Search This Blog

logo socmed

Facebook  Twitter  Google+  Instagram  Youtube

Saturday, June 10, 2017

Heavenly Blush TummYogurt Drink dan Heavenly Blush TummYogurt Bar, Cemilan Enak yang Menyehatkan

Kata orang bijak, hidup sehat lebih baik daripada hidup kaya. Karena akan percuma kaya raya kalau ternyata tubuh memiliki beragam penyakit. Saya pun setuju dengan kalimat itu. Seluruh aktifitas pasti akan sangat dipengaruhi dengan kondisi tubuh yang selalu fit, dan nggak loyo.

Akhir tahun lalu, saya sering merasa tubuh saya mudah lelah, pun persendian di area telapak kaki sering terasa kebas. Bagian pundak dan sekitar leher pun selalu terasa berat. Ternyata saya sudah mengidap penyakit yang biasanya diidap oleh para orang tua, yaitu Asam Urat dan Kolesterol, padahal saya belum kepala tiga lho!

Menurut dokter yang merawat saya, vonis tersebut karena saya tidak menjaga pola makan yang baik. Kebanyakan mengonsumsi junk food dan snack yang bermecin tinggi ternyata menjadi penyebabnya. Saya pun jarang sekali minum air putih, seringnya malah minuman bersoda atau paling tidak minuman yang memiliki rasa, yang saya teguk setiap kali haus. 

Sejak saat itu saya bertekad untuk mengurangi jajanan junk food. Walaupun saya tau makanan yang dimasak oleh Mama rasanya sangat lezat, tapi tetap ada keinginan untuk cheating ngemil snack  atau minuman bersoda yang dijual dipasaran. Tapi mengingat saya harus tetap sehat akhirnya saya pun cari tau tentang snack yang enak tapi tetap sehat. 

Menurut teman-teman yang sering memberikan nasehat baik kepada saya, ada baiknya saya mencoba mengonsumsi Yogurt sebagai pengganti cemilan. Karena terlalu banyak manfaat Yogurt yang akan saya rasakan jika saya rutin mengonsumsinya. Saya pun mulai mencari-cari tau tentang Yogurt dan inovasi dari Yogurt itu sendiri serta kelebihan yang dimilikinya. Ternyata banyak sekali manfaat megonsumsi Yogurt, salah satunya bisa melacarkan perncernaan, membantu proses diet, mengurangi potensi serangan jantung, dan kolesterol. Wah saya banget ini.

Lalu dari sekian banyak jenis Yogurt yang beredar dipasaran, selain dari ketenaran merek dagangnya, saya juga mencari Yogurt yang rendah gula dan lemak. Agar saya bisa tetap ngemil tapi nggak bikin badan saya melar. Akhirnya saya dipertemukan dengan Heavenly Blush TummYogurt Drink dan Heavenly Blush TummYogurt Bar di Indomaret terdekat dari rumah saya.



TummYogurt Drink adalah Fresh Yogurt siap minum yang mengandung nutrisi dari buah dan sayur. High-Fiber serta Nutrisi dari buah dan sayur yang terkandung dalam TummYogurt Drink ini dapat melancarkan pencernaan bagi yang mengonsumsinya. Heavenly Blush TummYogurt Drink juga memiliki keunggulan lain yaitu Low Fat atau rendah lemak, yang nggak akan membuat perut buncit karena menimbun lemak. Seperti namanya TummYogurt, minuman ini akan sangat baik bagi tummy alias pencernaan.

Kandungan serat yang tinggi juga akan membuat rasa kenyang yang tahan lama. Sehingga akan sangat baik jika diminum pada saat sahur seperti di bulan Ramadhan ini agar ibadah puasa dapat tahan seharian. Rasa kenyang yang tahan lama juga sangat baik bagi yang ingin diet, karena akan mudah menurunkan berat badan tanpa perlu bersusah-payah diet yang ketat.


Ada beberapa rasa dari Heavenly Blush TummYogurt Drink ini, yaitu Mango Carrot, Raspberry Broccoli, dan Blueberry Redbeet. Mendengar seluruh rasanya membuat saya agak merinding karena saya kurang suka sayur, terlebih lagi yang diolah sebagai minuman. Tapi surprise bagi saya karena semua rasanya tidak pahit seperti jus sayur pada umumnya.

Fruit & Veggie Yogurt dari Heavenly Blush ini ternyata rasanya manis dan menyegarkan. Ada rasa asam khas yogurt tapi tidak berlebihan, tidak membuat asam lambung saya naik dan tidak membuat eneg sama sekali. Setiap rasa memiliki tingkat rasa yang unik dan yang menjadi favorite saya adalah semua rasanya, karena saya tidak bisa memilih yang mana the best one dari ketiga rasa yang tersedia.



Setiap botol berbentuk curvy dengan berat 180 ml, dengan rata-rata kalori hanya 150 kkal. Satu botol sangat pas untuk sekali minum. Kalau tidak diminum sampai habis, sebaiknya langsung dimasukkan ke kulkas biar tetap segar dan nggak merubah nutrisinya.

