Givency One Medan - Perumahan di Gaperta Ujung Medan yang Eksklusif

  • Thursday, December 15, 2022
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Sejak pandemi lalu, kata-kata work from home pun mulai booming ya. Bekerja dari rumah agar menjaga kesehatan agar tidak tertular dan tidak menularkan kepada satu sama lain. Work from home pun ternyata tidak terlalu menyenangkan bagi sebahagian orang. Karena lingkungan dan kondiri rumah yang kurang sesuai untuk bekerja. Dibutuhkan rumah yang teduh, tenang dan tidak sumpek agar dapat bekerja dengan nyaman.

Seperti perumahan di Medan Helvetia, Givency One yang dikelola oleh developer ternama, Wiraland Property ini memiliki rumah yang di design khusus oleh arsitek terkenal & berpengalaman dengan tujuan membuat penghuninya  merasa nyaman bekerja dari rumah dengan sejumlah fasilitas yang ada di dalam perumahan.

Penghuni dapat melakukan ragam kegiatan berbeda dalam satu waktu, sehingga penghuni bisa memiliki rasa aman & nyaman tinggal disini. Selain kenyaman di dalam rumah, Givency One juga memiliki fasilitas public yang bisa dinikmati oleh penghuni yaitu

  • Danau, Gazebo
  • Jogging Track, 
  • Clubhouse, 
  • Kolam Renang, 
  • Lapangan Basket, T
  • aman Terbuka Hijau (Ohana Park)
Danau & Gazebo

Kehadiran Danau dan Gazebo dijamin dapat menghilangkan penat setelah seharian bekerja di rumah. Danau yang bisa diakses dengan mudah, penghuninya pun dapat memberikan makan kepada ikan-ikan yang berada di dalam danau. 


Kolam Renang

Kehadiran kolam renang di sebuah perumahan menunjukkan bahwa perumahan iu memang sangat nyaman untuk ditingali. Jika ingin berenang tidak perlu jauh dan susah karena sudah tersedia bagi para penghuni perumahan Givency One. Kolam renangnya pun bukan tipe yang seadanya. Terasa luas dan nyaman untuk berenang di sini.


Type Kenzo

Seperti yang aku sampaikan diatas, kehadiran type Kenzo di Givency One ini dikhususkan untuk kenyamanan penghuni saat bekerja dari ruma. Untuk itu Exterior & Interior Kenzo  memiliki area khusus yang didesain untuk Work From home dan Work at Home. 


Rumah dengan luas tanah 7x15 meter dan luas bangunan 220meter², memiliki 3 kamar tidur dan 5 kamar mandi. Rumah 3 lantai dengan luas yang maksimal, exterior yang dibangun khusus dengan konsep carport seperti basement sehingga tidak membutuhkan kanopi tambahan.


Givency One

Perumahan ini mengandalkan konsep natural, sehingga lingkungannya menampilkan citra hijau. Namun, huniannya bernuansakan modern. Sehingga, memberi kesan menarik sejak pandangan pertama. Givency One yang terletak dekat dengan akses tol Trans Sumatera (gate Helvetia) ini menjadi pilihan terbaik untuk meningkatkan value gaya hidup.

Urusan keamanan, Givency One tak perlu diragukan. Di berbagai sudut telah terpasang CCTV yang siap mengawasi rumah. Anda pun bisa bepergian dengan tenang.

Perumahan ini berada di Gaperta Ujung, Tj. Gusta, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20125


You Might Also Like

0 comments