Review Minyak Kayu Putih Habbie, Aromatic dan Menghangatkan

  • Thursday, June 22, 2023
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Siapa yang tidak kenal dengan minyak kayu putih? Sejak jaman dulu, minyak kayu putih dipercaya dapat meringankan gejala masuk angin, mual serta sakit kepala. Biasanya aku juga selalu menyediakan minyak kayu putih di rumah maupun di mobil. Alasannya karena minyak kayu putih membantu banget mengatasi mood yang nggak baik karena pusing dan nggak enak badan.

Apalagi sejak punya anak, tubuh ini sudah tidak fit seperti dikala gadis. Minyak kayu putih menjadi andalan saat riwehnya mengurus rumah yang nggak pernah rapi karena kehadiran balita. Biasanya cukup mencium aromanya, aku sudah cukup rileks. Apalagi saat mengoleskan ke bagian tubuh seperti tengkuk dan pundak. Hangatnya bisa membuat nyaman. 

Kehangatan Minyak Kayu Putih semakin menyenangkan setelah aku mengenal Minyak Kayu Putih Habbie. Merk Habbie ini memiliki produk minyak kayu putih aromatic, yang pastinya akan membuatku semakin rileks ketika banyak pekerjaan rumah tangga masih terbengkalai.


Selain memberikan rasa hangat, Habbie Minyak Kayu Putih Aromatic ini memiliki beragam aroma yang dapat dipilih sesuai selera. Ada 2 series yaitu Safron Series dan Vanilla Series. Dan setiap series pun masih memiliki aroma yang berbeda.

Saat ini aku memiliki 4 variant aroma dari dua series yang ada untuk dipakai bergantian, sesuai mood yang aku rasakan pada hari itu.

Ke empat variant yang aku miliki adalah:

Habbie Aromatic Cajuput Oil Turkish Vanilla No. 1

Hal baru yang aku rasakan saat mencium minyak kayu putih dengan aroma Turkish Vanilla. Aroma segar dan manis dari bunga berpadu dengan kelembutan Vanilla. Aroma dari viarian ini membawaku pada suasana hamparan bunga yang luas dan dikelilingi dengan pohon buah yang menyejukkan. 


Habbie Aromatic Cajuput Oil Turkish Vanilla ini sangat cocok untuk dibawa bepergian bersama keluarga. Karena dengan keharuman yang lembut dan menghagatkan, dapat membuat perjalanan menjadi menyenangkan.

Habbie Aromatic Cajuput Oil Madagascar Vanilla No. 5


Untuk variant ini, aku merasa aroma yang sangat hangat. Aroma manis yang kuat dengan hint aroma floral. Varian Madagascar Vanilla ini yang paling berasa rasa hangatnya di tubuhku. Sehingga variant ini paling cocok digunakan saat tubuh berisitirahat dari rasa lelah setelah melakukan banyak kegiatan.

Habbie Aromatic Cajuput Oil Negin Safron No. 5

Bagi pecinta aroma manis, varian Negin Safron ini sangat cocok digunakan saat memulai berkatifitas. Karena varian ini memiliki aroma floral yang manis dengan hint aroma fruity yang segar. Dengan mencium aromanya, seakan terbawa pada momen berpiknik dengan keluarga di taman bunga. 


Aromanya yang manis dan segar sangat cocok untuk digunakan untuk anak-anak yang sudah bisa menggunakan minyak kayu putih.

Habbie Aromatic Cajuput Oil Kashmir Safron No. 6

Minyak Kayu Putih dengan aroma woody yang cukup kuat, dengan hint aroma floral yang manis. Variant ini menggambarkan suasana sejuk di pegunungan yang dikelilingi pohon rindang. 


Habbie Aromatic Cajuput Oil Kashmirfron sangat cocok digunakan pada siang hari, dimana tubuh sudah letih dan ingin relaks sejenak.

---

Kandungan Habbie Minyak Kayu Putih

Dalam satu botol Minyak Kayu Putih Habbie, terdapat 100ml isi produk. 
Dan dalam setiap 100ml, terdapat 97% Minyak Kayu Putih dan 3% lainnya adalah aroma parfum yang terkandung dalam variant.

Kemasan Habbie Minyak Kayu Putih

Kemasan Minyak Kayu putuh Habie berupa botol dengan volume 100ml yang praktis digenggam dan dibuka tutup. Minyak kayu Putih Habbie juga tidak mudah tumpah, perlu menekan pada bagian botol agar produk dapat keluar dari kemasannya. Sehingga Minyak Kayu Putih Habbie aman jika dibawa bepergian, anti bocor diperjalanan. 




---

Dari 4 variant Minyak Kayu Putih Habbie yang aku miliki, yang menjadi favoritku adalah Turkish Vanilla. Karena aromanya unik, paduan bunga dan vanilla. Sehingga aku merasa sangat tenang ketika mengulaskan varian tersebut ke bagian-bagian tubuh yang lelah. Rasa hangatnya yang tahan lama juga membatu meringankan rasa kram di otot-otot tubuh. Sehingga tubuhku terasa sangat nyaman setelahnya.

Setelah menggunakan banyak merk minyak kayu putih, jujur Minyak Kayu Putih Habbie menjadi pemenang buatku dan keluarga. Selain aromanya yang menenangkan, produk ini juga memberikan manfaat minyak kayu putih yang bertahan lama. Bukan hanya hangat sejekap saja. 

Apalagi bagi seorang Ibu yang memiiki banyak pekerjaan rumah tangga yang tak habis-habis, kehadiran Minyak Kayu Putih Habbie menjadi penolong disaat masuk angin, gatal-gatal karena digigit serangga atau alergi detergent, serta menenangkan kram otot saat melakukan aktifitas mengurus rumah tangga lainnya.

Dan Minyak Kayu Putih Habbie juga dapat digunakan untuk anak diatas 3 tahun yang sudah tahan dengan kehangatnnya untuk mengurangi perut kembung dan masuk angin. Namun  untuk anak dibawah 3 tahun aku tidak menyarankan ya, lebih baik menggunakan Minyak Telon Habbie yang memiliki banyak variant aroma dan hangatnya pas untuk bayi dan anak dibawah 3 tahun.

Produk Minyak Kayu Putih Habbie dapat di beli pada apotek dan e-commerce tersayang. Dengan harga Rp. 65.000/pcs, Minyak Kayu Putuh Habbie memang paling pas untuk menghangatkan ibu dan anggota keluarga di rumah.

Untuk info selanjutnya, dapat mengunjungi web Habbie di https://habbie.co.id 





You Might Also Like

0 comments