Selain itu, segala kebaikan Heavenly Blush TummYogurt Drink ini dapat dengan mudah ditemukan di Indomaret diseluruh Indonesia, dengan harga yang sangat terjangkau.




Lain lagi dengan Heavenly Blush TummYogurt Bar yang merupakan snack bar dengan yogurt. Bisa ngebayangin nggak sih makan yogurt dalam bentuk bar? Karena biasanya Yogurt dikemas dalam bentuk minuman atau paling beken ya di frozen.  Nah Heavenly Blush TummYogurt Bar ini merupakan  Yogurt bar pertama di Indonesia yang mengandung multi grains. Multi grains pada yogurt bar ini terdiri dari Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame dan White Sesame dengan dua varian rasa yaitu Berries dan Lime.


Ketika bungkusnya dibuka maka akan tampak perpaduan antara Multi Grains dan Yogurt sebagai pengikatnya. Rasa penasaran saya langsung terjawab ketika pertama kali menggigit Heavenly Blush TummYogurt Bar rasa Lime dan Berries. Rasanya nggak akan bisa ditebak jika belum mencicipinya langsung, karena sangat berbeda dengan makanan sehat berbentuk bar lainnya yang ada dipasaran.


Untuk rasa Lime, ada rasa asam khas jeruk nipis serta sensasi segar dari jeruk manis. Lain halnya dengan rasa Berries, yang lebih dominan rasa manis karena mengandung berries yang dikeringkan. Saya ketagihan untuk menikmati kedua rasa dari Heavenly Blush TummYogurt Bar ini, karena memang rasa yang unik dan tidak membuat eneg.

Sekali digigit, Heavenly Blush TummYogurt Bar ini terasa sangat padat. Saking padatnya benar-benar bisa membuat kenyang dan dapat menahan lapar walau saya menghabiskan hanya satu bar.

Heavenly Blush TummYogurt Bar ini sangat cocok dijadikan alternatif snack sehat dan dapat membantu diet. Karena dapat menahan lapar, Heavenly Blush TummYogurt ini dapat dikonsumsi pada jam-jam rawan lapar. Seperti saat sarapan, saat tea time ataupun sebagai takjil berbuka puasa agar bisa langsung Sholat Maghrib tanpa harus makan berat dahulu. Cukup satu bar saja sudah membuat saya kenyang yang bertahan lama. Produk ini juga mudah didapatkan di Starbucks Coffee,  Food Hall, Farmers Market serta di supermarket ternama lainnya.

Bagi yang ingin diet, atau yang ingin mengurangi cemilan bermecin tinggi, Heavenly Blush TummYogurt Drink dan Heavenly Blush TummYogurt Bar ini merupakan pasangan yang tepat. Selain memiliki seluruh kebaikan dari Yogurt, harganya juga tidak menguras kantong, Heavenly Blush TummYogurt Drink berkisar Rp. 9.000 / botol dan Heavenly Blush TummYogurt Bar ini seharga Rp. 7.500 / barnya. Dengan harg yang affordable, saya tetap bisa ngemil sesering saya suka tanpa takut gendut dan kolesterol tinggi.




23 comments:

  1. Waaaah jadi makin penasaran sama yang heavenly blush tummy yoghurt drink yang manggaa hihi


    www.rahmabrilianita.com

    ReplyDelete
  2. Penasaran sama yang heavenly blush yoghurt bar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalo belum nyicipin ga akan bisa bayangin rasanya deh.. Enakkk

      Delete
  3. Yaaah, untuk yg diet. Padhal aku ingin menggendutkan badan. Hiksss

    ReplyDelete
  4. nampak enak, bisa dipake diet pula ya?

    Saya seneng ngemil tapi pingin kurus #hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kak, cemilin duo yogurt ini aja pasti ga gendut deh..

      Delete
  5. Hai mbak Amel..
    Saya juga suka menikmati yoghourt terutama strawberry.
    diet nya sehat begini yah krn ada cemilan yg tidak mengandung banyak lemak.hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi mbak Ririn, iya yuk ubah cemilannya jd yang rendah lemak dan high fiber ^^

      Delete
  6. yogurt drink mango carrot nya fav q bgt ^^~

    ReplyDelete
  7. Jadi pelajaran jangan makan yang bermecin lagi :-) belum coba yogurtnya kak. pasti enak dah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ntar tenggorokannya gatel kalo banyak makan mecin heheeh

      Delete
  8. Aku suka bgt yang lime mba,seger bgt pas dimakan

    ReplyDelete
  9. eh baru tau yogurt ada bentuk bar gitu juga, bisa ini buat pengganti jajanan yang banyak penyedap nya :D

    ReplyDelete
  10. yaampun, itu snack bar nya di zoom bikin ngiler, mauu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cobain kaka. Kalo belum coba ga akan bisa bayangin rasanya deh.. ^^

      Delete
  11. heavenly blush tummyogurt barnya aku suka.karena pada dasarnya aku emang suka buah yang rasa asam. jadi waktu nyobain heavenly aku mah suka-suka aja. tambah suka waktu dibilang high fiber dan low fat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku favorite kali kak, apalagi yang lime heheh

      Delete
  12. itu supermarket siapa itu di bajak hahahaha

    ReplyDelete