan masker. Kesemua alat-alat yang dibawa Mbak Desy merupakan satu rangkaian dari produk Indonesia, dan kebetulan saya juga pengguna produk tersebut.


Saya berbaring di ruang tamu, karena saya agak risih jika kamar tidur saya dimasuki orang lain. Mbak Desy pun mulai menyiapkan peralatannya dan meminta saya untuk rileks, karena totok wajah dan maskeran akan segera dimulai. Mbak Desy memiliki timer yang berjalan sesuai durasi, sehingga akan tepat waktu pengerjaannya.

Pertama-tama wajah saya dibersihkan dengan milk cleanser dan diangkat menggunakan kapas. Ada pemijatan disela-sela membersihkan wajah namun tidak terlalu intens. Setelah pembersihan, wajah saya diberikan scrub untuk mengangkat sel kulit mati.



Setelah scrub diangkat, massage cream dioleskan ke wajah saya. Dan dimulailah sesi totok wajah. Pijatan Mbak Desy awalnya terlalu keras untuk wajah saya, sehingga saya merasa sedikit kesakitan. Saat saya beritahu jika pijatannya terlalu keras, Mbak Desy menurunkan tekanan pijatannya di wajah saya. Dan saya pun sangat menikmati piatannya.


Ada beberapa area pijatan di wajah, dan yang paling favorite di area dahi sampai pangkal rambut. Rasanya saya ingin tertidur saja, hahaha..

Setelah selesai totok wajah, kulit saya dibersihkan lagi menggunakan Micellar Water. Lalu pengolesan masker arang keseluruh bagian wajah.

Setelah mengering, Mbak Desy mengangkat masker dengan washlap sampai bersih. Lalu wajah saya diberikan toner untuk kembali merapatkan pori-pori kulit saya.

60 menit waktu terasa sangat singkat. Mbak Desy berpamitan untuk kembali bertugas ke pelanggan lainnya setelah timer selesai. Dan saya pun merasa sangat rileks dan wajah saya terasa sangat segar.


Terima kasih Mbak Desy dan GoLife sudah hadir di Medan. Ini kali ketiga saya menggunakan jasa GoMassage unuk keperluan pemijatan dibagian tubuh saya.



You Might Also Like

3 comments

  1. Aku belum pernah coba layanan GoLife. Perlu juga nih dicoba. Ntar aku download lagi deh.

    ReplyDelete
  2. Belum pernah coba Go Massage, tapi pernah nyoba Go Massage di Mecapan. Mba nya enak & ramah banget

    ReplyDelete
  3. Apa bisa memilih produk apa aja yang mau dipakaikan? Atau default dari mbaknya sendiri?

    ReplyDelete