Acer Day 2018 Hadir di Medan

  • Monday, July 16, 2018
  • By Amelia Pratami
  • 2 Comments

Pada hari Jum'at, tangal 12 Juli 2018 lalu, Acer datang ke Medan untuk membuka program Acer Day 2018 seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Bertempat di District cafe, Jalan Imam Bonjol Medan,  Acer hadir dengan gebrakan penawaran yang belum pernah ada sebelumnya. Acer Day tahun ini menghadirkan Swift 3 Acer Day Special Edition, laptop tipis dan ringan dengan harga mulai dari Rp. 6 jutaan. Seru banget kan!

Acer Day ini digelar secara serentak di 12 negara di Asia Pasifik. Dan pada tahun ini, Acer Day menjadikan  musik sebagai tema utama mereka. Melalui acara ini, Acer mengajak anak muda untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan innovative dengan berbagai kegiatan seru baik melalui saluran online maupun offline 


Program-program Acer Day tahun ini berupa  Acer Day Lucky Draw (points collection) dan beragam penawaran terbaik di pasaran. Dan untuk di Indonesia, Acer Day dimeriahkan dengan exhibition roadshow yang akan digelar di 8 kota besar. Selama periode Acer Day berlangsung yaitu pada tangal 16 Juli hingga 30 September 2018, pembeli juga mendapatkan beragam voucher dari fashion brand atau free Office 365 selama 1 tahun. 

Herbet Ang, President Director Acer Indonesia yang turut hadir saat itu mengatakan, “Di Acer Day tahun ini, kami memanjakan seluruh pelanggan kami dengan beragam penawaran sensasional. Penawaran terbaik di tahun ini adalah Swift 3 Acer Day Edition yang didesain eksklusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai Rp. 6 jutaan. Pelanggan juga bisa mendapatkan Predator gaming series & Nitro 5 Intel® Core™ Generasi ke-8 dengan harga mulai dari Rp. 11 jutaan. Hal semacam ini nggak ada lawannya di pasar. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung.” 


Acer Day Rewards: FUN Friends dan FUN Festivals

Acer Day tahun ini pun hadir dengan program “FUN Friends” yaitu pengumpulan poin dengan undian dengan hadiah utama perjalanan eksklusif ke Taiwan. Siapapun dapat berpartisipasi dengan mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema musik setiap harinya pada situs www.acer-day.com menggunakan akun sosial media mulai sejak 21 Juli hingga 31 Agustus 2018.

Khusus untuk Indonesia, Acer Indonesia menyemarakkan Acer Day dengan menggelar program lokal “FUN Festivals” yang memungkinkan setiap orang untuk mengumpulkan poin dengan melakukan pembelian produk apapun selama periode campaign Acer Day berlangsung dan mendaftarkan pembelian produknya di www.acerid.com/acer-day. 


Poin yang terkumpul, dapat digunakan untuk mengikuti lucky draw untuk hadiah utama tiket nonton konser musik internasional di Singapura yang seluruh akomodasi dan tiket ditanggung oleh pihak Acer. Program yang berlangsung sejak 16 Juli - 30 September 2018 ini tentu saja sangat menarik perhatian, karena konser Sam Smith yang menjadi lucky drawnya.


Selain lucky draw ada lagi nih yang menarik dari penyelenggaraan Acer Day tahun ini. Yaitu kehadiran Swift 3 Acer Day Edition, yaitu Laptop tipis, ringan namun tetap powerfull bahkan untuk editing video! Cocok dengan gaya anak muda yang suka youtube-an. Laptop Swift 3 ini hadir dengan tiga warna yaitu Blue, Pink dan Silver.

Laptop Swift 3 hadir dengan spesifikasi menarik seperti Intel Core i3, Windows 10 Home dan 1TB HDD. Dengan spesifikasi keren tersebut para kawula muda pasti nggak segan untuk menunjukkan laptopnya di cafe-cafe, karena bentuknya yang ringkas namun tetap powerfull. Meskipun begitu, harganya pun masih sangat terjangkau dan kompetitif,  yaitu mulai. 6 jutaan rupiah. · 


Generasi ke-8 Acer juga menghadirkan rangkaian gaming series yang diklaim sebagai the best in class jika dilihat dari performa dan harga yang ditawarkan. Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut memperkenalkan Nitro 5 dengan Intel® Core™ Generasi ke-8 yang hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia. Harga yang ditawarkan pun cukup spesial mulai dari Rp. 11 jutaan rupiah. Coba, laptop games mana yag murahnya kebangetan gini? 


Berbagai keunggulan dari Acer dan program-programnya jelas mengukuhkan komitmen perusahaan sebagai leader dalam industri gaming tanah air. Yang penasaran dengan Acer Day Lokal Indonesia, bisa langsung menuju microsite www.acerid.com/acerday dan jelajahi dunia impianmu.

You Might Also Like

2 comments

  1. Dulu aku pemakai Acer hihihi sekarang ngga lagi, ganti haluan :D tapi kompiku yg dulu emang kuat & tahan lama banget! Dengan adanya program2 Acer semoga pelanggannya hepi & setia ngga kayak aku :D

    ReplyDelete