Anti Ruam Popok dengan Mama's Choice Rash Cream

  • Sunday, December 13, 2020
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Bagiku, kenyamanan dan praktis adalah yang terpenting. Apalagi bagiku yang baru memiliki bayi, aku tak mau merasa repot karena hal-hal yang sudah ada jalan keluarnya. Seperti penggunaan diapers, Miona sudah menggunakannya sejak ia masih bayi. Selain praktis dan bebas ompol, Miona juga merasa sangat nyaman dan sangat lelap tidur dimalam hari. Tak mudah merengek dan terbangun karena popok yang basah.

Itulah sebabnya aku sama sekali tak membeli popok kain ataupun clodi saat persiapan kelahiran Miona. Aku malah sibuk mencari-cari info diapers murah namun tetap nyaman dikulit. Untungnya suami dan keluarga inti juga mendukung keputusanku. Karena siapa yang mau mencuci popok basah dan kotor seember setiap hari sedangkan aku melahirkan dengan operasi caesar.

Tapi, bagi seorang kerabat, penggunaan diapers pada Miona adalah sebuah keborosan. Aku masih ingat kerabatku berkata "Kok pakai diapers? Nggak kasihan dengan kulitnya merah-merah? Kenapa? Males diompolin ya? Dasar mamanya pemalas, nggak kasihan dengan kulit anaknya".

Apa perasaanku saat itu? 

Mau makan orang, hahaha..

Ya kenapa dia yang marah gitu, anakku aja nggak kenapa-napa kulitnya. Nggak ruam dan nggak merah sama sekali. Karena aku selalu treatment kulit Miona dengan cream khusus untuk bagian selangkangan, supaya nggak ruam popok dan iritasi.

Mama's Choice Rash Cream

Meskipun praktis dan nyaman, penggunaan diapers pun harus tetap kupantau. Aku selalu mengganti diapers Miona setia 3 jam sekali. Aku juga selalu menggunakan Rash Cream sebagai antisipasi untuk melindungi dan mengatasi kulit dari ruam popok. Mama's Choice Rash Cream yang menjadi andalanku untuk melindungi bokong dan selangkangan Miona.

Mama's Choice Rash Cream mengandung berbagai bahan-bahan yang baik seperti Centella Asiatica yang mampu meredakan ruam dan kemerahan pada kulit sensitif bayi, Rosemary Extract yang dapat melindungi kulit dari iritasi ringan, serta Sweet Almond yang menutrisi dan melembabkan kulit bayi. 

Dan yang semakin membuatku yakin dengan Mama's Choice Rash Cream, produk ini hanya menggunakan bahan-bahan yang diperlukan, serta pemilihan bahan-bahan pilihan yang aman, halal, dan alami untuk membantu menenangkan kulit yang teriritasi dan mempercepat penyembuhan sejak penggunaan pertama. Pada pemakaian ketiga, Mama's Choice Rash Cream mampu mengurangi kemerahan dan iritasi.

Tidak hanya untuk ruam popok, Mama's Choice Rash Cream juga mampu mengurangi dan memperbaiki kulit kemerahan akibat ruam susu dan biang keringat. Mama's Choice Rash Cream memang must have item untuk mama-mama milenial jaman now deh.

Kemasan Mama's Choice Rash Cream




Kemasan Mama's Choice Rash Cream merupakan botol tube dengan tutup fliptop dibagian bawah. Kemasan berwarna kuning dan putih ini sangat aman dibawa bepergian. Botol yang tidak bulky dan tutup yang sangat rapat.

Tekstur Mama's Choice Rash Cream

Meskipun namanya Rash Cream, namun Mama's Choice Rash Cream ini teksturnya tidak terlalu kental dan pekat. Cukup light dan ringan untuk kulit bayi. Mama's Choice Rash Cream tidak meninggalkan stain dilipatan kulit dan sama sekali tidak lengket dikulit. Biasanya cream baby teksturnya kental sehingga sulit untuk dibaurkan, tapi Mama's Choice Rash Cream sangat mudah untuk dibaurkan.





Cream berwarna putih dan memiliki keharuman yang lembut. Aku suka dengan harumnya yang membuat Miona semakin segar.

Kandungan Mama's Choice Rash Cream

Sebagai Mama, aku tentu memikirkan keamanan produk yang akan kuberikan untuk Miona. Selain harus lulus BPOM, aku juga mewajibkan kandungan-kandungan dari produk bayi untuk Miona tidak mengandung Paraben, tidak mengandung Mineral Oil dan tidak mengandung Alcohol. 

Karena produk yang mengandung Paraben, Mineral Oil dan Alcohon akan membuat bayiku menjadi alergi. Reaksi langsung penggunaan paraben dalam jangka panjang pada kulit bayi yang sensitif akan mengalami alergi seperti merah-merah pada kulit, bentol, ruam, hingga lecet.

Begitupun dengan Mama's Choice Rash Cream, selain sudah bersertifikat Halal MUI, juga bebas dari bahan-bahan berbahaya untuk bayi. Mama's Choice Rash Cream hanya menggunakan bahan-bahan herbal dan alami seperti Sweet Almond, Centella Asiatica, Japanese Knotweed, Skullcap, Green Tea, Licorice, Chamomile and Rosemary.

Cara Menggunakan Mama's Choice Rash Cream

Walaupun Miona tidak pernah ruam popok, aku tetap mengantisipasi hal buruk itu terjadi dengan rutin mengoleskan sedikit saja Mama's Choice Rash Cream pada bagian bokong dan selangkangan Miona setiap kali mengganti diapers. Cream yang lembut, tidak panas dan mudah meresap membuat Miona lebih nyaman. 


***

Sebagai Mama, aku termasuk yang bobo-amat dengan apa kata orang lain saat aku memgurus bayiku. Aku nggak terpengaruh dan mengganti metode mengasuhku dengan apa yang mereka mau. Aku lebih mencari solusi dari hal-hal yang sekiranya menjadi suatu masalah. Dengan begitu aku merasa lebih bebas namun tetap membuat bayiku nyaman dan aman dalam pelukanku.

Seperti menggunakan produk Mama's Choice Rash Cream, aku tidak perlu khawatir dengan ruam popok, biang keringat maupun ruam susu. Karena Mama's Choice Rash Cream sudah menjadi solusi tanpa harus worry. 

Harganya menurutku juga cukup affordable, Rp. 89.000 saja. Dan biasanya akan banyak diskon loh pada momen tertentu. Untuk Mama yang mau membeli produk-produk Mama's Choice bisa langsung menuju websitenya di www.mamaschoice.id, dan boleh banget menggunakan kode MAMAMELIA untuk mendapatan diskon Rp. 25.000 dengan belanja minimal Rp. 90.000 saja. Gimana Ma, menarik banget yaaa?

Untuk Mama yang mau membeli produk-produk Mama's Choice bisa langsung menuju websitenya di www.mamaschoice.id, dan boleh banget menggunakan kode MAMAMELIA untuk mendapatan diskon Rp. 25.000 dengan belanja minimal Rp. 90.000 saja. Gimana, menarik banget yaaa?







You Might Also Like

0 comments