Kavling Siap Bangun Perumahan River Valley Medan

  • Friday, March 03, 2023
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Membangun rumah dari awal, sesuai dengan kriteria dan digambar dengan penuh pertimbangan dari pemilik adalah hal yang paling diinginkan oleh semua orang ya. Begitupun dengan aku, yang ingin sekali membangun rumah dari awal agar bisa mengatur dimana posisi pintu kamar agar tidak berseberangan dengan ruang tamu. 

Namun banyak kendala yang mungkin ditemui, salah satunya memilih tanah yang strategis, dengan luas lahan yang cukup dan budget yang sesuai dengan isi kantong, serta apakah tanah yang akan dibeli tersebut memiliki legalitas yang kuat.

Namun jangan khawatir, karena saat ini Perumahan River Valley menghadirkan kavling yang siap dibangun. Perumahan yang beralamat di Jalan Bunga Rampe 4 (Medan) ini menawarkan kawasan rumah dan kavling yang ditata secara apik di atas kawasan seluas (kurang lebih) 53 hektare. Lingkungannya didominasi panorama hijau dan berbagai dukungan infrastruktur yang matang.

Kavling ini berada di dalam perumahan River Valley. Artinya meskipun kita hanya membeli kavling tanah, namun kita juga bisa menikmati fasilitas yang tersedia dari Perumahan River Valley ini. Jangan khawatir dengan harganya, River Valley menawarkan kavling siap bangun dengan harga mulai dari 200 jutaan dan cicilan 2 jutaan saja.

Kavling di sini juga bisa dibangun sesuai dengan design yang kita inginkan, atau bisa juga dijadikan aset investasi yang akan diwariskan pada anak nantinya. Untuk lokasi, jangan khawatir. Karena meskipun hanya membeli tanah kavling, namun lokasi tanah kavling ini sangat dekat dengan Gerbang Utama dan memiliki row jalan yang lebar, sekitar 9-15 meter.

Kavling ini tentu akan membuat pemiliknya merasa sangat nyaman dan tenang, karena tidak perlu jauh-jauh memiiki tanah di tempat yang strategis, aman dan nyaman. Untuk keamanan, tentu saja security 24 jam siap memantau dan membantu penghuni yang memiliki kesulitan.

Perumahan River Valley  juga memiliki fasilitas lengkap dan eksklusif dengan view hijau dan suasana yang Indah. Para penghuninya pasti akan merasakan kenyaman extra serta  setiap sudut dari perumahan ini sudah pasti family friendly.

Salah satunya dengan adanya kolam renang ala resort pertama di Medan, dengan pemandangan hijau serta taman dipinggir sungai menjadi fasilitas eksklusif untuk penghuni di River Valley Resort Home. Seru banget kan fasilitas yang ditawarkan oleh perumahan ini? Berlokasi super strategis, Perumahan River Valley hanya hitungan menit dari Medan Zoo, hanya perlu beberapa menit ke Sekolah Al Azhar serta Pasar Deli Tua, posisi sangat dekat dengan USU 2. 

Semoga informasi ini berguna bagi kalian yang ingin upgrade hidup dengan lebih baik. Kavling dari Perumahan River Valley ini merupakan salah satu yang terbaik. Jangan sampai ketinggalan karena setiap unit pasti sudah ada yang melirik, karena siapa cepat pasti dia dapat. 

Untuk penawaran menarik bisa hubungi hotline River Valley Resort Home pada nomor 0811-631-6008 dan bisa juga melalui Instagram : @River Valley_Resorthome. Untuk keterangan lebih lanjut bisa mengunjungi website RiverValley_ResortHome

You Might Also Like

0 comments