Kulit Bersih, Wangi dan Cerah dengan Rangkaian Scarlet Whitening

  • Tuesday, December 01, 2020
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Sejak jadi mama muda, aku merasakan sekali banyak perbedaan dalam hidupku. Salah satunya aku sudah jarang sekali merawat tubuh karena aku lebih sering bersama Miona yang sedang sangat butuh perhatian dan kasih sayangku sebagai Maminya. 

Hingga akhirnya tubuh sehabis melahirkan ini terasa sangat nggak banget dilihat. Kulit tubuh terasa sangat kering, kusam dan butek karena aku sudah tidak pernah lagi "me time" dengan melakukan perawatan tubuh. Belum lagi aroma tubuh yang nggak sedap karena "bau asi" yang suka menetes dari payudaraku.

Insecure donk pastinya. Aku merasa sangat tidak percaya diri dengan bentuk tubuh yang masih "gendut", kulit tubuh yang kusam dan kering serta bau badan yang rasanya amis banget. 

Terlebih didepan suami, runtuh rasa pecaya diri jika sedang berduaan dengan suami. Meskipn suamiku tipe yang nggak banyak komentar dengan perubahan pada tubuhku, tapi tetap saja aku merasa tidak percaya diri sekali.

Lalu akupun bertekad untuk mengembalikan bentuk tubuh dan keadaan kulit tubuh seperti dulu, dimasa aku masih rajin merawat diri. Dan aku penasaran dengan produk dari Scarlet Whitening yang sering wara-wiri di Instagram. Dari yang kudengar dan kubaca puluhan reviewnya, produk-produk Scarlet Whitening bisa membuat kulit terasa lembut dan lembab, juga bikin aroma tubuh menjadi super wangi. 

Rasa penasaranku sudah tak terbendung lagi, akhirnya aku order beberapa produk Scarlet melalui e-commerce, dan taraaaaaa..produknya tiba didepan rumahku dengan selamat sentosa.


Scarlet Whitening

Saat aku mendengar kurir meneriakkan kata "pakeetttt", aku sudah yakin itu paket Scarlet Whitening yang sudah aku order beberapa hari sebelumhya. Aku memesan;

  • Brightening Shower Scrub Pomegrante
  • Brightening Shower Scrub Mango
  • Brightening Shower Scrub Cucumber
  • Fragrance Brightening Body Lotion Romansa
  • Fragrance Brightening Body Lotion Charming, dan 
  • Body scrub Romansa
Dan yang bikin aku kaget, seluruh pesananku dikemas sangat cantik menggunakan dus yang bisa dipakai untuk menyimpat printilan baby aku. Dusnya guede dan motifnya juga cantik sekali. Aku angkat jempol deh untuk packaging pembelian dari Scarlet Whitening, nggak kaleng-kaleng!

Udah gitu, di tiap botol shower gelnya juga dibalut dengan bubble warp tebel banget. Aku yakin Scarlet Whitening sangat peduli dengan kepuasan customer agar menerima produk dengan keadaan yang baik, tanpa tumpah ataupun pecah. Salut deh akutuh.

Aku sudah memakai semua produk Scarlet Whitening yang aku beli. Aku mau ceritain tiga dari enam produk yang paling aku sukai. Favorit aku banget deh ketiga produk ini.


Scarlet Brightening Shower Scrub Promegrante

Aku membeli tiga macam Brightening Shower Scrub, dan yang menjadi favorit aku adalah si pinky Romansa. Terlihat kan kalau Romansa yang paling sering aku gunakan. Aku suka banget dengan wangi dari Scarlet Brightening Shower Scrub Promegrante ini yang terasa manis, dan menempel lebih lama dikulitku. 

Kemasan dari Scarlet Brightening Shower Scrub Promegrante berupa botol plastik bening dengan tutup flip-top. Karena bening, aku bisa melihat isi dari produkmya sudah mau habis apa belum. Botolnya mudah digenggam meskipun dalam keadaan tangan yang basah. Isinya juga mudah dikeluarkan tanpa perlu memencet botol dengan keras.

