Vienna Cucumber Eye Pad Review

  • Monday, August 27, 2018
  • By Amelia Pratami
  • 15 Comments

Vienna Cucumber Eye PadsReview

Masker mata? 

Duh skin-care baru lagi nih yang saya cobain. Awalnya karena cuma iseng ada di deretan rak masker saat di supermarket, tau-tau mata saya tertuju ke masker mata dari Vienna ini. Setelah baca keterangan di belakang kemasan dan cek harga sangat murah hanya Rp, 17.000 akhirnya si Vienna Cucumber Eye Pads ini masuk ke keranjang belanja.


Claim-nya Vienna Cucumber Eye Pads dapat mengurangi mata sembab alias puffy eyes. Ya tau sendiri kan mata saya itu dari jaman sekolah juga udah berkantung dan sembab. Padahal saya selalu cukup tidur loh. Saya harapnya Vienna Cucumber Eye Pad bisa sedikit mengurangi kantung mata saya yang mayan gede ini.


Jadi nggak ada claim untuk mengurangi mata panda. So jangan berharap eye pads ini bisa mencerahkan area under eye ya!

Kemasan Vienna Cucumber Eye Pads

Sachet kecil yang transparent berwarna hijau. Di sisi depan ada gambar anime cewek yang lagi pakai masker mata ini. Sisi belakang ada keterangan dan claim dari produk Vienna Cucumber Eye Pads.

Satu kemasan sachet ini berisi 2 pasang eye pads. 1 pasang untuk sekali pemakaian. Anjuran penggunaannya 2x dalam seminggu, jadi 1 sachet ini untuk penggunaan 2x dalam 1 minggu.



Sayangnya, nggak ada zipper-lock di kemasan ini. Jadi ketika sudah dibuka kemasannya, ya akan terbuka gitu aja. Padahal masih ada satu pasang eye pad lagi yg akan disimpan untuk penggunaan berikutnya. Jadi saya akali dengan menekuk ujung dari kemasan dan ditutup dengan karet gelang supaya eye pads yg belum digunakan nggak kemasukan debu.

Dan lagi, antara eye pads nggak ada lapisan untuk memudahkan dalam pengambilan. Jadi antara 4 eye pads yg di dalam sachet itu gempet-gempetan dan susah dipisahkan kalau kuku nggak panjang.

Tekstur Vienna Cucumber Eye Pads

Bentuk Vienna Cucumber Eye Pads ini lucu! Karena mengandung cucumber extract jadi eye pads nya berberntuk irisan mentimun. Eye pads nya berbentuk lembaran tipis, mirip lembaran sheet-mask pada umumnya.


Vienna Cucumber Eye Pads juga lumayan banyak essence-nya. Essence bening dan cukup kental yang agak lengket di kulit saat eye pads di diamkan di mata. Ada aroma seperti harum shampo Clear di essence nya hehehe..

Cara penggunaan Vienna Cucumber Eye Pads

Pisahkan antara lembaran Vienna Cucumber Eye Pads yang saling menempel. Hati-hati saat memisahkannya karena essence nya cukup banyak dan bisa beleber. Letakkan Vienna Cucumber Eye Pads di area kedua mata yang sudah dibersihkan. Tunggu sekitar 15 menit dan lepaskan eye pads saat essence sudah terserap.


Lalu tepuk-tepuk area mata yang tadi di cover oleh Vienna Cucumber Eye Pads agar sisa essence terserap sempurna. Nggak perlu dibilas, bisa langsung tidur atau beraktifitas seperti biasa.

Hasil pemakaian Vienna Cucumber Eye Pads

Saat Vienna Cucumber Eye Pads mengcover area mata, saya nggak merasakan ada sensasi cooling dari essence nya. Jadi saya cuma ngerasa kayak lengket dan lembab aja, nggak segar gitu. Padahal kalau ada sedikit rasa dingin waktu ditempelkan, mungkin lebih asik ya.


Efek untuk mengurangi puffy eyes juga belum kelihatan. Mungkin harus telaten dan efek jangka panjang. Apalagi untuk daerah mata, memang biasanya treatmentnya lebih lama terutama mengatasi kantung mata.

Kesimpulan Vienna Cucumber Eye Pads

+ Melembabkan area mata
+ Essence melimpah
+ Affordable price


- No Zipper Lock
- Nggak membuat rileks ketika digunakan
- Penggunaan 1 sachet belum menunjukkan hasil

Harga : Rp . 17.000 / sachet
Isi : 2 pasang masker mata (2x pakai)
Beli di : Supermarket ternama / Guardian

You Might Also Like

15 comments

  1. Efek coolingnya gak ada ya kak. Sayang banget. Padahal kalo aku nyari masker mata itu yang sekalian dinginin biar enak dibawa tidur. Tapi kok jadi kepengen nyoba karena essence nya yanh banyak.

    ReplyDelete
  2. wah, tadinya aku sempat penasaran kali karena ngeliat bentuk maskernya yang unyu.. aku mikirnya bisa untuk mata panda, ternayata enggak ya kak.. tapi bolehlah buat mata sembabku yang suka begadang.

    ReplyDelete
  3. Bentuk maskernya lucu itu, hasil agak kurang kelihatan ya kak, apa harus sering gunain yaa

    ReplyDelete
  4. mirip sama kocobox maskerkorea itu, imut banget.

    ReplyDelete
  5. Jd pengen coba. Bentuknya lucu harganya terjangkauu pulaaa xixixix

    ReplyDelete
  6. Bentuknya lucu banget, tapi itu mungkin harus rutin pakenya baru ngefek ya

    ReplyDelete
  7. Cocok bgt niih buat mata panda kyk w wkwk

    ReplyDelete
  8. Lucu banget bentuknya yah hehe aku malahan baru tau Vienna ada eye padsnya :p

    ReplyDelete
  9. Lucu banget ya eye pads nya. Aku pikir bakal buat di under eye aja yang bentuknya kayak bulan sabit. Pengen coba nanti-nanti hehe.

    ReplyDelete
  10. Wahhhh.. menarik juga nih
    Racun lg 😅

    ReplyDelete
  11. Mungkin harus ditaruh di kulkas dulu biar ada sensasi ademnya 😂

    ReplyDelete
  12. Uchh aku juga lagi suka nih pake produknya Vienna 😗

    ReplyDelete
  13. uwaaa lucuuu plua imut bentuknya smpe dimiripin gitu sama timun..

    ReplyDelete
  14. aihh lucu bentuknya, kalau dimasukin kulkas enak kali ya lebih nyesss rasanya saat dipakai

    ReplyDelete
  15. wah baru tau kalo vienna punya masker mata

    ReplyDelete