Mie Sehat Lemonilo Menemani Paula Mengasuh Kiano di Malam Hari

  • Thursday, November 26, 2020
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Siapa sih yang ngga suka mie instan?

Dari anak kecil, remaja, orang dewasa hingga yang lanjut usia pun pasti tak akan menolak jika ditawarkan mie instant. Rasanya yang gurih dan bisa dikreasikan dengan berbagai topping akan semakin membuat mie instant sebagai penyelamat ketika lapar melanda.

Begitupun dengan Paula Verhoeven, model sekaligus istri Baim Wong, yang doyan sekali dengan mie instant. Saat malam hari, ketika selesai mengasuh Kiano, anak semata wayangnya, Paula hampir selalu merebus mie instant untuk mengenyangkan perutnya.

Dalam kanal Youtubenya, Paula membagikan kisah serunya mengasuh Kiano sambil menyantap mie instant dimalam hari. Eits, tapi bukan sembarangan mie instant yang Paula konsumsi. Tapi mie sehat Lemonilo yang menjadi makanan favoritnya karena praktis, enak, dan nyaman dimakan setiap hari. Paula juga semakin yakin mengonsumsi mie sehat Lemonilo karena mie ini tanpa penguat rasa, pengawet, dan juga pewarna buatan loh.

Warna hijau dalam mie Lemonilo juga bukan pewarna buatan. Warna hijaunya didapat dari sari pati Bayam yang mengandung serat dan bagus untuk pencernaan.

Jika biasanya Paula harus merebus mie instant dua hingga tiga kali agar zat pengawetnya hilang, tapi tidak dengan mie sehat Lemonilo. Mie instant ini tidak melalui penggorengan sehingga air rebusan mie Lemonilo tampak jernih, tidak keruh seperti air rebusan mie instan lainnya.

Memasak mie sehat Lemonilo pun mudah sekali, hanya dengan merebus mie sekitar 5 menit saja. Memang sedikit lebih lama dari mie instant kebanyakan, karena mie sehat Lemonilo diproses dengan pemanggangan, tanpa digoreng.

Untuk harga, memang mie Lemonilo sedikit diatas harga mie instant lainnya. Tapi tak mengapa karena ada lebih banyak manfaat dan kebaikan yang terkandung di dalamnya. Mie sehat Lemonilo juga  mudah didapatkan di gerai mini market dan suoer market terdekat loh.

Gimana, udah ngiler pengen ngerebus mie sehat Lemonilo belum?



You Might Also Like

0 comments