Tekstur dari Scarlet Brightening Shower Scrub Promegrante ini gel berwarna pink transparent dan ada butiran scrub berwarna merah dan biru. Butiran scrub ini akan memaksimalkan dalam membersihkan kulit, tanpa terasa sakit sama sekali. 

Scarlet Brightening Shower Scrub Promegrante juga menghsilkan busa yang cukup banyak, apalagi jika aku menggunakan shower puff. Mandi meskipun hanya sebentar, tapi terasa sangat menyenangkan. Aroma manisnya juga membuat tubuhku terasa rileks dan segar.

Setelah dibilas, Scarlet Brightening Shower Scrub Promegrante ini nggak meninggalkan rasa licin. jadi aku nggak harus bilas kulitku dengan air berkali-kali. Pokoknya aku suka sekali dengan Scarlet Brightening Shower Scrub Promegrante ini. 

Hasil akhirnya, kulitku terasa lembab dan lembut, serta wangi donk pastinya.

Fragrance Brightening Body Lotion Charming

Setelah mandi, akupun kembali merutinkan menggunakan body lotion yang selama kehamilan dan menyusui aku skip dengan berbagai alasan. Dan aku memilih Fragrance Brightening Body Lotion Charming sebagai body lotion favorite aku. 

Karena sumpah Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini wanginya mirip banget dengan perfume Baccarat Rouge 540 yang mewah itu. Wanginya juga tahan lama banget, bisa menempel di tubuhku hampir 6 jam loh. Aku sampai heran kok wanginya bisa sampai selama itu, padahal hanya wangi disebuah body lotion.

Kemasan Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini dilengkapi dengan pump yang secure banget. Jika sedang tidak digunakan, pumpnya bisa dilock sehingga aman dari insiden tumpah karena terjatuh ataupun tidak sengaja terpencet.

Body lotion ini berwarna merah muda. Teksturnya mudah diblend di kulit, cukup satu pump saja untuk dua lenganku. Nggak perlu menunggu lama, karena body loion ini mudah banget meresap dikulitku. Selain wanginya tahan lama, Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini juga sukses membuat kulit tubuhku menjadi lebih lembab, juga lembut. 

Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini juga bisa mencerahkan kulit seketika. Kulitku akan setingkat lebih cerah jika selesai mengoleskan body lotion ini ke seluruh tubuh. Kecerahannya nggak lebay dan terlihat lebih natural. Bukan yang putih seperti mengoleskan bedak ke kulit.


Body Scrub Romansa

Selain mandi pagi dan sore hari, akupun menyempatkan untuk melakukan exfoliasi kulit tubuh paling tidak seminggu sekali menggunakan Body Scrub Romansa. Gunanya agar sel-sel kulit mati yang membuat kulit kusam itu, rontok. 

Tekstur dari Body Scrub Romansa ini memang terasa kasar dan butiran scrubnya gede-gede. Efektif sekali untuk mengangkat kotoran dan daki-daki di kulit, terutama di lipatan kulit yang susah dijangkau oleh sabun mandi. Meskipun butirannya kasar dan gede, tapi nggak bikin sakit dan nggak bikin kulitku iritasi.

Cara menggunakannya, oleskan scrub pada kulit yang masih kering. Colek sedikit saja karena Body Scrub Romansa ini nggak susah di apply ke kulit. Ratakan lalu diamkan selama beberapa menit sampai scrubnya sedikit mengering. Setelah kering, gosok scrubnya dengan lembut, dan biarkan residu dari scrub rontok. Jika sudah, bilas seluruh tubuh dengan air.

Hasil akhirnya, kulitku terasa sangat halus dan lembab, juga terasa setingkat lebih cerah. Apalagi jika disandingkan dengan Body Lotionnya, aku merasa seperti selesai spa. Selain harum yang semerbak, kulit juga lebih cerah dan lebih halus.

***

Sudah nggak ada alasan lagi bagiku untuk tampil kucel dan dekil meskipun baru memiliki bayi. Karena dengan mandi dan merawat tubuh dengan Scarlet Whitening membuat kulitku bersih, wangi dan lebih cerah. 


You Might Also Like

0 comments